Playlist Lagu Red Velvet yang Bisa Membangkitkan Semangat Anak Remaja

Ada lagu debut 'Happiness', ini playlist lagu Red Velvet yang bikin anak lebih semangat

18 Mei 2022

Playlist Lagu Red Velvet Bisa Membangkitkan Semangat Anak Remaja
Twitter.com/RVsmtown

Nama Red Velvet menjadi ramai diperbincangkan anak muda Indonesia ketika kabar tentang kedatangan grup Korea Selatan tersebut beredar. Setelah bertahun lamanya terhalang pandemi, grup yang dianggotai Irene CS itu akan kembali ke Indonesia untuk menghadiri salah satu acara musik pada Sabtu (21/5/22) mendatang.

Girl grup naungan SM Entertainment ini dikenal sebagai grup dengan berbagai macam genre musik yang dapat dinikmati banyak kalangan, termasuk para remaja. Suguhan lagu dari Red Velvet ini juga bisa menjadi lagu pembangkit semangat anak mama agar lebih semangat menjalani harinya.

Melalui artikel berikut ini, berikut Popmama.com rangkumkan beberapa playlist lagu Red Velvet yang bisa membangkitkan semangat anak remaja. Bisa jadi playlist untuk temani belajar, nih!

1. Happiness

Playlist lagu Red Velvet pertama adalah lagu debut mereka di tahun 2014 silam dengan judul 'Happiness'. Sesuai dengan judulnya yang memberikan energi positif kebahagiaan, kala itu Red Velvet diperkenalkan publik dengan empat orang anggota saja yakni Irene, Wendy, Seulgi, dan Joy. Keempatnya berhasil membawakan lagu tersebut dengan penuh kecerian yang turut dirasakan para pendengar, termasuk anak remaja.

2. Dumb Dumb

Beberapa saat setelah debut, Red Velvet kemudian memperkenalkan satu anggota baru mereka yakni Yeri. Di tahun 2015, kelimanya kembali merilis lagu berjudul 'Dumb Dumb' dengan genre R&B, Hip Hop yang bisa membuat suasana hati dan semangat anak kian meningkat untuk menjalani harinya. Wajib masuk playlist untuk temani belajar, nih!

Editors' Picks

3. Red Flavour

Lagu berikutnya yakni 'Red Flavour'. Lagu yang dirilis di musim panas tahun 2017 silam itu juga wajib masuk playlist untuk membangkitkan semangat anak remaja. Lagu ini sangat kental dengan suasana musim panas yang bikin anak merasakan energi kecerian dari kelima anggota Red Velvet. Bikin ingin ikutan joget, deh!

4. You Better Know

Nggak hanya 'Red Flavour', terdapat b-side track dari album yang sama yang berjudul 'You Better Know' dan cocok dijadikan lagu penyemangat untuk banyak orang, termasuk anak remaja. Dengan alunan musik yang lebih santai namun tetap memberikan kesan ceria,

Selain itu, terdapat bagian lirik yang memberikan rasa semangat seperti part yang dibawakan Seulgi dengan arti sebagai berikut, "You better know. Ada dunia yang menunggu dirimu. Jadi kau siap atau tidak, jangan lepaskan momen ini, karena waktu terus berlalu."

5. Power Up

Di musim panas tahun 2018. Red Velvet kembali merilis lagu baru mereka yang sangat memberikan energi kecerian untuk menemani hari-hari yang begitu cerah. Lagu tersebut adalah 'Power Up'. Dengan musik yang cukup familiar seperti permainan zaman dahulu yakni tetris, lagu ini juga memiliki keunikan karena pada bagian reff yang mengingatkan kita pada tokoh animasi Minion di film Despicable Me. Lucu banget, kan? Wajib masuk playlist nih!

6. Umpah Umpah

Lagu yang menggambar perasaan suka seseorang ini juga dibalut dengan alunan musik penuh keceriaan, yakni berjudul 'Umpah Umpah'. Tak hanya mampu membangkitkan semangat dan suasana hati remaja, musik di lagu satu ini juga cukup addictive dan membuat siapa saja yang mendengarnya ingin menari bersama kelima anggota Red Velvet. Bikin semangat belajar, deh!

7. Queendom

'Queendom' menjadi lagu selanjutnya yang juga bisa masuk ke dalam playlist anak remaja. Lagu yang dirilis pada Agustus 2021 lalu ini memperlihatkan sisi kelima anggota yang lebih dewasa namun tetap dengan lagu yang memberikan kecerian bagi para pendengarnya. Lirik dalam lagu ini juga mampu menebarkan energi positif pada para pendengar, di mana terdapat sebuah lirik yang berisikan, "Jadilah bos yang meniup siulan, dunia yang lebih besar akan memerhatikanmu."

Demikianlah beberapa playlist lagu Red Velvet yang bisa membangkitkan semangat anak remaja. Semoga dapat menjadi referensi anak mama untuk menjadi lagu-lagu pendamping belajar mereka, ya! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk