TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

11 Idol Kpop yang Sering Dijuluki Anak Tunggal Kaya Raya

Lahir dari keluarga kaya raya, berikut deretan idol Kpop yang sering dijuluki anak tunggal kaya raya

6 September 2022

11 Idol Kpop Sering Dijuluki Anak Tunggal Kaya Raya
Instagram.com/joshu_acoustic/jennierubyjane

Kpop memang menjadi genre musik yang banyak disukai, tak terkecuali oleh para remaja. Mulai dari penampilan memukau, hingga aksi panggung yang mampu memanjakan mata, banyak idol Kpop yang kemudian jadi idola baru bagi remaja.

Deretan idol Kpop yang disukai rupanya juga ada yang terlahir sebagai anak semata wayang atau anak tunggal nih, Ma.

Lahir dari keluarga kaya raya, tak sedikit penggemar memberikan julukan kepada mereka sebagai anak tunggal kaya raya.

Meski terlahir dari keluarga kalangan kelas atas, namun para idol ini tetap semangat untuk meraih mimpinya sebagai seorang idol Kpop. kira-kira, siapa saja mereka?

Berikut Popmama.com rangkumkan sederet idol Kpop yang sering dijuluki anak tunggal kaya. Idola remaja yang sudah tajir melintir sedari kecil.

1. Giselle aespa

1. Giselle aespa
Instagram.com/aespa_official

Meski bukan warga asli Korea, Giselle berhasil membuktikan kemampuannya dengan debut sebagai salah satu anggota dari girl grup naungan SM Entertainment, aespa.  Giselle merupakan perempuan kelahiran Jepang yang sudah terlahir tajir. Hal ini karena Papanya diketahui sebagai pengusaha terkenal di Jepang, nggak main-main deh!

2. Jaehyun NCT

2. Jaehyun NCT
Instagram.com/_jeongjaehyun

Masih dari artis SM, berikutnya ada Jaehyun NCT yang juga sering dijuluki sebagai anak tunggal kaya raya. Memiliki ambisi besar di dunia musik Korea, orangtua Jaehyun yang juga dikenal sebagai pemusik itu rupanya selalu memfasilitasi putra tunggalnya untuk bisa meraih mimpi tersebut. Bahkan, mereka kerap pindah negara karena keluarga Jaehyun diketahui bukan keluarga sembarangan, lho!

3. Jaemin NCT

3. Jaemin NCT
Instagram.com/na.jaemin0813

Ada pula Jaemin, salah satu anggota NCT lainnya yang sering mendapat julukan anak tunggal kaya raya.  Sebagai idol Kpop yang sukses di usia muda, serta memiliki harta yang begitu melimpah, hal ini nyatanya tak membuat Jaemin menjadi pribadi yang sombong. Justru ia dikenal sebagai sosok yng rajin menabung dan berdonasi, lho!

4. Jay ENHYPEN

4. Jay ENHYPEN
Instagram.com/enhypen

ENHYPEN merupakan grup Kpop generasi ke-4 yagtelah meraih kesuksesan dan di kenal oleh banyak penggemar di berbagai belahan dunia. Dari beberapa anggotanya, Jay adalah salah satu anggota yang terlahir sebagai anak tunggal. Tak sembarangan, keluarganya juga cukup terkenal dan terpandang, lho. Sebab Papa dari Jay diketahui menjabat sebagai pemimpin dari salah satu perusahaan travel ternama, Sinar Tour.

Editors' Picks

5. Jennie BLACKPINK

5. Jennie BLACKPINK
Instagram.com/jennierubyjane

Berikutnya ada Jennie BLACKPINK yang terlahir sebagai seorang anak tunggal dalam keluarganya. Usut punya usut, Mama dari Jennie diketahui seorang direktur sekaligus pemegang saham utama di salah satu anak perusahaan entertai Korea, CJ E&M. Sang mama juga memiliki hobi mengoleksi mobil mewah, lho. Nggak heran ya, jika Jennie mendapat julukan anak tunggal kaya raya.

6. Joshua SEVENTEEN

6. Joshua SEVENTEEN
Instagram.com/joshu_acoustic

Hong Jisoo atau Joshua merupakan anggota dari grup SEVENTEEN yang merupakan kelahiran Amerika. Meski lahir dan besar di negeri Paman Sam, namun impian Joshua menjadi penyanyi Korea rupanya mendapat dukungan dari kedua orangtuanya yang tinggal di Amerika. Sebagai anak tunggal yang datang dari keluarga terpandang, Joshua juga kerap mendapat julukan sebagai anak tunggal kaya raya nih, Ma.

7. Key SHINee

7. Key SHINee
INstagram.com/bumkeyk

Lahir dan besar di keluarga terpandang dan kaya raya, rupanya tak membuat lelaki bernama lengkap Kim Kibum ini berhenti meraih mimpinya sebagai idol. Jusru orangtua Key SHINee memberikan dukungan pada anaknya untuk bisa debut sebagai musisi papan atas Korea.

8. Lisa BLACKPINK

8. Lisa BLACKPINK
instagram.com/lalalalisa_m

Selain Jennie, Lisa juga jadi anggota BLACKPINK lainnya yang terlahir sebagai anak tunggal dalam keluarga. Meski orangtua dari Lisa telah bercerai, Mama dari Lisa rupanya sudah menikah kembali dengan salah seorang koki terkenal Global Master Chef dari World Chef. Meski hanya ayah sambung, namun popularitas Lisa dan sang Papa rupanya kian dikenal dan memiliki hubungan yang baik selayaknya orangtua kandung, lho!

9. Ningning aespa

9. Ningning aespa
Instagram.com/aespa_official

Sama dengan Giselle, Ningning juga jadi anggota aespa yang sering mendapat julukan anak tunggal kaya raya. Sama-sama jadi anak rantauan yang terbang ke Korea untuk meraih impiannya sebagai idol, rupanya keluarga Ningning diketahui cukup terkenal dan terpandang di negara asalnya yaitu China. Tak heran jika dirinya sudah dikenal tajir melintir sejak lahir, ya.

10. Onew SHINee

10. Onew SHINee
INstagram.com/dlstmxkakwldrl

Sama seperti Key, Onew yag merupakan leader dari SHINee itu juga anak semata wayang dalam keluarga, lho. Meski sudah menjadi seseorang yang tajir sejak lahir, namun pemilik nama asli Lee Jinki itu tetap berusaha keras untuk meraih impiannya sebagai seorang musisi Korea.

11. Yuqi (G)I-DLE

11. Yuqi (G)I-DLE
Instagram.com/yuqisong

Salah satu anggota asal luar Korea dari grup (G)I-DLE, Yuqi menjadi salah satu anggota yang sering dijuluki anak tunggal kaya raya. Hal ini lantaran keluarganya diketahui bukan keluarga sembarangan di tempat asalnya, yakni Beijing. Bahkan, ia juga diketahui pernah mengenyam pendidikan di salah satu sekolah bergengsi yang cukup mahal yakni Beijing 101 High School.

Demikianlah sederet idol Kpop yang sering mendapat julukan anak tunggal kaya raya. Sudah tajir sejak lahir, para idol ini justru tetap berusaha meraih mimpinya untuk menjadi idol sukses yang dikenal oleh banyak orang. Memotivasi para remaja, nih!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk