Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Deretan Lagu Hits Lee Seung Gi yang Pernah Meraih Trofi Music Show

Selain presenter dan aktor, ini dia deretan lagu Lee Seung Gi yang pernah meraih trofi music show

26 November 2022

9 Deretan Lagu Hits Lee Seung Gi Pernah Meraih Trofi Music Show
Instagram.com/leeseunggi.official

Nama artis Korea Lee Seung Gi belakangan ini tengah ramai diperbincangkan oleh netizen di jagat maya. Media di Korea Selatan, Dispatch, melaporkan bahwa Hook Entertainment selaku agensi Lee Seung Gi diduga tidak membayar upah sang artis selama 18 tahun menjadi seorang penyanyi.

Sebagai informasi, Lee Seung Gi sendiri tidak hanya dikenal sebagai seorang aktor ataupun presenter, tetapi juga penyanyi yang telah menghasilkan ratusan lagu sejak tahun 2004 silam.

Artis kelahiran Dobong-gu, Seoul, 13 Januari 1987 itu debut sebagai penyanyi lewat album studio pertamanya di tahun 2004. Hingga saat ini, Seung Gi dikabarkan telah merilis total 27 album dan 137 lagu.

Dari ratusan lagu miliknya, ia juga pernah meraih beberapa trofi music show, lho! Penasaran ada lagu apa saja? Yuk, simak rangkuman yang telah Popmama.com terkait deretan lagu hits Lee Seung Gi dalam artikel berikut ini.

1. Because You're My Girl

Nama Lee Seung Gi berhasil merebut hati banyak masyarakat Korea lewat lagu berjudul Because You're My Girl pada tahun 2004 silam. Dari sinilah kemudian ia mulai memantapkan diri sebagai seorang penyanyi. Lagu ini juga diketahui telah meraih satu trofi dari acara musik, lho. 

2. Words That are Hard to Say

Pada tahun 2006, lagu Words That are Hard to Say milik Lee Seung Gi berhasil meraih Bonsang Award dala SBS Music Awards, lho! Tak hanya itu, tetapi lagu ini juga telah meraih beberapa trofi dalam music show. Disukai banyak ornag, termasuk remaja nih Ma.

3. Please

Satu tahun setelahnya, Lee Seung Gi kembali merilis lagu dengan tempo slow lainnya yang berjudul Please atau dalam bahasa Korea, Jebal. Lagu yang terdapat dalam album When a Man Loves a Woman itu juga berhasil mendapatkan 3 trofi di music show. Karena kepopuleran lagu ini, Please milik Seung Gi juga banyak dibawakan oleh artis Korea lainnya, lho!

Editors' Picks

4. White Lie

Dirilis 17 Agustus 2017, White Lie milik Lee Seung Gi juga tak kalah populer nih, Ma. Lagu ini berhasil meraih 2 kemenangan dalam music show. Coba dengarkan di sini, yuk!

5. I’ll Give You All

Lee Seung Gi merilis album remake berjudul When a Man Loves a Woman Vol.2 dengan salah satu lagunya yang berjudul I’ll Give You All. Sama seperti lagu lainnya yang memiliki tempo slow dengan lirik mendalam, lagu ini juga meraih 1 trofi music show.

6. Will You Marry Me?

Lagu hits Lee Seung Gi lainnya yang banyak disukai adalah Will You Marry Me?. Tak hanya merilis lagu dengan tempo slow, lagu dengan musik menyenangkan ini pun berhasil disukai dan meraih kesuksesan. Meski lagunya yang menyatakan ingin menikah, musiknya yang cukup ceria ini juga bisa banget nih masuk playlist anak mama untuk menemani belajar di rumah.

7. Let's Break Up

Berbanding kebalik dengan lagu sebelumnya, lagu berjudul Let's Break Up dirilis Lee Seung Gi dengan musik slow yang bikin pendengarnya ikut meraskan kesedihan dari lagu tersebut. Tak hanya itu, lagu ini juga berhasil menyumbang 2 trofi dari music show, lho.

8. Because We're friends

Lagu yang sudah lebih dari satu dekade dirilis ini berjudul Because We're friends. Di tahun perilisannya, lagu hits Lee Seung Gi ini telah meraih 1 trofi music show, dan kembali dirilis pada tahun 2019 silam dengan video klip yang tayang pada channel 1hteK.

9. Return

Di album kelimanya, Lee Seung Gi kembali meraih kesuksesan dengan lagu berjudul Return yang berhasil meraih predikat All Kill saat baru dirilis dan mendapat 4 trofi music show. Lantunan piano pada lagu ini pun berhasil menghipnotis pendengarnya dan ikut hanyut dalam lagu tersebut. Bikin tenang, nih!

Itu tadi deretan lagu hits Lee Seung Gi yang juga pernah meraih trofi dalam ajang music show. Banyak lagu ballad yang disukai para remaja, mana nih lagu yang anak mama suka?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk