8 Foto Rumah Mewah Jan Koum Pendiri WhatsApp di Beverly Hills

Kira-kira ada fasilitas apa saja di rumah mewah Jan Koum ya, Ma?

10 Januari 2022

8 Foto Rumah Mewah Jan Koum Pendiri WhatsApp Beverly Hills
Insider.com

Pendiri WhatsApss, Jan Koum membeli sebuah rumah di kawasan elite Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Hunian mewah tersebut dibelinya dari supermodel Cindy Crawford dan suaminya Rande Gerber, seharga USD13,5 juta atau sekitar Rp 194 miliar.

Sebelumnya, Jan Koum telah memiliki beberapa properti bernilai fantastis, di antaranya mansion besar di Malibu seharga Rp 1,2 triliun dan rumah lainnya di Beverly Hills seharga Rp 1,8 triliun.

Nah Ma, seperti apa foto-foto rumah baru Jan Koum di Beverly Hills? Kali ini Popmama.com telah merangkumnya dari Daily Mail.

Yuk, disimak!

1. Halaman rumah yang asri

1. Halaman rumah asri
dailymail.co.uk

Sebelum menjualnya ke Jan Koum, Cindy Crawford dan Rande Gerber membeli rumah tersebut dari vokalis New Republic Ryan Tedder seharga USD 11,625 juta atau setara dengan Rp 167 miliar. 

Rumah bergaya modern minimalis tersebut memiliki halaman yang asri, apalagi ditambah dengan pohon besar yang rindang di dekat kolam renang. Selain itu, ada fire pit untuk barbeque bersama keluarga.

2. Kolam renang yang dilengkapi kursi santai

2. Kolam renang dilengkapi kursi santai
dailymail.co.uk

Terdapat sebuah kolam renang yang cukup luas. Kita juga dapat berjemur pada kursi-kursi santai di bagian tepiannya.

Area halaman dan bagian dalam rumah dipisahkan oleh pintu geser yang terbuat dari kaca.

3. Pintu masuk utama yang kokoh

3. Pintu masuk utama kokoh
dailymail.co.uk

Rumah ini dibangun pada tahun 1959 dan memiliki luas sekitar 5.386 kaki persegi. Pintu masuk utamanya terbuat dari material yang sangat kokoh, selain itu juga terdapat tanaman di kedua sisinya.

Jika diperhatikan dengan seksama, pegangan pintunya terletak agak ke bawah. Tujuannya bisa untuk memudahkan anak-anak saat membuka pintu atau hanya sebagai hiasan dekoratif saja.

Editors' Picks

4. Bagian dalam rumah didominasi warna hitam, putih, dan abu-abu

4. Bagian dalam rumah didominasi warna hitam, putih, abu-abu
dailymail.co.uk

Bagian dalam rumah didominasi dengan warna putih, hitam serta abu-abu. Sementara itu, lantainya terbuat dari kayu. Pencahayaannya menggunakan lampu downlight yang dipasang pada plafon.

Terdapat tiga ruang tamu, mini bar, ruang untuk menonton TV, dapur, kamar tidur utama, kamar tamu, serta lima kamar mandi. 

5. Ruang tamu dengan konsep minimalis

5. Ruang tamu konsep minimalis
dailymail.co.uk

Ruang tamunya dibuat dengan desain minimalis. Dinding dan plafonnya berwarna putih serta tidak menggunakan banyak furnitur, sehingga ruangan terasa lega.

Terdapat sofa yang empuk, sebuah meja, TV LED yang dipasang ke dinding, rak penyimpanan, lampu, serta kipas angin di langit-langit ruangan. 

6. Ruang khusus untuk menonton

6. Ruang khusus menonton
dailymail.co.uk

Terdapat sebuah layar lebar dalam ruangan khusus yang dibuat dengan konsep home theater atau bioskop mini. Ruangan tersebut dilengkapi dengan pintu geser, sehingga Mama dan keluarga bisa menonton tanpa gangguan.

Selain itu, terdapat kursi empuk, karpet bulu lembut, serta jendela besar yang memperlihatkan pemandangan di luar. 

7. Kamar tidur utama yang luas

7. Kamar tidur utama luas
dailymail.co.uk

Sama seperti ruangan lainnya, kamar tidur utama menggunakan perpaduan warna putih, abu-abu, dan hitam yang diterapkan pada cat dinding dan furnitur. 

Terdapat sebuah spring bed berukuran besar, kabinet dari kayu, sofa, meja, foto dalam figura besar, lampu gantung yang unik, serta pintu geser dari kaca. Ada kamar tidur juga khusus tamu, bahkan kamar telah dilengkapi kamar mandi di dalamnya. 

8. Kamar mandi yang mewah dan elegan

8. Kamar mandi mewah elegan
dailymail.co.uk

Kamar mandinya tampak mewah dan elegan dengan dominasi warna putih. Terdapat dua wastafel, cermin yang lebar, serta shower room yang disekat dengan kaca.

Itulah beberapa foto rumah mewah Jan Koum di Beverly Hills. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk Mama dan keluarga ketika sedang ingin mendesain rumah.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk