Suka Melamun, 5 Zodiak Remaja ini yang Suka Berimajinasi

Kalau anak melamun jangan langsung dimarahi ya, Ma!

18 Februari 2021

Suka Melamun, 5 Zodiak Remaja ini Suka Berimajinasi
Freepik/User11472009

Hampir sebagian besar remaja menjalani hidup bersama realitanya sehari-hari, namun ada beberapa remaja yang justru merasa nyaman saat berada dalam dunia imajinasi. Bagi mereka, berimajinasi atau berkhayal justru lebih asyik sehingga membuat realita jadi tampak membosankan.

Bukan sekadar melamun, namun beberapa remaja yang senang berimajinasi ini sering menghabiskan waktu untuk berkarya, ada yang senang menggambar, melukis di kanvas, membuat cerita pendek, bermain musik, hingga membuat lagu.

Sosok yang suka berimajinasi ini ternyata bisa dilihat dari astrologi atau tanda zodiaknya. Berikut ini Popmama.com akan membahas daftar zodiak yang suka tenggelam dalam dunia imajinasinya. Yuk simak ada zodiak apa saja!

1. Pisces (19 Febuari - 20 Maret)

1. Pisces (19 Febuari - 20 Maret)
Freepik

Zodiak Pisces berada di peringkat pertama jika membahas tentang imajinasi. Anak yang berzodiak Pisces sangat nyaman ketika menghabiskan waktu bersama isi kepalanya demi mencari inspirasi, bermimpi, atau sekadar membentuk sebuah cerita dalam pikirannya.

Sebagai sosok pemimpi, anak Pisces ini merasakan kenyamanan ketika berada di tempat tidurnya dan tenggelam dalam imajinasinya. Jadi jangan heran ya Ma, kalau anak tiba-tiba suka melamun atau terdiam dalam percakapan, karena anak bisa saja tiba-tiba mendapatkan imajinasi baru dipikirannya.

Editors' Picks

2. Aquarius (20 Januari - 18 Febuari)

2. Aquarius (20 Januari - 18 Febuari)
Freepik/Ulkas

Remaja Aquarius dikenal sebagai sosok anak yang kreatif dalam menemukan konsep atau ide-ide baru. Sayangnya hal ini membuat anak terjebak dalam dunianya sendiri hingga ia seringkali meninggalkan percakapan dan melamun memikirkan sesuatu yang menakjubkan.

Menariknya, remaja dengan zodiak ini tidak keberatan dengan kebisingan saat berimajinasi. Sebab, ia sangat konsentrasi dan berfokus pada imajinasinya yang ada di kepala.

3. Cancer (21 Juni - 21 Juli)

3. Cancer (21 Juni - 21 Juli)
Freepik

Cancer merupakan salah satu zodiak yang imajinatif sekaligus kreatif. Bagi sebagian remaja, mungkin melihat kehidupan anak Cancer terlihat aneh dan tidak nyata.

Namun karena kebiasaannya melamun tersebut, anak bisa masuk ke dalam dunia imajinasinya dan menemukan inspirasi serta hal fantastis di kepalanya. Walaupun remaja berzodiak Cancer bukan tergolong sebagai pribadi yang praktis, cara berpikir anak kerap visioner lho!

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

4. Libra (23 September - 22 Oktober)
Freepik/Superpicture

Jika ada satu hal yang dibenci oleh remaja berzodiak Libra, yaitu adalah orang-orang yang hidup tanpa mau berimajinasi. Ketika Mama melihat anak melamun, jangan langsung dimarahi ya! Karena kemampuan berfantasinya tersebut membuat hidup anak penuh semangat dan berwarna.

Dunia imajinasinya membuat anak Libra memiliki tujuan hidup yang menggembirakan, terlebih lagi jika ia mampu mewujudkan impiannya tersebut. Satu hal positif dari hobi melamunnya tersebut adalah, anak percaya bahwa mimpinya tersebut bisa diusahakan dan mungkin dapat diwujudkan.

5. Gemini (21 Mei - 21 Juni)

5. Gemini (21 Mei - 21 Juni)
Freepik/Kiwitanya

Terakhir adalah zodiak berlambang kembar alias Gemini yang tidak kalah imajinatifnya. Remaja berzodiak Gemini ini bahkan tanpa sengaja suka berbicara sendiri saking sulitnya membedakan apa yang ada di realita dan apa yang ia bayangkan di pikirannya.

Hal inilah yang membuat remaja Gemini diakui bahwa pikirannya dipenuhi kreativitas dan dan daya imajinasi yang baik. Hal-hal yang mungkin terasa membosankan bagi orang disekitarnya bisa berubah menjadi imajinasi dan mimpi yang menarik di kepalanya.

Nah itulah lima zodiak yang senang berimajinasi. Namun perlu diingat ya Ma, tak hanya zodiak di atas, setiap anak bisa memilih untuk mewujudkan imajinasi dan impiannya tersebut atau sebatas melampiaskan dalam karya. Apakah zodiak remaja mama ada pada daftar di atas?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.