Meme Lucu Jan Ethes Masuk SD, Kocak Banget!

Cucu pertama Jokowi, Jan Ethes, sudah masuk SD nih, Ma!

6 Agustus 2022

Meme Lucu Jan Ethes Masuk SD, Kocak Banget
Instagram.com/janethesdotcom

Belum lama ini sebuah video beredar memperlihatkan cucu pertama dari Presiden RI Joko Widodo, yaitu Jan Ethes, masuk SD dengan pengawalan petugas. Video tersebut langsung viral di jagat maya.

Terlihat sejumlah petugas berjaga di jalan siap mengawal, ada pula mobil polisi sudah standby di lokasi. Kemudian, para guru atau tenaga pelajar sengaja berbaris menunggu kedatangan Jan Ethes.

Jan Ethes akhirnya turun dari mobil bersama sang Mama, Selvi Ananda, kemudian disusul para asisten dan pengawal lainnya. Selvi menggandeng Jan Ethes untuk masuk ke dalam sekolah. Kedatangan cucu orang nomor satu di Indonesia ini tentu saja disambut baik oleh pihak sekolah.

Video Jan Ethes masuk sekolah pun viral di media sosial dan mendapat berbagai komentar lucu dari warganet. Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa meme lucu Jan Ethes masuk SD yang dilansir dari akun Instagram @pikology.

1. Memang cuma Jan Ethes yang foto mbahnya terpampang di dalam kelas

1. Memang cuma Jan Ethes foto mbah terpampang dalam kelas
Instagram.com/pikology

Momen Jan Ethes di hari pertama masuk SD menuai beragam reaksi dari banyak warganet. Beberapa dari mereka ada yang meninggalkan komentar lucu, sehingga mengundang tawa warganet lainnya.

Salah satunya seperti komentar dari pemilik akun Yoga Tama ini. Komentarnya tersebut memang relate banget sama Jan Ethes ya, Ma?

2. Makanan harus bersih terjaga makanya perlu diuji BPOM dan Dinas Kesehatan dulu

2. Makanan harus bersih terjaga maka perlu diuji BPOM Dinas Kesehatan dulu
Instagram.com/pikology

Makanan di kantin atau jajanan sekitar sekolah memang kerap kali menjadi andalan para warga sekolah. Tapi, bisa bayangin nggak sih kalau cucu dari orang nomor satu di Indonesia ini ikutan jajan di sana?

Kira-kira makanan dan minuman yang dijual harus diuji BPOM dan Dinas Kesehatan dulu nggak, ya? Haha ada ada aja!

Editors' Picks

3. Langsung ganti kurikulum kalau isi rapor merah

3. Langsung ganti kurikulum kalau isi rapor merah
Instagram.com/pikology

Komentar dari warganet memang kadang out of the box ya, Ma. Bahkan, sampai bisa bikin kita geleng-geleng kepala.

Usai melihat Jan Ethes masuk SD pertama kali, ada salah seorang warganet menuliskan komentar tentang rapor Jan Ethes.

Kalau misalnya dapet rapor merah, kira-kira kurikulumnya langsung diganti nggak, ya?

4. Jokes “memang mbahmu presiden” sesuai nih sama Jan Ethes

4. Jokes “memang mbahmu presiden” sesuai nih sama Jan Ethes
Instagram.com/pikology

Beberapa dari kita mungkin tahu tentang jokes “memang mbahmu presiden”. Ternyata jokes ini bisa jadi kenyataan juga karena sesuai dengan penggambaran Jan Ethes. Haha bisa bayangin nggak, ya, kalau ada yang bilang kayak gitu ke Jan Ethes.

5. Kepala sekolah dan guru-guru pasti semangat banget nih buat ketemu Jan Ethes

5. Kepala sekolah guru-guru pasti semangat banget nih buat ketemu Jan Ethes
Instagram.com/pikology

Kedatangan Jan Ethes untuk bersekolah disambut baik oleh pihak sekolah, baik kepala sekolah maupun tenaga pengajar di sana. Salah seorang warganet berkomentar pasti setelah ini kepala sekolah dan guru-guru yang lain jadi nggak berani datang telat.

6. Tukang jualan di depan sekolah semuanya bawa HT

6. Tukang jualan depan sekolah semua bawa HT
Instagram.com/pikology

Ini sih meme yang paling kocak. Ada yang berkomentar kalau tukang jualan di depan sekolah itu pasti pengawal Jan Ethes yang menyamar, makanya mereka siap sedia walkie talkie. Bisa kebayang nggak, Ma?

Nah, jadi itu tadi beberapa meme lucu Jan Ethes masuk SD. Meme mana yang paling lucu menurut Mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk