hanco

Selain Syahnaz & Jeje, 9 Pasangan Seleb Ini Juga Menanti Anak Pertama

Kira-kira siapa saja ya, Ma?

13 November 2019

Selain Syahnaz & Jeje, 9 Pasangan Seleb Ini Juga Menanti Anak Pertama
Instagram.com/syahnazs

Penantian kelahiran anak pertama tentu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu selama menjalani kehamilan. Di tahun 2019 ini, ada banyak kabar bahagia yang datang dari pada para selebriti.

Di antara pasangan selebriti ada yang sudah bahagia karena kehadiran anggota baru di keluarganya, namun ada yang masih menjalani masa-masa kehamilan dan sebentar lagi akan melahirkan. Kehadiran anak pertama di dalam keluarga tentu semakin menghangatkan hubungan mereka

Selain giat menjaga kondisi tubuh serta periksa USG secara rutin, beberapa pasangan selebriti ini juga berhasil menjaga keromantisan di usia kehamilan yang semakin bertambah.

Jika Mama penasaran beberapa pasangan selebriti yang sedang menanti kelahiran anak pertama, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Cari tahu yuk, Ma!

1. Syahnaz Sadiqah usia kehamilannya telah masuk minggu ke-29

1. Syahnaz Sadiqah usia kehamilan telah masuk minggu ke-29
Instagram.com/syahnazs

Setiap ibu hamil termasuk Syahnaz Sadiqah tentu memiliki cerita kehamilannya masing-masing, bahkan cerita ketika sudah memasuki trimester terakhir.  

"Sekarang kalau jalan-jalan berarti udah bawa sekitar 2 kg lebih nih di perut. Pantesan udah eungapp yah, tetapi kalau difotoin suami tetep langsung tersenyum manis," tulis Syahnaz melalui satu foto unggahan. 

Di usia kehamilannya yang masuk trimester ketiga, kedua anak kembarnya terus bergerak di dalam perut. Menjelang persalinan, Syahnaz pun sudah mulai menyiapkan perlengkapan untuk kedatangan si Kecil. 

Kira-kira Mama yang sudah mendekati persalinan, sudah mulai mempersiapkan barang-barang untuk si Kecil belum nih?

Baca juga: 

2. Kimberly Ryder baru saja menggelar prosesi Mitoni

2. Kimberly Ryder baru saja menggelar prosesi Mitoni
Instagram.com/kimbrlyryder

Kimberly Ryder dan Edward Akbar sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Kehamilan Kimberly yang sedang memasuki trimester akhir semakin tambah berkesan apalagi belum lama ini keduanya menggelar prosesi Mitoni.

Baru-baru ini pun Kimberly berjualan cendol saat prosesi 7 bulanan untuk kelancaran selama menjelang persalinan. Acara prosesi tersebut digelar secara sederhana, namun begitu hangat dan syarat akan makna. 

"Terima kasih untuk waktunya. hari ini berkumpul untuk acara mendoakan keselamatan putera saya yang masih di dalam perut istri saya, Kimberly. semoga lancar, sehat sampai lahiran. Dan semoga lancar perjalanan ke Inggris semua berjalan baik dan lancar sampai kembali ke tanah air," ujar Edward Akbar memberi kata sambutan saat prosesi Mitoni. 

Selain menggelar prosesi adat, Kimberly pun sedang mencari-cari nama yang tepat untuk si Kecil dengan menggabungkan namanya sendiri dan sang Suami. 

"So will it be Kimward, Kedward, Edberly or Emberly?" tulis Kimberly pada salah satu unggahan fotonya. 

Dari unggahan tersebut terlihat kalau Kimberly sedang mencari nama bayi untuk anak pertamanya. Selain menggelar prosesi 7 bulanan dan sedang mencari nama untuk si Kecil, Kimberly dan Edward juga langsung bersiap-siap menuju ke Inggris. 

Pasangan ini berencana melahirkan anak pertamanya di Swindon, Inggris. Melahirkan di kampung halaman sepertinya nih, Ma.

Baca juga: Gelar 7 Bulanan, Kimberly Ryder Jualan Cendol Saat Prosesi Mitoni

3. Paula Verhoeven sedang melakukan maternity shoot bersama Baim Wong

3. Paula Verhoeven sedang melakukan maternity shoot bersama Baim Wong
Instagram.com/baimwong

Mengabadikan momen kehamilan melalui foto maternity termasuk salah satu cara yang menyenangkan untuk dilakukan oleh para calon orangtua, termasuk bagi Paula dan Baim Wong. 

Usai menggelar acara 7 bulanan yang disiarkan di salah satu stasiun TV, Baim Wong dan Paula Verhoeven pun mengunggah sebuah foto maternity bersama boneka mampang. Bahkan ada juga satu foto yang memperlihatkan ketika pasangan ini mengabadikan momen bersama nenek Iro. 

Tak hanya itu, di usia kehamilan Paula yang sedang jalan minggu ke-31, Paula dan Baim Wong kembali melakukan maternity shoot dengan fotografer berbeda. 

Maternity shoot memang menjadi salah satu aktivitas yang cukup sering dilakukan para calon orangtua dalam mengabadikan momen kehamilannya. Para fotografer di bidangnya pun memberikan konsep-konsep baru saat ingin melakukan sebuah foto maternity. 

Jadi bukan tidak mungkin kalau banyak ibu hamil yang berani menyewa jasa fotografer favorit mereka untuk mengabadikan momen semasa kehamilan. 

Kira-kira seperti apa hasil dari foto Paula dan Baim Wong ya, Ma?

Baca juga: 

4. Christy eks Cherrybelle sedang semangat mempelajari hal-hal baru 

4. Christy eks Cherrybelle sedang semangat mempelajari hal-hal baru 
Instagram.com/princesskici

Christy Saura Noela Unu sebagai salah satu mantan anggota dari personel Cherrybelle sedang menanti kelahiran anak pertamanya di awal tahun. Penantian Christy dan Rhadiant Siregar tidak akan lama lagi nih, Ma. 

"Doakan supaya kehamilan pertama ini Kici sehat-sehat ya, biar bisa ketemu si Baby di Januari 2020," tulis Christy di salah satu unggahan fotonya. 

Di usia kehamilan yang telah memasuki minggu ke-33, Christy banyak mempelajari hal-hal baru tentang si Kecil. Dengan banyaknya informasi terpercaya yang didapat dari berbagai sumber atau pengalaman orang lain, tentu ini akan membantu pengetahuan ibu hamil semakin terus berkembang. 

Baca juga: Naik Pesawat Saat Hamil Muda, Cherly Juno Usahakan Tak Banyak Riset

5. Annissa Soebandono dan Annov sedang mempersiapkan rumah impian untuk anak

5. Annissa Soebandono Annov sedang mempersiapkan rumah impian untuk anak
Instagram/annovhariprabowo

Selain Alyssa Soebandono yang menarik perhatian banyak orang karena telah memiliki dua orang anak, nama Annissa Soebandono pun tak kalah menarik untuk diikuti. Adik dari Alyssa ini sedang hamil anak pertama setelah menikah dengan Annov Hari Prabowo pada tanggal 18 November 2018 lalu. 

"Nggak sabar sebentar lagi aku dan Annov Hari Prabowo jadi bertiga sama #babyanns! Yang pasti, rumah impian aku & Annov harus bisa memberikan kenyamanan untuk #babyanns. Nggak harus besar kok, yang penting bisa bikin bahagia. Apalagi kalau di dalam perumahannya ada Clubhouse yang menyediakan kolam renang anak sama playground untuk #babyanns main suatu hari nanti pasti tambah bahagia," tulis Annisa. 

Sebagai calon orangtua baru, Annisa dan Annov sedang mempersiapkan rumah impian untuk anak pertama mereka agar menjadi sebuah tempat yang nyaman. 

Selamat menanti kelahiran si Kecil untuk Annisa dan Annov!

Baca juga: 11 Potret Menawan Annissa Soebandono Saat Baby Bump

Editors' Picks

6. Risa Saraswati rutin melakukan USG atas saran dokter

6. Risa Saraswati rutin melakukan USG atas saran dokter
Instagram.com/risa_saraswati

Usia kandungan Risa Saraswati kini telah masuk trimester ketiga, di mana kehamilannya sudah semakin tua dan butuh sekali pengawasan ekstra agar bisa terus sehat hingga proses persalinan nanti. 

Sama seperti ibu hamil lainnya, Risa pun sempat membagikan cerita kehamilannya ketika telah melakukan USG 4D di usia kandungan ke-6 bulan. Melakukan cek ultrasonografi atau USG seringkali menjadi momen yang ditunggu-tunggu karena akan melihat gambaran janin di dalam rahim. 

Melalui ceritanya di media sosial, Risa mengatakan kalau hasil USG yang dilakukan di bulan keenam ini mengatakan kalau berat bayi, diameter dan organ dalamnya sehat serta berkembang dengan normal sebagaimana mestinya. 

"Alhamdulillah anak kita sehat, kondisi normal dan dia laki-laki. Oh iya, wajahnya udah terlihat dari USG 4D, mirip siapa ya?" kata Dimasta ketika menemani sang Istri melakukan USG. 

Di kehamilannya yang pertama ini, Risa pun berusaha berkonsultasi terutama mengenai masalah gigi. Dirinya begitu memerhatikan makanan dan minumannya dengan baik apalagi segala sesuatu yang membuat gigi semakin sensitif. Perlu diketahui bahwa masa kehamilan, gigi akan lebih sensitif karena adanya perubahan hormon serta kadar asam tubuh yang terjadi selama hamil. 

Baca juga: 

7. Eriska Nakesya dan Younglex semakin harmonis walau diganggu ucapan warganet

7. Eriska Nakesya Younglex semakin harmonis walau diganggu ucapan warganet
Instagram.com/eriskanakesya

Banyak kejadian yang bikin tambah sayang sama Eriska Nakesya, kalian pikir semua hinaan kalian ke keluarga kecil kita bikin gue sedih? Wakakakak salah banget gue dari kecil dapet kasih sayang tulus dari nyokap serta bokap Sorgawi gue dan hinaan kalian tentang keluarga kecil gue malah bikin gue tambah kuat! Kita lihat nanti ya di garis finish!! Karena kita nggak bisa nentuin pemenang ketika perlombaan masih berlangsung. 

