Foto Audie dan Kauki, Anak Wendi Cagur yang Penyayang dan Humoris

Sering melontarkan perkataan-perkataan lucu hingga membuat banyak orang tertawa terbahak-bahak

20 Juni 2022

Foto Audie Kauki, Anak Wendi Cagur Penyayang Humoris
Instagram.com/audiekaukiaiko

Mama pasti sudah tidak asing dengan sosok Wendy Armoko atau yang lebih dikenal sebagai Wendi Cagur karena dirinya kerap menghiasi layar televisi Mama dan keluarga. 

Setelah menikah dengan Ayu Natasya pada tahun 2010, kini pelawak ternama Indonesia ini telah memiliki tiga anak, dua anak perempuan dan satu anak laki-laki. 

Dari ketiga anak tersebut, dua di antaranya sering menarik perhatian publik. Mereka adalah Audie dan Kauki. Keduanya merupakan kakak beradik yang saling menyayangi dan humoris. Sikap ini terlihat di dalam Podcast Keluarga Kami yang diunggah pada channel YouTube HOUSE OF WENDI. 

Di sana, mereka kerap menjawab pertanyaan dengan hal yang lucu-lucu dan membuat penonton tertawa. Bahkan, saking lucunya, beberapa netizen mengunggah ulang video yang berisi kelucuan Kauki dan Audi di sosial medianya.

Nah untuk mengenal lebih jauh kakak beradik ini, kali ini Popmama.com akan bagikan foto Audie dan Kauki, anak Wendi Cagur yang penyayang dan humoris. Simak yuk, Ma! 

1. Audie merupakan anak sulung Papa Wendy dan Mama Ayu

1. Audie merupakan anak sulung Papa Wendy Mama Ayu
Instagram.com/audiekaukiaiko

Audie Oryza Sativa atau yang biasa dipanggil Audie merupakan anak sulung dari pasangan Wendi Cagur dan Ayu Natasha. Ia Lahir pada 23 Juli 2011. Di tahun ini, usia Audi sudah akan menginjak 11 tahun. 

2. Kauki merupakan anak tengah Papa Wendy dan Mama Ayu

2. Kauki merupakan anak tengah Papa Wendy Mama Ayu
Instagram.com/audiekaukiaiko

Anak laki-laki yang memiliki nama lengkap Aditya Manilkara Kauki ini merupakan anak kedua atau anak tengah dari pasangan Wendi Cagur dan Ayu Natasha. Ia lahir pada 9 Desember 2012. 

Dengan demikian, jelas jika Kaiko adalah adik dari Audie. Ia berusia satu tahun lebih muda dari Audie. Walau demikian, jarak usia yang dekat membuat keduanya sangat akrab dan terkadang terlihat bak anak kembar.

3. Baik Audie maupun Kauki sering mengucapkan hal-hal lucu dalam podcast keluarga

3. Baik Audie maupun Kauki sering mengucapkan hal-hal lucu dalam podcast keluarga

Hal yang membuat Audie dan Kauki kini dikenal banyak orang yakni berkat kepolosan ucapan mereka di podcast milik keluarganya yakni PKK. 

Salah satu hal yang paling banyak ditertawakan yakni ketika Kauki menanggapi lawakan Papa Wendi tentang bendera Belanda yang menurutnya sama sekali tidak lucu. 

"Bendera Belanda apa?" tanya Kauki.

"Merah, putih, biru. Birunya disobek tinggak kuning sama hijau," jawab Wendi. 

"Oiya. Yuk bisa yuk, bisa pulang yuk Om. Cape aku om denger Ayah, Om," jawab Kauki yang langsung disambut dengan gelak tawa dari Mama Ayu dan Papa Wendi. 

4. Selain ucapan, tingkah lucu Audie dan Kauki juga sering buat orang lain terhibur 

4. Selain ucapan, tingkah lucu Audie Kauki juga sering buat orang lain terhibur 
Instagram.com/audiekaukiaiko

Kelucuan Audie dan Kauki bukan hanya melalui perkataan yang mereka ucapkan saja lho, Ma. Beberapa kali keduanya sempat menunjukkan sesuatu yang lucu dari tingkah lakunya. 

