Transformasi Ciara Brosnan dari Dulu hingga Sekarang, Kariernya Terus Naik!

Dari bayi yang punya warna mata menawan hingga kini sebagai aktris ciilik terkenal, penampilannya makin ciamik

28 Juli 2022

Transformasi Ciara Brosnan dari Dulu hingga Sekarang, Karier Terus Naik
Instagram.com/ciara_nadine_brosnan & Popmama.com/Michael Andrew

Aktris cilik Ciara Nadine Brosnan jadi satu dari banyak nama yang tengah naik daun. Ia kerap membintangi sejumlah judul sinetron dan film, namanya semakin naik dan dicintai penggemar karena berperan sebagai Amara di sinetron Cinta Amara.

Pada tahun 2021, buah kerja keras dan bakat akting Popmama Little Star edisi Juli 2022 ini diakui.

Ia memenangkan kategori Aktor Aktris Cilik Paling Ngetop dalam SCTV Awards 2021. Paras kebule-bulean Ciara sudah banyak dipuji dari dirinya masih kecil, hingga kini anak sulung dari tiga bersaudara tersebut makin menawan.

Berikut Popmama.com rangkum potret Ciara Brosnan dari dulu hingga sekarang yang kariernya terus naik.

1. Ciara Brosnan saat bayi, menggemaskan

1. Ciara Brosnan saat bayi, menggemaskan
Instagram.com/ciara_nadine_brosnan

Ciara Nadine Brosnan lahir pada 11 November 2011 lalu. Ia adalah anak pertama dari tiga bersaudara.

Ciara memang dikenal publik karena parasnya yang kebule-bulean sejak kecil. Punya darah blasteran, Ciara sudah jadi pusat perhatian sejak ia bayi.

Terlihat dari foto yang dibagikan sang Mama di Instagram aktris cilik ini. Sang Mama, Monik Monika menyebutkan kalau Ciara memiliki bentuk rambut yang berubah-ubah nih.

"Ciara dari yang nggak ada rambut, rambut kriwil-kriwil sampai bisa jadi lurus rambutnya," tutur sang Mama di Instagram.

2. Punya mata yang cantik dari lahir

2. Pu mata cantik dari lahir
Instagram.com/ciara_nadine_brosnan

Punya darah blasteran membuat Ciara Brosnan juga memiliki warna mata yang unik. Ia dikaruniai mata biru kehijauan sejak kecil.

Semakin dewasa, Ciara mengalami perubahan warna mata menjadi cokelat gelap. "Jadi bukti kalau memang dari kecil matanya itu memang suka berubah warnanya, bukan pakai softlens.

Ciara itu balsteran Indonesia, Belanda, Irlandia dan Spanyol dari keluarga mama and  papanya," ungkap sang Mama.

3. Kalau ini Ciara saat balita, wajahnya mirip boneka!

3. Kalau ini Ciara saat balita, wajah mirip boneka
Instagram.com/ciara_nadine_brosnan

Paras Ciara yang menggemaskan dengan mata besar bewarna biru kehijauan membuat rupa sang Aktris bak boneka. Ia menampilkan ekspresi yang menggemaskan saat melihat kamera.

Di sini mulai terlihat kalau Ciara memiliki bentuk pipi chubby. Pipinya yang tembem dari kecil membuatnya memiliki daya tarik tambahan.

Tentunya ini membuat penonton yang melihatnya merasa gemas karena pipi tembemnya.

4. Dari dulu punya pipi tembem menawan

4. Dari dulu pu pipi tembem menawan
Instagram.com/ciara_nadine_brosnan

Selain punya mata dan paras mirip bule, pipi tembem Ciara juga menjadi trade mark untuknya. Karena pipinya itu, Ciara bahkan punya panggilan mbul  alias gembul.

Ini pula yang menjadi daya tarik Ciara ketika terpilih membintangi salah satu iklan susu bayi di usia 3,5 tahun. Aktris satu ini memang terkenal pemalu di depan kamera, tetapi sudah bisa diarahkan aktingnya dari balita lho!

Editors' Picks

5. Potret Ciara saat bermain FTV nih, totalitas banget aktingnya

5. Potret Ciara saat bermain FTV nih, totalitas banget aktingnya
Instagram.com/ciara_nadine_brosnan

Umurnya yang bertumbuh menjadi anak-anak, kecintaan Ciara berakting timbul saat ia membintangi salah satu sinetron di umur 5 tahun. Kepada Popmama.com ia menceritakan serunya beradu akting dengan banyak anak-anak di lokasi syuting.

