11 Potret Zara Leola, Anak Sulung Enda Ungu

Tidak hanya cantik dan jago nyanyi, Zara juga jago akting loh, Ma

31 Agustus 2021

11 Potret Zara Leola, Anak Sulung Enda Ungu
Instagram/zara_leola_official

Siapa yang belum tau sosok Zara Leola nih, Ma?

Pemilik nama lengkap Azahra Leola Wicuda merupakan anak sulung dari salah satu anggota musisi Indonesia, Franco Wellyjat, atau yang dikenal dengan nama Enda 'Ungu'.

Lahir dari keturunan gitaris dan pencipta lagu terkenal membuat Zara Leola turut mewarisi keahlian sang papa.

Zara sangat akrab dan sangat mahir dalam memainkan alat musik, terutama gitar. Selain itu, Zara juga dikenal pintar menari dan memiliki suara yang merdu ketika bernyanyi. Bahkan, ternyata Zara telah masuk ke dalam list salah satu penyanyi cilik yang ikut mewarnai industri musik Tanah Air, khususnya di lagu anak-anak.

Saat ini, Zara Leola sudah cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia karena prestasinya dalam industri musik dan perfilman.

Lantas, seperti apakah sosok Zara Leola yang cantik ini? Apabila Mama penasaran, yuk simak 11 potret Zara Leola, anak sulung Enda Ungu yang telah Popmama.com rangkum!

1. Sosok Zara Leola Micuda

1. Sosok Zara Leola Micuda
Instagram/zara_leola_official

Zara Leola lahir di Jakarta, 16 Agustus 2006. Ia adalah seorang penyanyi sekaligus aktris yang baru saja terjun ke industri hiburan Indonesia.

Dikenal sebagai putri sulung Enda Ungu, Zara tidak segan menunjukkan bakatnya sejak berusia 3 tahun. Bahkan, ia sudah merilis sejumlah lagu, seperti "Move It", "Not to Bully", "Wakeup", dan "Thank You".

Kecintaannya itu telah diakui lantaran mengikuti jejak Papa, Enda Ungu, saat sedang konser ataupun latihan di studio. Papanya pun telah menjadi salah satu inspirasinya dalam bermusik loh.

2. Menginjak usia ke-15, Zara mengucapkan terima kasih kepada penggemar

2. Menginjak usia ke-15, Zara mengucapkan terima kasih kepada penggemar
Instagram/zara_leola_official

Pada tanggal 16 Agustus 2021 lalu, Zara membagikan foto-fotonya bersama kue ulang tahun.

Dengan menggunakan baju putih bercorak sambil memegang kue ulang tahun berwara ungu lengkap dengan lilin angka 15, Zara tampak terlihat cantik dan sangat bahagia di hari ulang tahunnya.

3. Tampil dewasa dengan kaus polos dan flanel

3. Tampil dewasa kaus polos flanel
Instagram/zara_leola_official

Meski masih tergolong usia remaja, potret Zara menggunakan kaus polos yang berbalut flanel sebagai luaran ini membuat penampilannya tampak seperti orang dewasa.

Tidak hanya itu, ia juga mengenakan celana hitam bahan sebagai bawahan yang membuatnya tampil layaknya seorang mahasiswa.

4. Selain memiliki banyak keahlian dalam bermusik, Zara juga berbakat jadi model

4. Selain memiliki banyak keahlian dalam bermusik, Zara juga berbakat jadi model
Instagram/zara_leola_official

Selain aktif bermusik, Zara juga berbakat jadi model loh, Ma.

Foto yang diunggah beberapa minggu lalu itu memperlihatkan seorang Zara dengan dress hitam gold glamor. Rambutnya digimbal rapi dan dilengkapi aksesori mahal bak sosialita.

Meskipun begitu, makeup yang digunakannya tetap menggambarkan seorang remaja cantik. Zara sama sekali tidak tampak tua tampil seperti itu, Ma.

Editors' Picks

5. Potret Zara tengah rekaman

5. Potret Zara tengah rekaman
Instagram/zara_leola_official

Namanya juga penyanyi, tentu saja Zara tidak ingin ketinggalan dalam mengabadikan momen saat rekaman.

Ia sendiri tidak memberikan keterangan yang jelas dalam unggahannya. Akan tetapi, kemungkinan foto tersebut diambil saat Zara tengah rekaman lagu miliknya, berjudul "Gone".

6. Wisuda lulusan Covid-19

6. Wisuda lulusan Covid-19
Instagram/zara_leola_official

Di masa pandemi ini, semua aktivitas masyarakat hanya bisa dilakukan di rumah. Pun dengan acara wisuda sekolah Zara.

Meskipun begitu, hal tersebut tidak lantas membuat Zara kehilangan kebahagiaannya di hari wisudanya. Menggunakan toga serba hitam, Zara tersenyum senang berfoto bersama Papa dan Mama untuk merayakan wisudanya.

7. Potret Zara dalam lagu "Gone"

7. Potret Zara dalam lagu "Gone"
Instagram/zara_leola_official

Baru-baru ini Zara kembali merilis lagu barunya. Setelah merilis dua buah lagu, yakni "Loud" dan "Should I" bersama Anneth Delliecia pada tahun 2020, Zara akhirnya kembali merilis single berbahasa Inggris dengan judul "Gone".

Dalam foto tersebut, Zara tampak frustrasi dan tubuhnya sangat basah. Hal tersebut lantaran makna lagu "Gone" sendiri yang mengisahkan tentang seorang perempuan yang tidak bisa move on setelah kehilangan sang kekasih.

8. Tetap cantik meski hanya mengenakan kaus oversize dan tanpa makeup

8. Tetap cantik meski ha mengenakan kaus oversize tanpa makeup
Instagram/zara_leola_official

Memang dari lahir sudah cantik, tanpa makeup pun Zara tampak cantik bukan, Ma?

“Tenggorokan kering.”

Begitulah caption pada unggahan Zara yang mengenakan kaus bergambar dan tanpa makeup. Ia sangat percaya diri berfoto di di pinggir jalan.

9. Potret Zara dalam film Surga Yang Tak Dirindukan 3

9. Potret Zara dalam film Surga Tak Dirindukan 3
Instagram/zara_leola_official

Dengan talentanya yang banyak, belum lama ini Zara bergabung dalam sebuah film berjudul Surga Yang Tak Dirindukan 3.

Ia berpesan sebagai Nadia, seorang anak dari pengusaha kaya. Sudah cantik, bisa menyanyi dan menari, jago akting pula ya, Ma!

Film Surga Yang Tak Dirindukan 3 sendiri telah rilis pada 13 April 2021 yang ditayangkan secara ekslusif melalui Disney+ Hostar. Jangan lupa ditonton ya, Ma!

10. Tampil cantik dengan gitar

10. Tampil cantik gitar
Instagram/zara_leola_official

Biar makin mirip sang papa, Zara tampil cantik dengan gitar.

Dengan menggunakan dress berwarna emas, sarung tangan hitam hingga siku, dan memegang gitar, Zara terlihat layaknya rocker perempuan yang sangat catchy.

Ditambah, makeup yang mempertegas ekspresinya, tetapi tidak menghilangkan kesan girly. Cantik dan manis berpadu menjadi satu.

11. Kedekatan Zara dengan Anneth

11. Kedekatan Zara Anneth
Instagram/zara_leola_official

Kedekatan Zara dengan Anneth, salah satu mantan anggota ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior itu sudah terjalin sejak lama.

Bahkan, keduanya sempat merayakan tahun baru 2021 bersama. Saking dekatnya, Zara dan Anneth memanfaatkan persahabatannya itu untuk berkarya bersama dalam merilis lagu “Should I".

So, you will choose him or your best friend?” tulis Zara dalam unggahannya di akun Instagram bersama Anneth.

Itu dia 11 potret Zara Leola, anak sulung Enda Ungu yang telah Popmama.com rangkum. Meskipun ia sangat berambisi dalam menyelami semua bakatnya, Zara tetap menomor satukan pendidikan, Ma. Zara hanya akan mengambil pekerjaan saat akhir peka atau setelah pulang sekolah saja.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.