Contohnya saat Audie dan Kauki sedang berlibur ke suatu tempat. Kauki berpura-pura memasukkan tangannya ke dalam patung buaya dan Audie mencoba untuk menyelamatkannya. Perilaku Audie dan Kauki ini mengundang gelak tawa netizen.

Editors' Picks

5. Membuat wajah konyol di depan kamera bukan suatu masalah untuk Audie dan Kauki 

5. Membuat wajah konyol depan kamera bukan suatu masalah Audie Kauki 
Instagram.com/audiekaukiaiko

Tingkah lucu dari Audie dan Kauki lainnya yakni ketika mereka tidak malu dan sungkan sama sekali menunjukkan wajah konyol yang mereka buat sendiri di dalam podcastnya. Keduanya terlihat tertawa sambil memasukkan giginya dan mengembangkan hidungnya sambil merem.

6. Sebagai seorang kakak, Audie selalu membimbing Kauki

6. Sebagai seorang kakak, Audie selalu membimbing Kauki
Instagram.com/audiekaukiaiko

Jiwa pemimpin terkadang tumbuh dengan sendirinya dalam diri seorang kakak. Sebab, biasanya kakak selalu ingin membimbing adiknya ke jalan yang benar dan melindungi sang adik dari hal-hal buruk. Hal ini juga dilakukan oleh Audie pada Kauki lho, Ma. 

Sebagai seorang kakak, ia pernah mengingatkan Kauki untuk menyayangi dan mencintai orangtua sama rata. Tidak boleh sayang hanya pada salah satunya saja.

7. Walaupun terlihat akur dan saling sayang, Audie dan Kauki juga pernah bertengkar

7. Walaupun terlihat akur saling sayang, Audie Kauki juga pernah bertengkar
Youtube.com/House Of Wendi

Sama seperti kakak adik pada umumnya, Audie dan Kauki juga sering bertengkar. Namun, hal ini tidak akan berlangsung lama. Sebab, Mama Ayu dan Papa Wendi akan sigap membantu mereka meluruskan masalah yang membuat mereka bertengkar. 

Ketika mengetahui salah satu dari mereka salah, baik Audie maupun Kauki tidak ada yang sungkan untuk meminta maaf. Bahkan, saat bermaafan keduanya pun akan ungkapkan rasa sayang masing-masing. Hal inilah yang buat mereka selalu kompak.

8. Audie memiliki hati yang rapuh, ia mudah menangis

8. Audie memiliki hati rapuh, ia mudah menangis
Youtube.com/House Of Wendi

Kakak Audie memiliki hati yang rapuh, ia mudah menangis ketika bertengkar, ada hal-hal yang menyakiti dirinya, atau ketika dirinya merasa telah berbuat salah atau menyakiti perasaan orang lain.

9. Sementara Kauki lebih mudah marah

9. Sementara Kauki lebih mudah marah
Instagram.com/audiekaukiaiko

Sementara sang adik, Kauki lebih mudah marah terhadap segala sesuatu yang terjadi. Walau demikian, Mama Ayu dan Papa Wendy selalu berusaha untuk membantu Kauki menjadi anak yang lebih sabar dan bisa mengontrol emosinya. 

Salah satu caranya yakni membuat podcast PKK yang berjudul "AUDIE KAUKI HARUS TAHAN EMOSI DI EPISODE INI - PKK #18". Jadi, selama podcast berlangsung, semua orang yang ada di sana tidak boleh marah, termasuk Kauki. Wah keren banget programnya! 

10 Audie dan Kauki kini telah memiliki adik perempuan, keduanya sangat sayang pada sang adik 

10 Audie Kauki kini telah memiliki adik perempuan, kedua sangat sayang sang adik 
Instagram.com/audiekaukiaiko

Tahun 2021, Audie dan Kauki kehadiran adik baru bernama Aiko Phoenix Dactylifera. Mereka sangat senang dan sayang memiliki Aiko di hidupnya. Salah satu bentuk kasih sayang yang diberikan Audie dan Kauki pada si bungsu yakni dengan membantu Mama Ayu menjaga sang asik sepenuh hati.

Nah itulah foto Audi dan Kauki anak Wendi Cagur. Semoga mereka akan terus akur hingga dewasa. Semangat terus untuk Papa Wendi dan Mama Ayu untuk menemani anak-anak tumbuh menjadi orang hebat. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk