TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Idol Perempuan yang Sering Dijuluki Top Visual Kpop Gen 4

Aura kecantikan bak barbie, berikut deretan idol perempuan yang dijuluki top visual Kpop gen 4

26 Maret 2022

10 Idol Perempuan Sering Dijuluki Top Visual Kpop Gen 4
Twitter.com/aespa_official/IVEstarship

Di generasi keempat Kpop, anak remaja yang menggemari genre musik pop asal Korea Selatan tentu sudah tak asing dengan sejumlah idol pendatang baru yang memulai debut di sekitaran tahun 2018 hingga saat ini.

Selain memberikan warna baru di dunia musik Kpop, pada idol gen ke-4 ini juga memberikan penampilan aksi panggung yang memukau, serta visual yang begitu memanjakan mata. Misalnya seperti sederet idol perempuan yang kerap menjadi bahan perbincangan para penggemar di komunitas online.

Berkat visual menawan bak barbie, sederet idol perempuan ini sering mendapat julukan sebagai top visual Kpop generasi keempat. Ada siapa saja mereka? Yuk, simak rangkuman yang sudah Popmama.com siapkan berikut ini. 

1. Karina aespa

1. Karina aespa
Twitter.com/aespa_official

Pada 17 November 2020 kemarin, SM Entertainment mengumumkan debutnya girl grup baru mereka yang diberi nama aespa. Di antara keempat anggotanya, Karina menjadi salah satu anggota yang berhasil mencuri perhatian jauh sebelum nama aespa diumumkan. Hal ini lantaran visual dan proporsi tubuh pemilik nama asli Yoo Jimin itu dinilai begitu sempurna oleh para penggemar.

2. Minju eks IZ*ONE

2. Minju eks IZ*ONE
Twitter.com/minju_official_

IZ*ONE merupakan girl grup garapan acara survival milik MNET yakni Produce 48. Mereka debut di tahun 2018 dan mengakhiri kontraknya pada 2021 lalu. Dari ke-11 anggota, Minju menjadi salah satu anggota IZ*ONE yang berhasil menarik perhatian penggemar sejak awal debutnya. Hal ini lantaran proporsi tubuh tingginya, serta memiliki visual yang dianggap mirip dengan dua senior terdauhulunya yakni Tzuyu TWICE dan Irene Red Velvet.

3. Miyeon (G)I-DLE

3. Miyeon (G)I-DLE
Twitter.com/sbsnoriter

Debut pada Mei 2018 silam, girl grup besutan Cube Entertainment ini juga berhasil memberikan warna baru bagi para penggemar Kpop. Selain penampilan yang selalu memukau, visual yang diperlihat anggotanya juga tak ketinggalan. Salah satunya adalah Miyeon yang kerap dijuluki top visual untuk idol Kpop generasi keempat karena visual memukaunya bak barbie. Setuju nggak, nih?

4. Seeun STAYC

4. Seeun STAYC
Twitter.com/STAYC_official

Memulai debutnya pada November 2020 lalu, para penggemar Kpop juga kerap kali membicarakan kecantikan yang dimiliki Seeun STAYC. Diusianya yang masih begitu muda, perempuan kelahiran 2003 ini dinilai terlahir dengan visual yang polos dan murni bak dewi. Tak heran jika namanya selalu menjadi perbincangan penggemar, visualnya bikin pangling banget deh!

Editors' Picks

5. Sullyoon NMIXX

5. Sullyoon NMIXX
Twitter.com/NMIXX_official

NMIXX menjadi grup yang baru saja melangsungkan debut perdananya lewat lagu O.O yang sebelumnya sempat menuai berbagai kontroversi. Girl grup buatan JYP Entertainment ini menghadirkan musik dan visual baru yang memukau. Salah satunya visual yang diperlihatkan oleh salah satu anggotanya bernama Sullyoon. Sejak debutnya pada beberapa waktu lalu, nama Sullyoon berhasil menjadi trending dan terus menjadi pusat perhatian lantaran visual menawannya yang disebut mirip dengan seniornya yakni Tzuyu TWICE.

6. Somi

6. Somi
Twitter.com/somi_official_

Somi adalah solois perempuan yang debut di bawah label naungan YG Entertainment yakni The Black Label. Sebelumnya ia dikenal sebagai salah satu anggota dari grup I.O.I yang merupakan girl grup buatan acara survival Produce 101 season pertama. Namanya berhasil dikenal setelah menduduki peringkat satu dalam program tersebut. Kini, ia mulai beraktifitas solo dan berhasil menjadi idol perempuan generasi keempat yang memiliki visual memukau bak barbier.

7. Winter aespa

7. Winter aespa
Twitter.com/aespa_official

Selain Karina, anggota aespa lainnya yang sering menduduki trending jagat maya dan banyak dibicarakan penggemar adalah Winter. Tak hanya karakter vokal yang begitu khas, pemilik nama asli Kim Min Jeong ini juga memiliki visual yang manis sekaligus memukau. Bahkan, nama Winter disebut memiliki popularitas tersendiri di kalangan para penggemar lelaki, lho! Visualnya memang nggak main-main deh, ya.

9. Wonyoung IVE

9. Wonyoung IVE
Twitter.com/IVEstarship

Sama seperti Minju, Wonyoung merupakan salah satu mantan anggota IZ*ONE yang kini memulai aktivitasnya kembali bersama grup barunya bernama IVE. Nama Wonyoung memang kerap menjadi perbincangan penggemar di jagat maya, hal ini karena proporsi tubuh sempurna dengan visual memukau yang membuatnya mendapat julukan "It Girl" dari netizen Korea. Visualnya bikin penggemar selalu terpukau, deh!

9. Yuna ITZY

9. Yuna ITZY
Twitter.com/JYPEITZY_JP

ITZY juga memiliki anggota yang sering mendapat judulkan barbie, lho. Ia adalah Yuna, idol kelahiran 2003 ini merupakan maknae atau anggota termuda dalam grupnya. Meski menjadi anggota paling muda, namun ia menjadi anggota tertinggi dengan proporsi tubuh idealnya yang selalu menyita perhatian publik. Selain itu, parasnya yang menawan juga disebut seperti karakter barbie, lho. Nggak heran jika Yuna berhasil mendapat julukan top visual Kpop gen ke-4, ya.

10. Yoon STAYC

10. Yoon STAYC
Twitter.com/ArcadePang

Masih dari grup STAYC, berikutnya ada Yoon yang juga mendapat julukan "Living Doll" dari para penggemar. Tak hanya suara merdu yang dimiliki, visual menawan bak barbie yang dimiliki Yoon juga membuatnya masuk dalam jajaran top visual Kpop gen keempat, lho. Tak heran jika setiap penampilannya selalu membuat penggemar terpukau, menawan banget sih!

Itu dia deretan idol perempuan yang sering dijuluki top visual Kpop gen 4. Dikaruniai visual yang begitu memukau, tak heran ya jika sederet idol di atas mendapat julukan demikian dari para penggemar. Siapa nih yang jadi idola favorit anak remaja mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk