Potret Zahara Jolie-Pit Hadiri Premiere Film "Eternals”

Zahara kenakan gaun yang dipakai Angelina Jolie ketika menghadiri acara Oscars 2014

22 Oktober 2021

Potret Zahara Jolie-Pit Hadiri Premiere Film "Eternals”
popsugar.com

Zahara Jolie-Pitt, merupakan putri dari aktris Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt. Zahara sendiri diketahui merupakan salah satu anak angkat bersama dengan Shiloh dan juga Mad Dox.

Zahara bersama Jolie dan keempat saudaranya menghadiri premiere dari film Eternals yang diperankan oleh sang ibu. Jolie, disini berperan sebagai Thena, pejuang yang mempunyai kekuatan, kecepatan serta memiliki stamina yang juga luar biasa.

Keluarga ini tampil dengan menawan saat menghadiri Red Carpet Eternals Premiere yang merupakan penayangan perdana dari film Eternals pada Senin (18/10/2021) di Hollywood. 

Jolie bersama putri sulungnya ini, juga diketahui pernah tampil bersama dalam acara “Power of Women” yang merupakan Variety di Beverly Hills, California pada bulan lalu.

Berikut Popmama.com sudah merangkum potret dari Zahara Jolie-Pitt saat menghadiri premiere film Eternals.

Editors' Picks

1. Ikut menghadiri penayangan perdana film sang Ibu

1. Ikut menghadiri penayangan perdana film sang Ibu
entrendzshowbizz.com

Zahara Jolie-Pitt juga turut hadir menemani sang Ibu dalam menghadiri penayangan perdana film Eternals. Ia pun juga hadir bersama saudaranya dan memberikan penampilan yang cukup elegan dan juga sangat menawan.

2. Mengenakan gaun Jolie saat menghadiri Oscar 2014 lalu

2. Mengenakan gaun Jolie saat menghadiri Oscar 2014 lalu
popsugar.com/people.com

Hal yang menarik perhatian adalah potret dari penampilan yang digunakan oleh Zahara. Diketahui bahwa Zahara ternyata menggunakan sebuah balutan gaun mengkilap berwarna champagne serta memiliki aksen transparan.

Gaun ini merupakan rancangan dari Elie Saab Couture dalam koleksinya yaitu Haute Couture fall/winter pada tahun 2013. Selain itu, gaun ini ternyata juga pernah digunakan oleh sang ibu, Angelina Jolie pada saat menghadiri acara Oscars tahun 2014 lalu.

3. Menggunakan konsep “Recycling” dengan tema vintage

3. Menggunakan konsep “Recycling” tema vintage
cosmopolitan.com

Jolie mengungkapkan bahwa ia sengaja membuat rancangan konsep dengan penampilan recycling atau daur ulang bersama anak-anaknya. Busana yang ditampilkan ini diketahui pernah digunakan oleh Angelina Jolie saat berada di karpet merah Oscars.

Tema yang dihasilkan dari konsep ini adalah menghadirkan kesan vintage, mulai dari segi warna dan penampilan yang kompak mereka gunakan dalam palet yang netral.

Busana yang digunakan pun sangat menarik perhatian, mulai dari Zahara yang mengenakan gaun karya Elie Saab, Vivienne mengenakan white tea dress, Shiloh dengan asymmetrical tan dress, serta Mad dox dan Knox yang mengenakan black suit.

Aura dari Jolie pun juga terpancar dengan mengenakan strapless khaki gown karya dari Balmain yang merupakan koleksi dari Resort 2022 serta pointed-toe bronze heels, bracelets, silver hoop earrings dan lip cuff yang merupakan rancangan dari Tiffany & Co.

Tidak hanya Zahara, gaun yang dikenakan Shiloh ternyata juga pernah digunakan oleh Angelina Jolie dalam acara Women for Bees yang dilaksanakan di Guerlain.

Nah, itulah potret dari Zahara Jolie-Pitt saat menghadiri premiere film Eternals sang Ibu. Menawan bukan?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.