TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Foto Mama Gina 'Kimbab Family' dan Mertua, Sempat Tak Direstui

Kedekatan Mama Gina 'Kimbab Family' dengan mertuanya terlihat dalam berbagai momen

24 Agustus 2022

5 Foto Mama Gina 'Kimbab Family' Mertua, Sempat Tak Direstui
Instagram.com/ginasselvina

Kebersamaan Kimbab Family sering sekali dibagikan dalam Instagram resmi dan kanal YouTube keluarga tersebut. Momen-momen lucu dan keseruan dari keluarga yang tinggal di Korea Selatan itu tidak pernah absen hadir di media sosial mereka.

Tidak hanya dengan suami dan anak di Instagram Kimbab Family. Mama Gina juga membagikan foto-foto dirinya dengan orangtua Appa Jay pada akun pribadinya. Hal tersebut menjadi bukti cinta menantu kepada mertuanya.

Terlihat pada salah satu unggahan Instagram pribadi Mama Gina, ia mengungkapkan terima kasih dan merasa sangat bersyukur karena telah melahirkan suaminya, Appa Jay, ke dunia ini. 

Sungguh manis ya, ungkapan sayang Mama Gina kepada mertuanya tersebut. Nah, kali ini Popmama.com sudah menyiapkan beberapa foto akrab Mama Gina dengan mertuanya. 

Yuk, disimak!

1. Keduanya terlihat seperti keluarga kandung

1. Kedua terlihat seperti keluarga kandung
Instagram.com/ginasselvina

Seperti yang kita ketahui hubungan antara menantu dan mertua tidak semua dapat berjalan dengan lancar. Salah satunya seperti pada hubungan Mama Gina dan mertuanya. Hubungan antara Mama Gina dengan suaminya sempat tidak direstui oleh kedua orangtua dari Appa Jay.

Berjalannya waktu dengan segala usaha dan proses yang dilalui, kini Mama Gina dengan kedua orangtua suaminya mampu terjalin dengan hangat, manis, dan penuh kasih sayang. Terlihat pada foto ini, Mama Gina tampak dipeluk dengan mesra oleh mama mertua saat sedang hujan salju.

Kimbab Family diketahui saat itu sedang menikmati waktu bersama kedua orangtua Appa Jay saat musim salju di Korea. Selain mengabadikan momen bersama anak-anak dan suaminya, tak lupa Mama Gina berfoto bersama mama mertuanya.

Editors' Picks

2. Mama mertua tampak setia menemani menantunya

2. Mama mertua tampak setia menemani menantunya
Instagram.com/ginasselvina

Memiliki cucu merupakan anugerah terindah seorang nenek. Dari foto tersebut terlihat sang mertua menemani Mama Gina bersama anaknya yang masih bayi.

Seakan tak mau kehilangan momen, mereka berdua tak lupa berfoto bersama di depan salah satu toko. Raut wajah Mama Gina terlihat sangat bahagia dengan kehadiran mertua di sisinya. 

3. Mencicipi makanan Indonesia bersama

3. Mencicipi makanan Indonesia bersama
Youtube.com/Kimbab Family

Kedua orangtua Appa Jay merupakan warga asli Korea Selatan. Setelah anaknya menikah dengan Gina, yang merupakan orang Indonesia, menantunya tersebut mencoba perkenalkan berbagai makanan khas Indonesia seperti, bakso, pempek, bubur ayam dan makanan lainnya.

Dalam kontennya di YouTube Kimbab Family, terlihat baik kedua mertuanya tertarik dengan keunikan hidangan yang mereka sebut sebagai bola daging. Mama Gina pun menjelaskan jenis-jenis dan bahan apa sajakah yang digunakan dalam bakso.

Setelah menyicipi, mereka terpukau dengan pedasnya kuah bakso, dan menyadari bahwa makanan ini mirip dengan salah satu hidangan Korea. Bahkan mereka berdua sampai penasaran dengan harga makanan itu.

Mama Gina terlihat berhasil membuat suasana keluarga menjadi hangat dengan menyajikan kuliner Indonesia kepada kedua orangtua Appa Jay.

4. Menyambut tahun baru imlek dengan masak bersama

4. Menyambut tahun baru imlek masak bersama
Youtube.com/Kimbab Family

Kehangatan hubungan Mama Gina dan mertua juga terlihat saat mereka masak bersama untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2021. Ketika itu, mereka membuat mandu. Mandu merupakan makanan pangsit khas Korea yang selalu hadir setiap tahunnya di keluarga Appa Jay.

Ide masak bersama ini diusulkan oleh mama mertua, karena menurutnya akan sangat seru apabila membuat mandu dengan keluarga besarnya.

Berbagai bahan telah dipersiapkan Mama Gina atas rekomendasi dari mertuanya. Saat sedang mengolah daging mandu terlihat keakraban dan rasa sayang keduanya yang begitu nyata.

5. Menjemput mama mertua dari rumah sakit

5. Menjemput mama mertua dari rumah sakit
Instagram.com/ginasselvina

Tidak hanya berbagi kebahagiaan saja, Kimbab Family terutama Mama Gina pun sangat perhatian saat mama mertuanya sakit. Keluarga tersebut menjemput haelmoni dari rumah sakit bersama papa mertuanya.

Bahkan beberapa waktu lalu, pada Instagram Kimbab Family diberitahukan bahwa mama dari Appa Jay ini tiba-tiba harus dilarikan ke rumah sakit karena satu dan lain hal. Akun Instagram yang dikelola oleh Mama Gina ini mengajak para Keluarga Online untuk mendoakan kesembuhan haelmoni, mama mertuanya.

Tidak semua hubungan seorang mantu dan mertua seburuk apa yang dibayangkan seperti yang ada di sinetron. Walau awal kisah perjalanan Mama Gina dengan keluarga Appa Jay tidak semudah itu. Terbukti dengan usaha Mama Gina mendekatkan diri dan membuktikan sayangnya kepada kedua orangtua Appa Jay, kini ia terlihat sudah seperti anak sendiri.

Itulah beberapa foto Mama Gina 'Kimbab Family' dan mertua. Dari foto-foto tersebut manakah yang menjadi favorit mama?

Baca juga :

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk