10 OOTD Kasual Warna Fuchsia untuk Remaja, Hits Banget!

Warna fucshia bisa membuat penampilanmu yang simpel tetap aesthetic

7 Juni 2022

10 OOTD Kasual Warna Fuchsia Remaja, Hits Banget
Pinterest.com/Ana Soares | Ana do dia | Moda econômica, WoahStyle

Kamu mungkin telah menyadari bahwa warna-warna vibrant kini menjadi warna yang digandrungi para anak remaja dan dewasa muda. Salah satunya ialah warna fuchsia.

Warna yang satu ini banyak dijadikan referensi warna outfit karena memberikan kesan fresh dan berani. Menariknya lagi, warna fuchsia ini juga mudah untuk mix and match, dan tidak akan terlihat aneh jika dipadukan dengan warna terang sampai warna gelap sekalipun.

Ingin mencoba tren OOTD warna fuchsia namun bingung memadupadankannya?

Berikut Popmama.com telah menyiapkan 10 ide OOTD kasual warna fuchsia untuk remaja. Bisa membuat penampilanmu menjadi pusat perhatian lho!

1. T-shirt putih dan outer hitam dengan celana kulot oversize

1. T-shirt putih outer hitam celana kulot oversize
Pinterest.com

Seperti yang disebutkan sebelumnya, fuchsia merupakan warna yang bisa dikombinasikan dengan warna terang dan gelap sekalipun. Jika kamu ingin tampil simpel, kamu dapat memadukan warna terang dan gelap seperti OOTD yang satu ini.

Kamu dapat menggunakan t-shirt berwarna putih dengan outer kardigan atau kemeja oversize berwarna hitam. Lalu sebagai bawahannya, kamu bisa menggunakan celana kulot atau celana bahan oversize berwarna fuchsia.

Lengkapi style ini dengan sepatu favoritmu, bisa sneakers, sepatu sandal, atau flat shoes.

2. Sweater oversize dengan celana kulot scuba

2. Sweater oversize celana kulot scuba
Pinterest.com/WoahStyle

Inspirasi selanjutnya datang dari model internasional asal Amerika Serikat, yaitu Hailey Bieber. Kamu dapat menggunakan sweater oversize berwarna putih dan celana kulot scuba berwarna fuchsia yang memudahkanmu bergerak dan beraktifitas.

Agar terlihat lebih chic dan sporty, kamu bisa melengkapi OOTD ini dengan sepasang sneakers berwarna senada ya!

3. Crop tank top putih dengan celana bahan

3. Crop tank top putih celana bahan
Pinterest.com/Mainá Belli - Looks Midsize

Warna fuchsia ini menjadi pilihan warna yang baik saat musim panas, bukan?

Nah saat musim panas atau cuaca sedang panas-panasnya, kamu bisa menggunakan crop tank top berwarna putih dan celana bahan berwarna fuchsia. Sepatu yang bisa digunakan dalam OOTD ini adalah sneakers, heels, atau flat shoes.

OOTD ini membuatmu tampil lebih ceria lho!

4. Rib crop tank top dan celana putih

4. Rib crop tank top celana putih
Pinterest.com/Ana Soares | Ana do dia | Moda econômica

Mirip-mirip dengan OOTD sebelumnya, kamu juga bisa menggunakan warna sebaliknya. Yaitu rib crop tank top berwarna fuchsia. 

Nah untuk bawahnya, kamu bisa memadukannya dengan jeans, kulot, atau celana bahan putih. Lalu gunakan sneakers putih untuk melengkapi OOTD-mu.

Saat menggunakan celana putih, perhatikan tempat kamu duduk ya! Jangan sampai terkena kotor!

Editors' Picks

5. Tunik dan celana jeans

5. Tunik celana jeans
Pinterest.com/Savira Ba'asyin

Kini banyak model tunik yang kekinian dan bisa digunakan untuk OOTD kasual setiap harinya. Menariknya lagi, warna-warnanya juga beragam dan kekinian lho! Salah satunya adalah tunik berwarna fucshia.

Untuk menggunakan tunik berwarna vibrant ini, kamu bisa menggunakan inner turtleneck atau manset berwarna putih, nude, atau soft pink. Lalu kamu dapat memadukannya dengan jeans highwaist baggy.

Agar semakin menarik, kamu bisa membuka beberapa kancing tunik di bawah.

6. T-shirt dan jaket dengan celana bahan

6. T-shirt jaket celana bahan
Pinterest.com/Who What Wear UK

Kamu tentu telah menyadari bahwa memadukan dua warna yang kontras juga menjadi tren OOTD saat ini. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, kamu bisa menggunakan warna-warna seperti army atau emerald green, seperti contoh di atas.

Kombinasikan t-shirt dengan jaket berwarna army atau emerald green yang senada. Lalu tinggal gunakan celana bahan berwarna fucshia deh! 

Gimana? Tertarik mencoba OOTD 'tabrak warna' yang satu ini?

7. Jaket fuchsia dengan light blue jeans

7. Jaket fuchsia light blue jeans
Pinterest.com/AyşeGül Öztürk

Kamu juga bisa lho tampil kasual untuk hangout bersama keluarga atau teman dengan menggunakan OOTD bernuansa fuchsia. Misalnya seperti outfit yang satu ini, kamu cukup memadukan t-shirt putih dengan jaket fuchsia.

Lalu sebagai bawahannya, kamu dapat meggunakan jeans berwarna light blue dan sepatu sneakers putih. Simpel namun tetap aesthetic, kan?

8. T-shirt putih dan jaket bermotif dengan celana bahan

8. T-shirt putih jaket bermotif celana bahan
Pinterest.com/ikew

Apakah kamu salah satu remaja yang senang menggunakan pakaian motif? Jika iya, maka kamu cocok dengan inspirasi outfit yang satu ini nih!

Kamu bisa menggunakan t-shirt atau manset putih sebagai inner-nya, lalu gunakan jaket bermotif, misalnya kotak-kotak atau houndstooth. Lalu tinggal kombinasikan dengan celana bahan atau kulot berwarna fuchsia.

Meski OOTD-nya berwarna cerah dan bermotif, namun tetap tidak terlihat berlebihan ya?

9. T-shirt putih dan blazer dengan celana jeans oversize

9. T-shirt putih blazer celana jeans oversize
Pinterest.com/Ana Soares | Ana do dia | Moda econômica

Siapa di sini yang pecinta blazer? Yup, tak sedikit remaja dan dewasa muda yang mulai menggunakan pakaian formal ini sebagai daily look yang kasual lho. Hal ini karena blazer dapat membuat penampilan lebih elegan di saat yang bersamaan.

Nah jika kamu memiliki blazer fucshia, keluarkan dari lemari, dan coba OOTD ini. Kamu bisa menggunakan t-shirt crop (atau tidak crop) berwarna putih. Lalu padukan dengan blazer fucshia. Gunakan oversize jeans untuk membuat penampilanmu lebih chic.

Kamu bisa menggunakan heels, sneakers, atau sepatu sandal, pastikan sesuai dengan aktivitasmu ya!

10. Blouse hitam dengan rok serut

10. Blouse hitam rok serut
Pinterest.com/Aneisha Suci

Jika kamu salah satu yang senang menggunakan rok saat beraktifitas, kamu bisa mendapatkan rok serut berwarna fucshia untuk meningkatkan level OOTD-mu. Simpel saja kok, kamu cukuo memadukan blouse hitam dan rok serut fucshia sebagai bawahannya. 

Menariknya, kamu bisa menggunakan OOTD ini mulai dari jalan-jalan dengan keluarga atau teman, untuk makan malam, acara reuni sekolah, dan lain-lain. Serbaguna sekali, bukan?

Nah itulah 10 ide OOTD kasual warna fuchsia untuk remaja, yang dapat kamu coba kombinasikan dengan koleksi pakaianmu di lemari. Meski penting untuk tampil trendi, menggunakan pakaian yang nyaman dan sopan juga tak kalah penting lho!

Dari 10 ide OOTD di atas, mana yang ingin kamu coba?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk