10 Potret Kebersamaan Ananda Omesh dengan Embun dan Langit

Sisi kebapakan Omesh dengan dua buah hatinya seringkali membuat netizen terpukau

30 Juli 2021

10 Potret Kebersamaan Ananda Omesh Embun Langit
Instagram.com/Dianayulestari, omeshomesh

Ananda Rusdiana atau yang akrab disapa Omesh adalah presenter dan aktor yang masih eksis hingga kini. Di tahun 2012 silam, Omesh menikah dengan Dian Ayu Lestari, dan dikaruniai dua buah hati bernama Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu.

Omesh kerap menampilkan sisi humorisnya di televisi dan berhasil selalu menghibur penonton dengan guyonannya.

Walaupun selalu tampil kocak di televisi, ternyata Omesh sangat sayang keluarga lho! Ia seringkali menggunggah waktu kebersamaannya bersama Embun dan Langit di akun media sosialnya.

Wah, sosok family man nih!

Seperti apa kebersamaan Omesh ketika mengasuh dua buah hatinya tersebut? Intip potret kebersamaan Ananda Omesh bersama kedua anaknya yang telah Popmama.com rangkum di bawah ini yuk!

1. Inilah potret Omesh bersama dua buah hati kesayangannya

1. Inilah potret Omesh bersama dua buah hati kesayangannya
Instagram.com/Dianayulestari

Inilah potret Omesh bersama dua buah hatinya, Btari Embun Anandayu atau sang Kakak yang kerap disapa dengan Embun, dan juga sang Adik Btara Langit Anandayu yang kerap disapa dengan Langit. Mereka terpaut perbedaan usia empat tahun lho!

2. Omesh mengatakan Embun selalu chat menanyakan keadaan hingga update mobil

2. Omesh mengatakan Embun selalu chat menanyakan keadaan hingga update mobil
Instagram.com/omeshomesh

Putri pertama Omesh yang bernama Embun kini berusia delapan tahun, lahir pada bulan April tahun 2013. Dari unggahannya di media sosial, Omesh mengatakan kalau Embun suka chat atau video call untuk menyanyakan kegiatan Omesh, memberikan semangat, mengirim stiker atau foto, hingga menanyakan update soal mobil!

3. Omesh tak sabar mengajak Langit untuk touring motor bersama hingga keliling dunia

3. Omesh tak sabar mengajak Langit touring motor bersama hingga keliling dunia
Instagram.com/omeshomesh

Nah kalau ini adalah Langit, anak kedua Omesh dan Dian Ayu yang saat ini berusia empat tahun. Langit lahir pada bulan 13 Mei 2017. Dalam unggahan di media sosialnya, Omesh mengatakan kalau ia tidak sabar mengajak Langit untuk touring motor bersama hingga keliling dunia.

4. Kekompakan Omesh dengan kedua buah hatinya sering membuat netizen jadi terpukau

4. Kekompakan Omesh kedua buah hati sering membuat netizen jadi terpukau
Instagram.com/omeshomesh

Nah, inilah potret ketika Omesh sedang berjalan-jalan dengan keluarga kecilnya ke salah satu pusat perbelanjaan.

Kekompakan Omesh dengan kedua anaknya seringkali membuat netizen menjadi terpukau dengan sisi kebapakan dari presenter dan aktor asal Sukabumi ini.

Editors' Picks

5. Embun disebut-sebut memiliki wajah "kartun" yang mirip dengan Omesh

5. Embun disebut-sebut memiliki wajah "kartun" mirip Omesh
Instagram.com/omeshomesh

Selain memiliki paras yang menawan, Embun juga kerap mencuri perhatian netizen karena seringkali menunjukkan wajah yang jenaka. Bahkan menurut Omesh, Embun memiliki wajah yang "kartun" mirip dengan dirinya. Menggemaskan sekali ya, Ma!

6. Menggunakan kostum spiderman untuk menghibur Langit

6. Menggunakan kostum spiderman menghibur Langit
Instagram.com/omeshomesh

Dalam menghibur anak, Omesh juga tak mau tanggung-tanggung lho! Ia bahkan memiliki kostum superhero seperti spiderman untuk menghibur Langit. Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya manusia laba-laba yang datang untuk memberi tahu rahasia penting demi keselamatan dua anaknya.

7. Selain menjadi spiderman, Omesh juga menjadi deadpool saat menghibur kedua anaknya

7. Selain menjadi spiderman, Omesh juga menjadi deadpool saat menghibur kedua anaknya
Instagram.com/omeshomesh

Selain menjadi spiderman, Omesh juga pernah mengunggah potret dirinya menggunakan topeng deadpool. Ini menjadi cara Omesh untuk menghibur anak di kala pandemi, yang di mana Langit dan Embun menjadi lebih banyak aktivitas di rumah saja.

Omesh juga memberi saran bahwa orangtua perlu menjadi super kreatif untuk menghibur anak setiap hari selama di rumah saja. Totalitas sekali ya, Ma!

8. Omesh dan Langit memiliki minat yang sama di bidang sepak bola

8. Omesh Langit memiliki minat sama bidang sepak bola
Instagram.com/omeshomesh

Uniknya, Omesh dan Langit memiliki minat yang sama lho, yaitu di bidang sepak bola! Baik Omesh dan Langit sama-sama menyukai tim sepak bola Liverpool. Bahkan mereka memiliki jersey Liverpool yang tertulis dengan namanya sendiri. Seru ya Ma, jadi bisa menyaksikan sepak bola bersama anak!

9. Memberikan pesan pada Langit yang diambil dari minatnya pada sepak bola

9. Memberikan pesan Langit diambil dari minat sepak bola
Instagram.com/omeshomesh

Bukan hanya seputar pertandingan sepak bola, dari minatnya di sepak bola, Omesh juga mengajarkan bagaimana mencintai sesuatu tanpa pamrih dan akhirnya kesabaran dan ketulusan yang membuahkan hasil. Dalam caption-nya Omesh juga memberikan pesan pada sang buah hati yang mengatakan:

"when you walk through a storm hold your head up high and don't be afraid of the dark, at the end of a storm there's a golden sky! you'll never walk alone my son!" tulis Omesh di caption-nya

10. Sejak kecil, Langit seringkali disebut-sebut mirip seperti orang Korea

10. Sejak kecil, Langit seringkali disebut-sebut mirip seperti orang Korea
Instagram.com/omeshomesh

Potret terakhir adalah potretnya bersama Langit saat berjalan-jalan di pusat perbelanjaan. Di usianya yang baru saja empat tahun ini, Langit juga sudah menarik perhatian netizen lho. Sejak kecil, sudah banyak netizen yang mengatakan kalau Langit terlihat seperti orang Korea!

Nah, itulah potret kebersamaan Omesh dengan kedua anaknya, Embun dan Langit. Dari 10 potret di atas, mana yang menjadi favorit Mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.