Dari sana tumbuhlah keinginan Ciara untuk serius di dunia hiburan. Hingga kini ia masih merasa senang jika banyak anak-anak sebayanya yang ada di lokasi syuting. Karena ia bisa menghabiskan waktu sembari bermain bersama mereka.

6. Ciara bersama Dude Harlino dan Alyssa Soebandono di Cinta Amara

6. Ciara bersama Dude Harlino Alyssa Soebandono Cinta Amara
Instagram.com/ciara_nadine_brosnan

Sinetron Cinta Amara menjadi salah satu yang menaikkan namanya di layar kaca. Nama Ciara sejak sinetron ini bertambah terang dan penggemarnya semakin banyak.

Di sini Ciara juga beradu akting dengan Dude Herlino dan Alyssa Soebandono. Bersama mereka Ciara mendapatkan pengalaman yang banyak soal kariernya di dunia akting. Selain itu Ciara juga mengaku kepada Popmama.com mendapat banyak teman baru lho!

7. Selain aktris, Ciara juga lihai menjadi model cilik

7. Selain aktris, Ciara juga lihai menjadi model cilik
Instagram.com/ciara_nadine_brosnan

Tak hanya menjadi aktris di layar TV dan film, kemampuan berfoto dan bergaya Ciara juga lihai. Terbukti, ia sering menjadi model katalog berbagai produk dari pakaian, hijab higga produk lain untuk anak-anak.

Pengalaman modelingnya ini mendukung bagaimana Ciara mengatur ekspresi dan mimik muka di depan kamera. Tak hanya jago akting untuk menangis, Ciara juga lihat saat berpose fierce lho.

8. Kemampuan modelingnya makin meningkat pesat menjelang remaja

8. Kemampuan modeling makin meningkat pesat menjelang remaja
Instagram.com/ciara_nadine_brosnan

Bakat akting dan modeling sejak kecil Ciara ini berkat dorongan dari sang Mama. Tetapi Ciara mengaku kalau ia tak pernah dipaksa sama sekali, sang Mama dan aunty-nya hanya mengarahkan jadwal yang harus dilakukannya agar bisa sekolah sekaligus menjadi aktris.

Kini, Ciara tak hanya aktif sebagai aktris dan model katalog. Namun, juga sebagai content creator. Pengikutnya di Instagram dan Youtube semakin meningkat. Belum lagi penggemarnya di Likee yang sudah lebih dari 1 juta nih.

9. Kerap menjadi pemain utama berbagai judul sinetron hits

9. Kerap menjadi pemain utama berbagai judul sinetron hits
Instagram.com/ciara_nadine_brosnan

Di tahun 2022 ini Ciara banyak bersyukur karena sejumlah sinetron mempercayakannya. Tak kurang dari 2-3 judul sinteron stripping rutin dibintangi aktris cilik ini dari tahun 2020 lalu.

Misalnya saja, Putri Mahkota Cantika, Bawang Putih Berkulit Merah, Aku Hanya Ingin Dicintai dan Aku Ingin Dicintai di tahun 2020.

Lalu di tahun 2021-2022 ada sinetron Cinta Amara yang mendapuknya sebagai pemain utama. Terbaru di tahun 2022 Ciara berperan sebagai Nirmala yang juga karakter utama di sinetron Pelangi untuk Nirmala.

10. Di tahun 2022, Ciara ikut berakting di sejumlah judul film

10. tahun 2022, Ciara ikut berakting sejumlah judul film
Instagram.com/ciara_nadine_brosnan

Agar mengasah kemampuan aktingnya lebih lagi, Ciara tak hanya berhenti menjadi aktris sinetron. Ia juga merambah dunia film di mana banyak orang menganggap akting layar lebar lebih sulit dibandingkan saat bermain di sinetron.

Terhitung ada 3 film yang Ciara ikut berperan di tahun 2022 saja. Diantara adalah Kuntilanak 3 sebagai Ambar, The Sacred Riana 2: Bloody Mary sebagai Anggi dan Hello Ghost sebagai Chika.

Sebelumnya, Ciara sudah membintangi berbagai judul film terkenal yaitu Bumi Manusia sebagai May Marais hingga film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan sebagai pemeran Lulu kecil. Wah, banyak sekali proyek film besar yang sudah dibintangi Ciara ya!

Itulah tadi potret Ciara Brosnan dari dulu hingga sekarang. Kini, Ciara mulai menjelma menjadi aktris yang semakin matang terutama akting kariernya. Siapa nih yang ngefans sama Ciara?

Baca juga:

#MillennialMama of the Month

Popmama Little Star 2022
Millennial Mama

Popmama Little Star 2022

Spesial Hari Anak Nasional 2022: Be Bright! Reach the Stars!

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk