Tips Belajar Berinvestasi Emas yang Aman Dibahas di Popmama Expo 2018

Ternyata investasi emas itu mudah, murah, dan aman lho, Ma

30 September 2018

Tips Belajar Berinvestasi Emas Aman Dibahas Popmama Expo 2018
Popmama.com

Terbilang stabil dan pasti untung! Itulah dua alasan terkuat untuk investasi emas atau menabung emas. Ya, bagi Mama yang ingin menabung dalam format lain, lebih aman, dan lebih menguntungkan, maka Mama bisa mencoba menabung emas. Mengerti akan hal ini, maka Pegadaian mengadakan talkshow di PopEx 2018 untuk mengedukasi pengunjung tentang pentingnya menabung emas.

Ada beberapa keuntungan yang bisa Mama dapatkan dengan menabung emas di Pegadaian. Mau tau apa saja keuntungan tersebut? Simak info yang telah dirangkum Popmama.com di bawah ini yuk, Ma.

Editors' Picks

Mudah

Mudah
Popmama.com

Untuk mulai investasi emas di Pegadaian, yang Mama butuhkan hanya:

-Membawa identitas diri

-Membayar biaya administrasi Rp5.000

-Membayar biaya pengelolaan rekening Rp30.000 per tahun (dapat diperpanjang)

-Membeli emas batangan dengan berat mulai 0,001 gram atau senilai Rp6.000an saja

Tidak punya waktu untuk datang ke Pegadaian terdekat? Tidak masalah! Karena Pegadaian kini memiliki aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mendaftar secara online. Begitu juga dengan cara menabungnya, Ma. Tidak perlu selalu ke Pegadaian untuk setor tabungan, lewat aplikasi saja bisa, kok.

Aman

Aman
Popmama.com

Seperti yang Mama ketahui, Pegadaian dikelola oleh BUMN yang berpengalaman. Pegadaian juga terdaftar dan diawasai oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga aman dan transparan dalam pengelolaan. Tidak heran Pegadaian sudah bertahan selama 117 tahun ya, Ma.

Murah

Murah
Freepik/ijeab

Tahukah Mama kalau dengan uang senilai Rp6.000an saja Mama sudah bisa membeli emas? Ya, hanya di Pegadaian, Mama bisa menabung emas dengan harga mulai dari Rp6.0000an saja. Jadi, semua uang yang Mama tabungkan ke Pegadaian akan dikonversikan dalam bentuk emas.

Dalam talkshow di PopEx ini, diinformasikan kalau harga 1 gram emas saat ini adalah Rp669.000. Maka berapapun uang yang Mama tabungkan, akan dikonversikan dalam bentuk gram emas.

Kalau sudah 1 gram, barulah Mama bisa menjual kembali dengan harga beli (buyback) yang kompetitif.

Aman, murah, dan menguntungkan! Tungu apa lagi, yuk investasi emas di Pegadaian.

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.