11 Adu Gaya Karina aespa dan Wonyoung IVE, Top Visual Kpop Gen-4

Idol muda yang selalu tampil menawan, yuk intip adu gaya Karina aespa dan Wonyoung IVE

19 April 2022

11 Adu Gaya Karina aespa Wonyoung IVE, Top Visual Kpop Gen-4
Twitter.com/aespa_official/IVEstarship

Debut sebagai idol Kpop generasi ke-4, popularitas aespa dan IVE memang sudah tak diragukan lagi, terlebih dikalangan remaja saat ini. 

Di antara beberapa anggota kedua grup tersebut, Karina aespa dan Wonyoung IVE menjadi dua idol Kpop yang sering mendapat julukan top visual Kpop gen-4.

Dengan paras yang begitu menawan, tak sedikit penggemar menyebutkan mereka seperti boneka di kehidupan nyata. 

Selain paras menawan, kedua idol perempuan yang masih berusia muda ini juga memiliki penampilan yang sangat fashionable, lho! Penasaran seperti apa potret keduanya?

Kali ini Popmama.com akan rangkumkan beberapa potret adu gaya Karina aespa dan Wonyoung IVE, dua idol yang dijuluki top visual Kpop gen-4.

1. Biodata singkat Karina dan Wonyoung

1. Biodata singkat Karina Wonyoung
Instagram.com/aespa_official/for_everyoung10

Bagi anak remaja mama yang masih belum mengenal kedua idol ini, yuk kita kenalan lebih dekat!

Karina merupakan salah satu anggota dari grup naungan SM Entertainment yakni aespa. Sementara Wonyoung adalah salah satu anggota dari grup yang dibentuk Starship Entertainment yakni IVE.

Kedua idol ini sama-sama menjadi top visual Kpop gen-4 yang masih berusia muda. Di mana Karina merupakan perempuan kelahiran 11 April 2000, sementara Wonyoung lahir pada 31 Agustus 2004.

2. Penampilan stunning dengan high boots

2. Penampilan stunning high boots
Instagram.com/aespa_official/for_everyoung10

Untuk adu gaya pertama adalah penampilan Karina aespa dan Wonyoung IVE dalam balutan all black dengan high boots yang membuat kaki mereka semakin terlihat lebih jenjang. Keduanya juga sama-sama menata rambut mereka dibiarkan terurai dalam penampilan tersebut. Stunning banget deh!

3. All black yang memesona

3. All black memesona
Instagram.com/aespa_official/for_everyoung10

Dalam sebuah pemotretan, keduanya tampil memesona dengan kenakan pakaian serba hitam. Karina tampil dengan model blouse balon dibagian bawahnya, sementara Wonyoung memilih atasan hitam polos berkerah sabrina. Dengan ekspresi fierce yang mereka perlihatkan, pemotretan ini sukses mencuri perhatian para penggemar, lho!

4. White blouse yang simpel namun menawan

4. White blouse simpel namun menawan
Instagram.com/aespa_official/for_everyoung10

Dalam foto berikut ini, keduanya sama-sama kenakan white blouse yang sederhana, namun berhasil membuat para penggemar terpana. Karina dengan bagian kerah U yang terbuka, sementara Wonyoung justru memilih model turtle neck. Sama-sama simpel namun tetap menawan, bukan?

Editors' Picks

5. Tampil all out saat di atas panggung

5. Tampil all out saat atas panggung
Instagram.com/aespa_official/for_everyoung10

Karina dengan dres berwarna soft pink yang memperlihatkan bagian atas bahunya, sementara Wonyoung dengan dres berwarna biru dengan kerah sabrina yang memperlihatkan bagian bahunya secara keseluruhan. Ditambah makeup mereka yang begitu memukau, keduanya sukses mencuri perhatian!

6. Daily look a la Karina dan Wonyoung

6. Daily look a la Karina Wonyoung
Instagram.com/aespa_official/for_everyoung10

Tak hanya menawan saat di atas panggung, keduanya juga perlihatkan penampilan menawan untuk sehari-hari. Jika Karina lebih memilih penampilan yang simpel dengan kaus putih dan sneakers. Wonyoung justru nampak sedikit lebih girly dengan crop top, beret hat, dan boots.

7. Tampil manis dalam mini dress merah

7. Tampil manis dalam mini dress merah
Instagram.com/aespa_official/for_everyoung10

Sama-sama tampil dalam acara musik, keduanya juga pernah perlihatkan penampilan manis dengan balutan mini dres berwarna merah. Nggak hanya itu, Karina dan Wonyoung juga kompak kenakan knee boots hitam yang semakin membuat penampilannya menawan.

8. Monokrom yang elegan

8. Monokrom elegan
Instagram.com/aespa_official/for_everyoung10

Jika sebelumnya kompak kenakan mini dres merah, pada penampilan ini keduanya kembali membuat penggemar terpesona dengan setelan monokrom. Di mana Karina dan Wonyoung memadukan atasan kemeja putih dengan mini skirt hitam. ditambah juga high boots hitam yang semakin menunjang penampilan mereka.

9. Tampil menawan dalam gaun hitam

9. Tampil menawan dalam gaun hitam
Instagram.com/aespa_official/for_everyoung10

Untuk acara yang lebih formal, keduanya kenakan gaun panjang berwarna hitam yang membuat penampilan idol muda ini menawan dan juga elegan. Perbedaannya adalah Karina dengan gaun model tali tipis, sementara Wonyoung juga kenakan mini dress berekor panjang dengan kerah sabrina. Siapa idola anak mama, nih?

10. Daily look lainnya yang lebih berwarna

10. Daily look lain lebih berwarna
Instagram.com/aespa_official/for_everyoung10

Jika pada penampilan sehari-hari sebelumnya mereka lebih menggunakan pakaian serba monokrom, pada penampilan kali ini Karina dan Wonyoung tampil lebih berwarna dengan gaya kasual khas Karina yang kenakan polo shirt dress dan sneakers. Sementara Wonyoung dengan gaya girly khasnya yang memadukan blus, tenis skirt, dan balerina shoes.

11. Animal print outfit

11. Animal print outfit
Instagram.com/aespa_official/for_everyoung10

Nggak hanya penampilan penuh warna untuk setiap pertunjukkan yang mereka berikan, keduanya juga pernah tampil menawan dalam pakaian bertemakan animal print. Karina berhasil mencuri perhatian dengan memakai  set crop top dan rok unik, sementara Wonyoung jauh lebih simpel dengan crop jacket dan high boots andalannya.

Itulah beberapa potret adu gaya Karina aespa dan Wonyoung IVE, dua idol perempuan yang sering dijuluki top visual Kpop gen-4. Keduanya sama-sama punya gaya yang berbeda, mana nih yang jadi idola anak remaja mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk