7 Film Natal Anak Terbaru Tahun 2020 yang Wajib Ditonton di Netflix

Rekomendasi film Natal anak-anak terbaru ini bisa menjadi hiburan bersama keluarga di rumah nih, Ma

20 November 2020

7 Film Natal Anak Terbaru Tahun 2020 Wajib Ditonton Netflix
imdb.com

Liburan akhir tahun segera tiba nih, Ma. Selama pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir hingga saat ini, Mama sekeluarga ada baiknya untuk menghabiskan waktu bersama-sama di rumah. 

Ada berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama keluarga, salah satunya menonton film anak-anak bernuansa Natal. 

Tayangan streaming Netflix pun telah menyediakan beberapa rekomendasi film anak-anak menarik yang bisa ditonton selama liburan. Mama bisa menemani si Anak dengan berbagai film-film anak yang memiliki tema Natal. 

Jika Mama sedang mencari beberapa rekomendasi film Natal khusus anak terbaru tahun 2020, kali ini Popmama.com telah merangkumnya secara detail. 

Kira-kira apa saja film anak-anak yang seru saat Natal tahun ini ya, Ma?

1. Jingle Jangle: A Christmas Journey rilis 13 November

Jingle Jangle: A Christmas Journey termasuk film anak-anak bernuansa Natal terbaru dari Netflix. Film ini dibintangi oleh Forest Whitaker, Madalen Mills, Keegan-Michael Key dan Ricky Martin. 

Bernuansa tema Natal, Jingle Jangle: A Christmas Journey menjadi sebuah film petualangan musikal yang menghadirkan cerita menarik. Naskah dari film fantasi musikal ini ditulis oleh David E. Talbert, ia sekaligus memberikan arahan sebagai sutradara. 

Selain itu, anak-anak saat menonton film Jingle Jangle: A Christmas Journey akan dimanjakan matanya dengan visual-visual yang begitu memukau.

Film bernuansa Natal ini menceritakan tentang seorang pembuat mainan legendaris bernama Jeronicus Jangle (Forest Whitaker). Sosoknya begitu terkenal karena telah menciptakan sesuatu yang ajaib. 

Konflik akan dimulai ketika sesorang asisten kepercayaan dari Jeronicus Jangle berusaha mencuri sebuah maha karya terbesarnya. Hanya saja, aksi jahat tersebut berusaha digagalkan oleh cucu dari Jeronicus bernama Journey yang memiliki kecerdasan dan inisiatif tinggi. 

Kira-kira, apakah Journey bisa berhasil membantu Jeronicus? 

2. Alien Xmas rilis 20 November

Jika anak mama menyukai film-film yang memiliki karakter alien, maka film Alien Xmas bisa menjadi rekomendasi tersendiri. 

Film yang rilis pada tanggal 20 Desember di Netflix ini menceritakan tentang sekelompok alien kleptomania. Para alien tersebut berusaha mencuri gravitasi bumi. 

Tujuan pencurian ini dilakukan agar para alien bisa mendapatkan semua yang ada di planet ini. Hanya saja, alien kecil bernama X berusaha menyelamatkan dunia. 

Editors' Picks

3. The Christmas Chronicles: Part Two rilis 25 November

Film The Christmas Chronicles: Part Two termasuk hiburan bersama keluarga sambil menunggu hari Natal tiba. Pemain yang membintangi film ini, seperti Kurt Russel, Darby Camp, Judah Lewis dan Jahzir Bruno. 

Dua tahun telah berlalu sejak dua bersaudara Kate (Darby Camp) dan Teddy Pierce (Judah Lewis) menyelamatkan Natal. Kita mereka pun kembali berlanjut dengan petualangan baru.

Kate, yang kini telah menjadi seorang remaja yang sinis, enggan menghabiskan Natal di Cancun bersama pacar baru sang Mama dan anaknya Jack (Jahzir Bruno). Kate pun memutuskan untuk melarikan diri karena tidak ingin menerima keluarga barunya. 

Selain itu, Kutub Utara dan perayaan Natal mendapatkan ancaman dari seorang yang misterius bernama Belsnickel. Tidak ingin tinggal diam, Kate dan Jack terbawa dalam sebuah petualangan baru bersama Sinterklas.

4. A Go! Go! Cory Carson Christmas rilis 27 November

Film A Go! Go! Cory Carson Christmas yang rilis di tanggal 27 November bisa menjadi rekomendasi film anak-anak bernuansa Natal. 

Film tentang mobil-mobilan ini dikemas dengan suasana hangat Natal. Film A Go! Go! Cory Carson Christmas bercerita tentang pengeruk salju yang memiliki kemiripan luar biasa dengan Sinterklas jatuh di halaman Carson. 

Di momen tersebut, Cory harus mengingatkan kembali siapa dia agar bisa menyelamatkan Natal.

5. Angela's Christmas Wish rilis 1 Desember

Film Angela's Christmas Wish, termasuk film bernuansa Natal terbaru yang rilis pada 1 Desember 2020. Film animasi anak-anak ini bisa menjadi tontonan bersama keluarga di rumah. 

Film Angela's Christmas Wish merupakan sekuel dari film sebelumnya berjudul Angela's Christmas pada tahun 2017 lalu. 

Angela's Christmas Wish menceritakan kisah menyentuh dari seorang anak perempuan yang bertekad ingin menyatukan kembali keluarganya pada saat momen Natal. Keinginan Angela sangat mulia karena berusaha agar perayaan Natal kali ini bisa berkumpul bersama keluarganya. 

6. Chico Bon Bon and The Very Berry Holiday rilis 3 Desember

Chico Bon Bon and The Very Berry Holiday bisa menjadi alterntif film anak-anak bernuansa Natal. 

Ketika Barry si Berry Bear tidak muncul untuk mengantarkan kue tradisional pada malam perayaan Blunderberry, pasukan Fix-It Force mulai bekerja keras untuk menyelamatkan momen tersebut. 

Apalagi malam perayaan Blunderberry menjadi momen paling ajaib di kota ini. 

7. Mighty Express: A Mighty Christmas rilis 5 Desember

Jika anak mama sedang menyukai film animasi bernuansa transportasi yang bisa berbicara, maka Mighty Express: A Mighty Christmas bisa menjadi pilihan tersendiri. 

Film Mighty Express: A Mighty Christmas yang tayang di Netflix ini menceritakan tentang Mandy Mail yang harus mengirimkan banyak surat Natal ke Kutub Utara. 

Seluruh kereta pun akhirnya bergabung satu sama lain, sehingga dapat membantu Sinterklas dalam mengirimkan hadiah-hadiah Natal di tengah badai besar yang melanda.

Nah, itulah beberapa rekomendasi film Natal untuk anak-anak terbaru tahun 2020 yang wajib ditonton bersama di rumah.

Semoga rekomendasi di atas bisa mengisi waktu luang sambil menunggu hari Natal tiba ya, Ma.  

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.