Mudah Bergaul, 5 Zodiak Remaja yang Dikenal Paling Ekstrovert

Seringkali menjadi pusat perhatian dikalangan teman-temannya

4 Maret 2021

Mudah Bergaul, 5 Zodiak Remaja Dikenal Paling Ekstrovert
Freepik/Vh-studio

Memasuki usia remaja, anak banyak bertemu dengan pengalaman-pengalaman baru, baik di lingkungan sekolah atau di lingkungan pergaulan. Sebagian remaja merasa sulit saat harus beradaptasi pada lingkungan baru.

Namun, sebagian remaja lainnya merasa semangat dengan perubahan. Bahkan merasa tidak keberatan ketika harus bertemu dengan orang-orang baru dan bergaul dengannya. Ini termasuk salah satu conton kepribadian ekstrovert yang dimiliki oleh seorang remaja.

Sifat remaja ekstrovert yang ramah dan bersemangat, dapat menarik orang-orang pada mereka, dan mereka pun senang mendapatkan perhatian. Anak ekstrovert dapat berkembang dari interaksi bersama orang lain. Ekstrovert adalah kebalikan dari kepribadian introvert.

Jika Mama merasa anak mama memiliki karakteristik di atas, maka anak mungkin seorang ekstrovert. Atau Mama tidak yakin apakah anak termasuk ekstrovert?

Mama dapat cari tahu kepribadian anak berdasarkan tanda zodiak yang dimilikinya. Berikut ini Popmama.com akan membahas lima zodiak remaja ekstrovert yang mudah bergaul dengan orang banyak.

1. Sagittarius (21 November - 21 Desember)

1. Sagittarius (21 November - 21 Desember)
Freepik/Doidam10

Sagittarius adalah zodiak yang paling ekstrovert. Anak yang memiliki zodiak ini selalu ingin bepergian, bertemu orang baru, dan menjelajahi hal-hal baru. Anak Sagittarius selalu ingin mencoba situasi baru yang melibatkan orang lain, karena ia ingin berada di sekitar orang-orang yang berjiwa petualang.

Selain itu, anak yang memiliki zodiak ini secara alami optimis dan ramah, sehingga mudah menarik perhatian orang lain padanya. Jika Mama memiliki seorang anak berzodiak Sagittarius, maka Mama akan sering melihat anak berkumpul bersama teman-temannya, karena anak benar-benar menyukainya.

Editors' Picks

2. Aries (20 Maret - 19 April)

2. Aries (20 Maret - 19 April)
Freepik/Angel.nt.111

Tidak diragukan lagi bahwa anak yang berzodiak Aries menjalani kehidupan pergaulan yang menyenangkan karena kepribadiannya yang bersemangat dan energik. Anak Aries memiliki jiwa bebas yang merupakan sifat untuk menarik perhatian orang di sekitarnya.

Anak Aries juga seorang inisiator terbaik, karerna ia termasuk remaja yang mudah mengadakan perkumpulan bersama teman-temannya. Dan inilah yang membuat anak senang bisa mewujudkan sesuatu.

Aries dan Sagitarius memiliki kehidupan sosialnya yang hampir sama, tetapi Sagittarius cenderung sebagai anggota yang diundang dalam perkumpulan, sedangkan anak Aries lebih sering menjadi tuan rumah.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Freepik/Marinatynik

Bukan hal yang mengejutkan lagi jika Gemini adalah seorang ekstrovert, namun tidak dalam arti yang sama seperti Aries dan Sagitarius. Anak Gemini bukan tipe yang akan selalu pergi berkumpul bersama teman atau berkumpul bersama ketika hanya diundang saja.

Namun, Gemini masih merupakan zodiak yang sangat terbuka, ia suka mengobrol dan bercakap-cakap dengan orang lain. Jika anak sendirian di rumah, ia mungkin akan mengirimi temannya pesan karena butuh berbicara.

Anak berzodiak Gemini benar-benar perlu mengobrol dengan orang lain, karena itulah yang paling membuat anak bersemangat dan merasa paling bahagia.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

4. Libra (23 September - 22 Oktober)
Freepik/User23443555

Zodiak Libra bernaung di planet Venus yang merupakan tanda sosial. Elemen Libra adalah udara yang berarti suka bercakap-cakap dengan orang lain seperti Gemini. Faktanya, penampilan sangat penting bagi Libra, maka dari itu ia lebih senang pergi keluar bersama teman-temannya seperti ke restoran atau pusat perbelanjaan.

Namun, satu hal tentang Libra juga adalah ia cenderung moody. Akibatnya, meskipun anak Libra termasuk ekstrovert, perubahan suasana hatinya dapat menyebabkan anak kadang-kadang membutuhkan waktu sendiri.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Freepik/Dragonimages

Zodiak Leo dikenal sebagai pencari perhatian. Anak tidak pernah meminta perhatian orang lain, tetapi secara tak langsung ia bisa mendapatkan perhatian orang lain, karena secara alami anak senang menjadi pusat sorotan.

Anak Leo juga ingin bersenang-senang dengan cara yang kreatif dengan teman-temannya. Pengalaman melakukan aktivitas menyenangkan bersama orang lain membuat lebih mengasyikkan bagi anak.

Selain itu, anak juga ramah tamah dan termasuk sebagai teman yang menyenangkan sehingga dapat membantu orang lain lupa pada masalahnya. Meskipun anak berzodiak Leo adalah ekstrovert, ia cukup mandiri dan mungkin memilih untuk melakukan sesuatu bagi diri sendiri juga.

Leo juga bisa keras kepala karena sifatnya yang tetap. Artinya, jika anak sangat ingin menghabiskan malam di luar rumah namun Mama atau temannya tidak ingin pergi, ia akan tetap pergi sendiri. Sifat keras kepalanya dapat membuat anak tampak introvert sesekali.

Nah itulah beberapa zodiak remaja yang dikenal ekstrovert, dapat bergaul dan menjadi pusat perhatian banyak orang. Apakah anak mama termasuk zodiak extrovert?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.