Bao Bao, Panggilan Sayang Audi Marissa untuk Janin di Dalam Perutnya

Panggilan sayang dari Audi Marissa dan Anthony Xie bisa memberikan manfaat untuk janin nih, Ma

19 November 2020

Bao Bao, Panggilan Sayang Audi Marissa Janin Dalam Perutnya
Instagram.com/audimarissa

Hari-hari Audi Marissa dan Anthony Xie sebagai pasangan suami istri semakin berwarna. Hubungan keduanya pun semakin dipenuhi dengan cinta ketika Audi diketahui sudah mengandung anak pertama. 

Terkait hasil USG dan test pack pada Selasa (3/11/2020), Audi serta Anthony memberikan kabar bahagia kepada netizen melalui sebuah unggahan di media sosial. Saat pengumuman tersebut usia kehamilan Audi sudah masuk minggu ke-11.  

"After every storm, there is a rainbow. Expecting our rainbow baby," tulis Anthony dalam unggahan foto USG di Instagram. 

Jika Mama ingin mengetahui beberapa rangkuman terkait perkembangan anak pertama Audi Marissa di trimester awal kehamilan, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Kira-kira seperti apa ya, Ma? 

Editors' Picks

1. Bao bao menjadi nama panggilan untuk anak pertamanya saat masih berada di dalam perut 

1. Bao bao menjadi nama panggilan anak pertama saat masih berada dalam perut 
Instagram.com/audimarissa

Penantian anak pertama memang sangat menyenangkan dan membuat siapa saja tidak sabar untuk lebih cepat berjumpa. Tak jarang ada panggilan-panggilan unik yang diberikan oleh orangtua kepada anak mereka. 

Walau masih berada di dalam kandungan, Audi Marissa dan Anthony sudah memiliki nama kesayangan untuk si Kecil. Berbeda dengan artis lainnya, pasangan ini memberikan panggilan Bao Bao yang memiliki arti tersendiri. 

Melalui video InstaStory, Audi menjelaskan bahwa Bao Bao dalam bahasa Mandarin memiliki artinya kesayangan. 

"Karena belum ada nama, jadi memanggilnya Bao Bao karena belum tahu juga jenis kelaminnya itu perempuan atau laki-laki. Jadi doakan Bao Bao ya," ucap Audi.

Dilansir dari The Independent terdapat sebuah penelitian yang menyatakan bahwa nama yang diberikan untuk janin di awal kehamilan bisa memberikan beragam manfaat positif. Nama panggilan sayang tersebut bisa digunakan untuk mengajaknya berkomunikasi, meskipun belum bisa bertemu secara langsung dan masih berada di dalam kandungan. 

Adanya nama khusus memang mempermudah untuk mengajaknya berbicara, sehingga ini menjadi cara untuk menjalin ikatan yang kuat bersama si Kecil. 

2. Usia kehamilan Audi Marissa sudah memasuki minggu ke-11

2. Usia kehamilan Audi Marissa sudah memasuki minggu ke-11
Instagram.com/audimarissa

"The most beautiful gift. We feel blessed to have a baby, please pray for us. Pray for our baby who can grow healthy until come to the world," tulis Audi Marissa saat mengumumkan kehamilannya pertama kali. 

Sekarang, usia kehamilan Audi sudah memasuki minggu ke-11. Ada banyak perkembangan yang diperlihatkan oleh anak pertamanya di dalam kandungan dari minggu ke minggu. 

Selayaknya ibu hamil pada umumnya, Audi baru saja melangsungkan pemeriksaan kesehatan serta konsultasi terkait kehamilan pertama ini di RSIA Bina Medika. Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui secara detail terkait perkembangan dan kesehatan anak pertamanya. 

"Halo Bao Bao. Sehat-sehat ya. Kami menunggumu selalu. Tumbuh dengan baik dan sehat ya, nak," tulis Audi dalam unggahannya di Instagram. 

Audi pun bercerita kalau ia masih sering terharu dan menangis setiap malam, apalagi saat mengingat bahwa ada makhluk hidup baru di perutnya. 

"Kami sayang kamu, nak. Terima kasih dokter @thomaschayadi sudah memberikan keterangan yang jelas juga. Kata dokter posisi Bao Bao kayak lagi berdoa. Berdoa terus ya nak supaya sehat-sehat di dalam perut #11weekspregnant," kata Audi. 

3. Audi Marissa ngidam tidak ingin pisah dengan Anthony, walau hanya sebentar

3. Audi Marissa ngidam tidak ingin pisah Anthony, walau ha sebentar
Instagram.com/audimarissa

Melalui Instagram pribadinya, Audi Marissa sempat membuka sesi tanya jawab bersama fans serta netizen di media sosial. Dari banyak pertanyaan yang masuk, ada beberapa orang merasa penasaran terkait momen mengidam Audi saat awal-awal kehamilan. 

Melalui sebuah teks jawaban, Audi pun menjawab beberapa pertanyaan yang masuk terkait fase mengidam di kehamilan pertamanya ini. 

"Belum ngidam aneh-aneh. Cuma pengin ke kampung halaman keduaku, yaitu Korea. Sumpah pengin ke Korea banget, apalagi nonton drakor membuat keinginanku semakin besar," jawab Audi. 

Selain itu, Audi sedang menyukai makan-makanan warteg dan tidak mau pisah dengan sang Suami walau hanya sebentar. 

"Aku tuh ngidam makanan warteg, terus nggak mau pisah sama Anthony. Kemanapun dia pergi, aku ikutin. Benar-benar nggak mau lepas, maunya nempel mulu," kata Audi.

Fase ngidam seolah tidak bisa ditawar dan harus dilalui selama menjalani masa-masa kehamilan, bahkan akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi pasangan suami istri kelak. 

Itu dia beberapa rangkuman cerita terkait kehamilan Audi di awal-awal trimester pertama. Terkait dengan nama panggilan kesayangan untuk janin di dalam kandungan bisa Mama terapkan juga ketika sedang hamil, sehingga memiliki ikatan yang kuat bersama si Kecil. 

Semoga kehamilan pertama dari Audi Marissa ini bisa dilancarkan hingga proses persalinan nanti ya, Ma. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.