Cerita Ali Syakieb Ngidam saat Margin Wieheerm Hamil Anak Pertama

Lebih ngidam makanan yang aneh-aneh dibandingkan sang Istri

27 Juli 2021

Cerita Ali Syakieb Ngidam saat Margin Wieheerm Hamil Anak Pertama
Instagram.com/alisyakieb

Mengandung seorang buah hati dan menjadi calon orangtua pastinya menjadi sebuah kebahagiaan pada setiap pasangan. Termasuk pasangan selebriti Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Saat ini Margin tengah mengandung buah cinta pernikahannya bersama Ali yang telah menikahinya beberapa bulan lalu. 

Ketika biasanya ibu hamil mengidam sesuatu ketika masa kehamilan, justru ini terbalik pada pasangan ini. Ali mengaku lebih sering mengidam makanan tertentu. Wah, unik banget ya, Ma!

Supaya Mama nggak penasaran, berikut Popmama.com telah merangkum cerita ngidam Ali Syakieb saat Margin Wieheerm hamil. Disimak yuk, Ma!
 

1. Menikah pada bulan Februari lalu

1. Menikah bulan Februari lalu
Instagram.com/alisyakieb

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm telah melangsungkan pernikahannya pada 6 Februari 2021 di di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. 

Pernikahan tersebut dilaksanakan dengan adat Sunda karena memang keduanya lahir dari kota Jawa Barat. Namun, Ali dan Margin mengadakan pernikahannya dengan hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat saja. 

Uniknya, kisah cinta mereka jarang diketahui, ternyata Margin adalah salah seorang penggemar sosok Ali Syakieb. Kisah ini berawal dari Margin yang pernah meminta foto bersama Ali, kemudian berandai-andai ingin memiliki seorang pacar seperti Ali

Tanpa diduga ternyata seseorang itu kini menjadi suaminya. Menarik banget kisah percintaannya ya, Ma! 
 

Editors' Picks

2. Usia kandungan saat ini sudah lima bulan

2. Usia kandungan saat ini sudah lima bulan
Instagram.com/alisyakieb

Ali dan Margin akan menjadi seorang Mama dan Papa, sebab Margin tengah mengandung calon anak pertama mereka. 

Saat ini usia kandungan Margin sudah masuk usia lima bulan dua minggu, Ali juga menjelaskan bahwa calon buah hatinya setelah di cek keadaannya sehat. 

Ali juga menyebutkan bahwa jenis kelamin anaknya adalah laki-laki. Wah nggak sabar banget menanti anak pertama mereka Ma! 
 

3. Ali Syakieb ikut mengidam saat istri hamil

3. Ali Syakieb ikut mengidam saat istri hamil
Instagram.com/alisyakieb

Di usia kandungan Margin saat ini, pemain sinetron Bismillah Cinta ini juga mengaku lebih sering mengidam dibandingkan istrinya yang tengah mengandung. 

Ali menyatakan lebih banyak keinginan, misalnya seperti meminta makanan Turki, atau tiba-tiba ada keinginan makanan yang mendadak hari itu juga. 

"Justru kayaknya gue yang ngidam. Kadang gue suka minta makanan Turki, tiba-tiba hari ini gue pengin es cendol," ungkap pria 34 tahun ini. 

Gimana nih, para Papa mengalami ngidam juga nggak?
 

4. Ngidam Margin tak seaneh sang Suami

4. Ngidam Margin tak seaneh sang Suami
Instagram.com/alisyakieb

Sementara Ali mengakui suka ngidam yang aneh-aneh, sedangkan Margin lebih mengidam ke buah-buahan. Ali mengungkapkan, sang Istri tercinta memang tidak banyak mengidam. 

Selain meminta buah-buahan seperti mangga muda, Margin juga suka belanja untuk kebutuhan bayinya nanti. Terakhir Margin membeli sebuah selimut untuk bayi. Jadi, Margin hanya mengidam sesuatu yang memang diperlukan untuk calon buah hatinya. 
 

5. Saat ini keduanya sedang menjalankan hubungan jarak jauh

5. Saat ini kedua sedang menjalankan hubungan jarak jauh
Instagram.com/alisyakieb

Ali dan Margin saat ini sedang menjalani hubungan jarak jauh. Sebab, Margin sedang berada di kota Bandung, Jawa Barat, sementara Ali sedang berada di Jakarta karena kebutuhan pekerjaannya. 

Jika Ali ingin menemui sang Istri, ia menyebutkan akan melakukan tes PCR terlebih dahulu, mengingat saat ini istrinya tengah hamil sehingga memastikan dahulu bahwa dirinya tidak membawa virus. 

Meski menjalankan hubungan jarak jauh, Ali mengatakan tetap memenuhi kebutuhan Margin yang sedang hamil saat ini. 

Demikianlah cerita Ali Syakieb yang mengidam saat Margin hamil, rupanya memang tidak selalu istri saja yang mengidam ya, Ma. Kita doakan semoga bayi yang ada di dalam kandungan Margin sehat selalu ya! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.