Tatjana dan Bima, Anak Cynthia Lamusu Rilis Lagu Baru saat Ulang Tahun

Lagu Tatjana dan Bima ini bisa membantu meningkatkan nafsu makan lho. Seperti apa ya lagunya?

24 November 2021

Tatjana Bima, Anak Cynthia Lamusu Rilis Lagu Baru saat Ulang Tahun
Instagram.com/cynthia_lamusu

Pasangan selebriti Cynthia Lamusu dan Surya Saputra dikaruniai sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan. Mereka bernama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri.

Keduanya tumbuh menjadi anak yang sehat dan cerita. Baru-baru ini keceriaan keduanya bertambah karena mereka baru merilis lagu anak-anak yang berjudul "Yummy in My Tummy". Lagu anak-anak ini memiliki tempo up beat  dengan lirik yang mudah dihafal sehingga mudah untuk dinyanyikan bersama, lho.

Pasti penasaran kan dengan lagu si kembar, Bima dan Tatjana? 

Untuk itu, berikut ini Popmama.com akan berbagi informasi mengenai lagu baru Bima dan Tatjana yang mereka rilis di hari ulang tahunnya. Simak yuk, Ma!  

Editors' Picks

1. Merilis lagu "Yummy in My Tummy" di hari ulang tahun Tatjana dan Bima

1. Merilis lagu "Yummy in My Tummy" hari ulang tahun Tatjana Bima
Instagram.com/cynthia_lamusu

Tatjana dan Bima merilis lagu baru yang berjudul "Yummy in My Tummy" pada hari ulang tahunnya yang kelima, yakni pada 20 November 2021. 

Lagu tersebut dibuat sendiri oleh sang mama, Cynthia Lamusu. Lagu ini sangat menyenangkan untuk didengar dan dinyanyikan bersama lho. Sebab, lagu ini memiliki tempo yang up beat  dengan lirik yang mudah.

Lagu "Yummy in My Tummy" yang rilis saat perayaan ulang tahun Tatjana dan Bima ini membuat Mama Cynthia senang dan bahagia. 

"Senang banget, di ulang tahunnya mereka yang kelima bisa rilis lagu anak lagi," ungkap Mama Cynthia. 

Selain itu, ia pun mengungkapkan cerita dibalik lagu "Yummy in My Tummy" ini. 

"Ceritanya simpel sebenarnya. Jadi ini aku rangkum makanan-makanan favoritnya Tatjana dan Bima. Tapi ada pesan moralnya juga tentang adab makan yang baik seperti cuci tangan sebelum makan, berdoa, dan lain sebagainya," tutur Cynthia Lamusu. 

Ia pun berharap lagu "Yummy in My Tummy" ini bisa diterima oleh anak-anak Indonesia dan menjadi salah satu lagu yang bisa menyemarakkan perkembangan musik untuk anak di Indonesia. 

Bagi Mama yang mau mendengarkan lagu baru Tatjana dan Bima, bisa langsung mendengarkan di seluruh platform musik digital.

2. Sebelumnya Tatjana dan Bima sudah pernah merilis lagu anak berjudul "Aku Anak Sehat"

Sebelumnya, pada ulang tahun keempat Tatjana dan Bima, Cynthia Lamusu pun menulis lagu dan menghadiahkannya pada kedua anak kembarnya itu. Lagu tersebut berjudul "Aku Anak Sehat".

Lagu itu menjadi single pertama untuk Tatjana dan Bima. Keduanya pun sangat senang dan enjoy dalam menyanyikan lagu pertamanya.

Lagu ini tak kalah bagus dengan lagu "Yummy in My Tummy" lho, Ma. Coba dengarkan langsung di seluruh platform musik digital yuk!

3. Cynthia Lamusu dan surya Saputra selalu support apa yang kedua anaknya sukai

3. Cynthia Lamusu surya Saputra selalu support apa kedua anak sukai
Instagram.com/cynthia_lamusu

Mama cynthia dan Papa Surya bukanlah orangtua yang selalu mengatur anaknya. keduanya sangat mendukung apa yang anaknya sukai. Termasuk dalam hal bernyanyi. 

Lagu yang dinyanyikan oleh anak-anaknya itu bukanlah sebuah paksaan, melainkan karena Tatjana dan Bima sama-sama suka bernyanyi. 

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Mama Cynthia dan Papa Surya di akun Instagramnya masing-masing. Di sana, keduanya sering memperlihatkan Tatjana dan Bima yang iseng bernyanyi dan memainkan alat musik. 

Bahkan, Tatjana dan Bima sudah suka bernyanyi jauh sebelum mereka lancar berbicara lho, Ma. Saat itu, keduanya sering kali melanjutkan akhir lirik lagu yang dinyanyikan Mama Cynthia. 

"Cicak-cicak di din...," ucap Mama Cynthia.

"Ding," lanjut Tatjana.

Contoh lainnya, Bima pernah bernyanyi Garuda Pancasila di saat ia belum fasih dalam berbicara. Ketika itu Mama Cynthia mengunggah video Bima tersebut sambil bertanya, "Ada yang bisa tebak abang nyanyi lagu apa?"

Melihat ketertarikan kedua anaknya terhadap dunia musik membuat Mama Cynthia dan Papa Surya selalu mendukung anaknya untuk bermusik. Salah satu bentuk nyatanya yakni membuatkan keduanya lagu. 

Selain mendukung apa yang disukai oleh kedua anaknya, Mama Cynthia dan Papa Surya pun memberikan waktu dan kasih sayang untuk kedua anaknya. Keduanya terlihat sering bermain, berolahraga, dan berlibur bersama dengan anak-anaknya.

Hal itu dilakukan oleh Mama Cynthia dan Papa Surya agar Tatjana dan Bima tidak tumbuh menjadi anak yang kekurangan kasih sayang sedikit pun. 

Wah keren sekali ya keluarga Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Semoga keduanya akan selalu ada untuk Tatjana dan Bima. 

Selain itu, mudah-mudahan lagu "Yummy in My Tummy" banyak didengar oleh anak Indonesia serta semakin banyak lagi lagu yang akan dirilis oleh Tatjana dan Bima.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.