Begitulah salah satu ungkapan hati dari Younglex kepada orang-orang yang terus mengusik kehidupan keluarganya bersama sang Istri. Walau sempat mengaku hamil di luar nikah, namun pasangan Younglex dan Eriska tetap harmonis. 

Keduanya seolah tak ambil pusing terhadap berbagai tanggapan dari warganet. Semoga selalu kompak!

Baca juga: Eriska Istri Young Lex Sudah Hamil 7 Bulan, Bagaimana Kondisi Bayinya?

8. Shandy Aulia semakin tidak sabar bertemu dengan anak pertamanya

8. Shandy Aulia semakin tidak sabar bertemu anak pertamanya
Instagram.com/shandyaulia

Trust me my baby @shandydavidlittlejoy. 
Mommy nggak akan melewatkankan sedetikpun pertumbuhanmu. Setiap detik napas Mommy, dimana pun Mommy berada setiap schedule dating kita pasti mommy nggak akan melewatkan. 

Second trimester sudah kita lewati bersama
Saatnya memasuki third trimester.
My baby, Mommy berdoa kamu semakin aktif, besar dan sempurna sesuai dengan rencana dan rancangan Tuhan.
Mommy and daddy can’t wait to see you soon!

Begitulah ungkapan perasaan dari Shandy Aulia ketika sudah tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya. 

Banyak ibu hamil yang ingin melakukan persalinan secara normal karena proses pemulihannya terbilang cepat, begitu pun dengan Shandy Aulia. Dirinya sudah mulai menyiapkan diri dengan niat kuat, olahraga serta mengatur pola hidup serta makannya secara lebih terjaga. 

"Persalinan normal atau caesar itu sebenarnya pilihan. Kalau saya pribadi, Tuhan sudah punya rencana untuk setiap ibu hamil dalam memilih melakukan persalinan normal atau caesar," ucap Shandy kepada Popmama.com (9/10/2019) di kantor IDN Media.  

Meskipun mengikuti rencana pemberian dari sang Pencipta, Shandy ingin kalau anak pertamanya bisa terlahir secara normal karena ingin proses pemulihannya lebih cepat. 

"Kalau aku sendiri lebih inginnya normal karena saya termasuk orang yang tidak bisa lama-lama berdiam dan kalau caesar butuh waktu yang lama pemulihannya. Karena itulah, saya ingin yang pemulihan dan sembuhnya cepat. Ketika persalinan normal pun akan lebih cepat dan mudah untuk beraktivitas kembali," tutupnya. 

Baca juga: Eksklusif: Atur Gaya Hidup, Shandy Aulia Berharap Bisa Lahiran Normal

9. Edric Tjandra selalu mengungkapkan rasa sayang ke Venny yang sedang hamil 

9. Edric Tjandra selalu mengungkapkan rasa sayang ke Venny sedang hamil 
Instagram.com/edrictjandra

Wanita yang selalu mangerti aku
Wanita yang selalu bersamaku
Wanita yang sekarang mengandung anakku
Wanita yang mencintai aku apa adanya
Wanita itu adalah istriku
Ajari aku mengasihimu seperti Kristus mengasihi jemaatNya
I love you so much sayang

Begitulah salah ungkapan dari Edric Tjandra kepada sang Istri melalui salah satu unggahan fotonya di Instagram. Bahasa cinta memang perlu digunakan antar pasangan di dalam sebuah hubungan, sehingga lebih berkualitas. 

Edric Tjandra pun menggunakan kata-kata pujian sebagai bahasa cinta ketika sang Istri sedang hamil. Walau terkesan sepele untuk banyak orang, namun cara sederhana ini akan membantu ibu hamil merasa bahagia. 

Pasangan ini baru mengumumkan kalau jenis kelamin anak mereka adalah perempuan melalui gender reveal.

Selamat menanti untuk Edric dan Venny!

Baca juga: Jenguk Ayu Dewi, Jadi Ajang Gladi Resik Edric Tjandra Gendong Anak

10. Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas semakin mesra menanti kehadiran anggota keluarga baru

10. Adzana Bing Slamet Rizky Alatas semakin mesra menanti kehadiran anggota keluarga baru
Instagram.com/Rizkyalatas

Menikah sejak bulan Juli tahun lalu, pasangan muda Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas kini semakin mesra. Jika diperhatikan ada banyak momen yang keduanya bagikan di media sosial masing-masing. 

Bahkan di salah satu video ketika Rizky menemani sang Istri cek USG, keduanya begitu kompak dan saling menjaga. Usia kehamilan Adzana saat ini tengah memasuki trimester ketiga, sehingga tinggal menunggu waktu persalinan.

Itulah sepuluh pasangan yang sedang menanti anak pertama mereka. Kelak waktu terbaik untuk melahirkan akan tiba dan mereka akan kehadiran anggota keluarga baru.

Tetap semangat menjalani sisa-sisa waktu kehamilan!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!