10 Inspirasi OOTD Kasual Warna Electric Blue untuk Remaja

Electric blue menjadi salah satu warna kekinian di tahun 2022 lho!

8 Juni 2022

10 Inspirasi OOTD Kasual Warna Electric Blue Remaja
Pinterest.com/eiryyne, Karina Kamil

Tak dapat dimungkiri, bahwa saat ini dunia fashion selalu bergerak secara dinamis. Artinya kamu dapat melihat tren fashion yang berubah-rubah setiap waktu.

Menariknya, saat ini tren fashion di zaman dulu pun bisa menjadi tren fashion terkini sesuai minat masyarakat. Begitu juga dengan tren fashion warna vibrant yang mulai dilirik kembali oleh anak-anak remaja hingga dewasa muda.

Salah satunya adalah pilihan warna electric blue sebagai referensi warna fashion di tahun 2022. Apakah kamu ingin mengikuti tren yang satu ini namun bingung memadukan outfit yang tepat?

Berikut Popmama.com telah merangkum 10 inspirasi OOTD kasual warna electric blue untuk remaja.

Bisa bikin kamu tampil lebih hits!

1. Oversized shirt dan jeans baggy

1. Oversized shirt jeans baggy
Pinterest.com/yola

Seperti yang kamu juga ketahui, oversized shirt juga menjadi tren fashion saat ini. Sehingga kamu dapat mengombinasikan dua hal yang sedang kekinian saat ini, yaitu: oversized shirt dengan warna electric blue.

Agar lebih kasual, kamu dapat memadukannya dengan jeans baggy dan tas selempang yang kontras dengan warna kemeja birumu. Agar lebih terlihat feminim, kamu bisa menggunakan sepatu heels.

Namun agar lebih terlihat chic dan sporty, kamu bisa menggunakan sneakers ya!

2. Oversized sweater dan kulot putih

2. Oversized sweater kulot putih
Pinterest.com/Mujer de 10

Selanjutnya kamu juga bisa memadukan oversize sweater atau crewneck berwarna biru elektrik. Untuk bagian celananya, agar semakin terlihat eye catching, kamu bisa menggunakan celana kulot atau celana bahan oversize berwarna putih.

Jangan lupa menggunakan sneaker berwarna senada agar penampilanmu menjadi lebih kasual ya!

3. Sweater rajut dan kaus turtleneck dengan unfinished jeans

3. Sweater rajut kaus turtleneck unfinished jeans
Pinterest.com

Inspirasi OOTD electric blue lainnya datang dari penyanyi sekaligus aktris, Selena Gomez. Saat cuaca sedang dingin, kamu bisa menggunakan kaus atau manset turtleneck berwarna putih, yang dipadukan dengan sweater rajut electric blue bergambar.

Untuk melengkapi penampilanmu, kamu juga bisa menggunakan unfinished jeans seperti yang digunakan Selena di OOTD-nya di atas!

4. T-shirt dan kardigan hitam dengan celana bahan oversize

4. T-shirt kardigan hitam celana bahan oversize
Pinterest.com/Karina Kamil

Kurang pede menggunakan warna-warna cerah? Jika iya, kamu jangan khawatir. Karena warna electric blue ini juga bisa kamu padukan dengan warna gelap, bahkan hitam sekalipun.

Agar penampilanmu menjadi lebih stylish, kamu bisa memadukan t-shirt dan kardigan hitam, lalu gunakan celana bahan oversize berwarna electric blue

Editors' Picks

5. Setelan sweater dan celana jogger oversize

5. Setelan sweater celana jogger oversize
Pinterest.com/Victoria Bull

Terkadang ada situasi yang mengharuskan kamu untuk siap-siap dengan cepat supaya tidak terlambat. Dalam situasi tersebut, menggunakan pakaian setelan dapat menjadi solusi paling tepat lho!

Karena kamu tak perlu bingung memadukan atasan dan bawahan. Selain itu kamu juga akan mendapatkan OOTD yang stylish. Nah di sini, kamu dapat menggunakan setelan sweater dan celana jogger oversize berwarna electric blue.

Agar penampilanmu lebih kasual sekaligus chic, jangan lupa gunakan sneakers kesayanganmu ya!

6. Kaus hitam dan jaket denim dengan celana bahan

6. Kaus hitam jaket denim celana bahan
Pinterest.com/Aisyanz

Jaket denim adalah outfit yang tak pernah ketinggalan jaman, bukan? Nah kamu juga bisa memadukan denim dengan electric blue.

Misalnya kamu dapat menggunakan kaus berwarna hitam dan outer jaket denim berwarna light blue. Selanjutnya, sebagai bawahan, kamu dapat menggunakan celana bahan electric blue deh!

Cocok untuk OOTD hangout bersama keluarga atau teman!

7. Crewneck dan kemeja dengan straight jeans

7. Crewneck kemeja straight jeans
Pinterest.com

Ingin tampil kasual namun tetap rapi? Nah kamu bisa menggunakan crewneck berwarna electric blue yang dipadukan dengan kemeja atau fake collar (kerah palsu). Lalu selipkan crewneck ke dalam straight jeans.

Sesuaikan penampilan dengan kenyamananmu saat beraktifitas. Di sini kamu bisa menggunakan heels atau sneakers favoritmu. Dan agar penampilanmu lebih rapi, jangan lupa gunakan gesper. 

8. T-shirt putih oversize dan outer blazer dengan pencil jeans

8. T-shirt putih oversize outer blazer pencil jeans
Pinterest.com/Daily Mail

Nah jika tadi inspirasi outfit electric blue dari Selena Gomez, kini kamu juga bisa mencoba gaya OOTD model internasional, Hailey Bieber. Meski tampil dengan blazer electric blue, kamu juga bisa tetap tampil kasual.

Kuncinya adalah dengan menggunakan t-shirt oversize yang juga diselipkan dalam pencil jeans. Jika ingin lebih totalitas, kamu dapat menggunakan sepatu boots seperti Hailey. Namun kamu juga tetap bisa pakai sneakers atau heels agar lebih nyaman.

9. T-shirt putih dengan celana jogger

9. T-shirt putih celana jogger
Pinterest.com/eiryyne

OOTD yang satu ini cocok sekali untuk kamu yang senang tampil simpel namun tetap kece dan trendi. Kamu cukup memadukan t-shirt putih oversize bergambar dengan celana jogger berwarna electric blue.

Lengkapi penampilanmu dengan high ankle sneakers, agar menjadi lebih kece dan sporty!

10. Kemeja oversize dan rib tank top dengan unfinished biker jeans

10. Kemeja oversize rib tank top unfinished biker jeans
Pinterest.com/💋Mary R

OOTD terakhir yang bisa kamu coba adalah dengan memadukan oversized shirt dengan rib tank top berwarna electric blue. Lalu sebagai bawahannya, kamu bisa menggunakan unfinished biker jeans atau baggy jeans. 

Dengan OOTD ini, kamu dapat memadukannya dengan sneakers warna senada ya!

Nah itulah 10 inspirasi OOTD kasual warna electric blue untuk remaja, yang bisa kamu coba saat ingin hangout bersama keluarga atau teman. Meski ingin tampil trendi, pastikan kamu menggunakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan nilai yang kamu terapkan ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk