11 Potret Menggemaskan William Hammington di 'The Return of Superman'

semakin populer! William sudah tampil di reality show Korea ini dari umur kurang dari setahun

6 Januari 2021

11 Potret Menggemaskan William Hammington 'The Return of Superman'
Instagram.com/williamhammington

Semenjak bergabung dengan reality show Korea The Return of Superman nama William Hammington semakin melambung. Anak pertama dari komedian asal Australia, Sam Hammington ini kerap tampil menggemaskan di TV.

Selain itu, sifat dan karakter William yang periang, murah senyum dan sopan pun menyita perhatian pemirsa. Tak hanya publik Korea yang menyukainya, nama William juga populer hingga Indonesia.

Berikut Popmama.com rangkum potret menggemaskan William Hammington dari The Return of Superman!

1. Bergabung di The Return of Superman sejak bayi

1. Bergabung The Return of Superman sejak bayi
Instagram.com/williamhammington

William pertama kali tampil ke depan publik saat membintangi The Return of Superman. Saat itu usianya bahkan kurang dari setahun. Pertama kali muncul, daya tarik William sudah bisa membuat orang ingin menontonnya terus. Siapa yang sudah tahu William dari tahun 2016 nih ma?

2. William tumbuh menjadi anak yang aktif

2. William tumbuh menjadi anak aktif
Instagram.com/williamhammington

Karena mengikuti reality show The Return of Superman, pertumbuhan William pun bisa diikuti dari minggu ke minggu. Banyak yang menyebut kalau ia tumbuh menjadi anak yang aktif setiap minggunya. Pada saat bayi dulu, William masih malu-malu jika bertemu dengan orang baru. Kini, William sudah tak segan jika bertemu dengan orang baru lho. Keceriaannya ketika tampil di layar TV bisa buat siapapun ikut senang.

3. Tak hanya bisa bahasa Korea, Will juga fasih bahasa Inggris

3. Tak ha bisa bahasa Korea, Will juga fasih bahasa Inggris
Instagram.com/williamhammington

Lahir dari keluarga blasteran memmbuat William tak hanya bisa bicara bahasa Korea. Papanya, Sam Hammington adalah warga negara Australia. Di rumah mereka, Will akan berbicara bahasa Korea dengan sang Mama. Namun, dengan sang Papa ia akan bicara bahasa Inggris. Terlihat meski masih balita, kemampuan bahasa Inggris William sudah lancar. 

4. Kompak dengan sang Papa

4. Kompak sang Papa
Instagram.com/williamhammington

Penampilan Sam Hammington dan Will di The Return of Superman kerap menyita perhatian. Keduanya selalu kompak sebagai Papa dan anak. Meski kadang William suka jahil kepada Sam, justru momen tersebut yang membuat penonton seru melihat interaksi antara keduanya. 

Editors' Picks

5. Will juga dekat dengan sang Mama meski jarang ditampilkan

5. Will juga dekat sang Mama meski jarang ditampilkan
Instagram.com/williamhammington

Berbeda dengan Sam yang merupakan komedian di Korea Selatan. Sang Mama dari William bernama Jung Yu-mi ​bukanlah public figure. Meski jarang ditampilkan di TV, kedekatan dengan Mama Jung kerap diunggah Sam dalam Instagramnya. Gemes banget nggak sih sama keluarga ini?

6. Sam mendidik Will dengan metode unik

6. Sam mendidik Will metode unik
Instagram.com/williamhammington

Salah satu yang unik dari metode pendidikan Sam kepada William adalah caranya mengajari banyak hal kepada putra itu. Dari tayangan The Return of Superman, Sam mendidik William dengan metode learning by doing. 

Sam Hammington, mendorong putranya itu untuk tidak takut mencoba berbagai hal. Mulai dari berbagai makanan hingga berinteraksi dengan hewan. Karena hal ini, William menjadi anak yang selalu penasaran dengan berbagai hal di sekitarnya.

7. Punya satu adik laki-laki yang juga lucu

7. Pu satu adik laki-laki juga lucu
Instagram.com/williamhammington

William ternyata memiliki adik laki-laki yang tak kalah lucu bernama Bentley. Adik Will ini juga tampil dalam The Return of The Superman sejak masih bayi. Bahkan Bentley bergabung ke reality show ini lebih muda dari William.

8. Kebersamaan Will dan Bentley bisa bikin senyum semua orang

8. Kebersamaan Will Bentley bisa bikin senyum semua orang
Instagram.com/williamhammington

Kebersamaan yang terekam antara William dan Bentley bisa membuat semua orang tersenyum. Pasalnya mereka kerap bertingkah lucu dan menggemaskan sebagai kakak-adik. Kebersamaan mereka tak hanya terekam lucu di TV tapi juga di Instagram keduanya. 

9. Will yang sering berebut makanan dengan adiknya

9. Will sering berebut makanan adiknya
Instagram.com/williamhammington

Momen dan interaksi antara Will dan Bentley tidak selalu akur. Kadang, sebagai kakak adik ada masanya mereka saling bertengkar kecil satu sama lain. Salah satu yang membuat mereka bisa berbeda pendapat adalah ketika berebut makanan yang sama tapi tidak ingin saling berbagai. Meski begitu, semakin tumbuh usianya, William kini sering sekali mengalah soal makanan untuk adiknya itu. 

10. Ternyata nama Korea William punya makna tertentu

10. Ternyata nama Korea William pu makna tertentu
Instagram.com/williamhammington

Selain memiliki nama William, ia juga memiliki nama khusus di Korea. Nama William versi Korea adalah Jeong Tae-o. Jeong merupakan marga dari William tapi juga berarti keadilan. Sementara itu nama Tae-O bisa berarti penengah yang baik. Jika dirangkai, nama William bisa berarti orang yang adil dan penengah yang baik.

11. Meski masih kecil, William sudah bisa memikat hati para nuna nih!

11. Meski masih kecil, William sudah bisa memikat hati para nuna nih
Instagram.com/williamhammington

Banyak yang menyebut jika William adalah pemikat hati 'nuna' atau perempuan yang lebih tua dari Korea. Pesona William yang unik dengan wajahnya yang sudah tampan dari kecil membuat siapapun bisa tertarik kepada dirinya. William sering memberi finger heart ala Korea atau memanggil “noona yeppeo” yang artinya “kakak cantik” kepada perempuan yang lebih tua.

Itulah tadi potret menggemaskan William Hammington dari The Return of Superman. Siapa nih penggemar berat dari balita menggemaskan dari Korea ini? Ada yang sudah mengikutinya dari tahun 2016?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.