5 Zodiak Anak yang Paling Berbakat Menurut Astrologi

Pantang menyerah dan selalu ingin mengasah bakatnya

6 Januari 2021

5 Zodiak Anak Paling Berbakat Menurut Astrologi
Freepik/Cookie-studio

Setiap anak tentunya dianugerahkan talenta atau bakat yang membuatnya menjadi individu yang kreatif. Ketika membicarakan tentang bakat, banyak orang yang mengaitkannya dengan musik atau seni, namun bakat ternyata bisa datang dari mana saja.

Bakat seorang anak bisa dilihat dari hal apa yang disukainya atau menarik baginya, jika Mama merasa anak berbakat dalam bidang tertentu, jangan lupa untuk mengasah dan mengembangkannya agar berguna di masa depan anak.

Walaupun setiap anak memiliki bakatnya masing-masing, beberapa zodiak terlahir paling berbakat dan memiliki tekad untuk sukses, mereka juga mau bekerja keras dan menginspirasi orang-orang disekitarnya. Zodiak apa sajakah itu?

Berikut Popmama.com akan berikan daftar anak yang paling berbakat dilihat dari zodiak menurut astrologi!

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Freepik/Tan4ikk

Gemini adalah pembelajar cepat yang mudah beradaptasi dengan banyak hal. Jadi, dalam hal bakat, anak memiliki kemampuan untuk menjadi ahli dalam segala hal seperti menyanyi, berolahraga, berakting, memainkan alat musik, atau belajar bahasa.

Anak pandai dalam melatih satu bidang sampai fasih atau bakat-bakat baru datang secara alami padanya, anak Gemini memang dikenal sangat berbakat. Selain itu, anak juga bisa mempelajari sesuatu yang baru dengan cepat, karena sifatnya yang selalu penasaran.

Awalnya mungkin anak meragukan kemampuannya, tanpa disadari bahwa ia sebenarnya ahli dalam bidang tersebut. Selain itu, karena kebiasaannya yang suka mempelajari hal-hal baru, akan banyak kesempatan baginya untuk memperluas pengetahuan.

Editors' Picks

2. Virgo (22 Agustus - 22 September)

2. Virgo (22 Agustus - 22 September)
Freepik/Senivpetro

Virgo terlahir dengan tekad, bahwa banyak orang lain yang bekerja keras. Anak berzodiak Virgo bahkan bisa mengambil pendekatan yang lebih rumit untuk mengasah bakatnya, hal ini membuat Virgo merupakan salah satu zodiak yang berbakat.

Anak juga seorang pekerja yang sangat keras, yang berarti bahwa walaupun ia tidak berhasil pada percobaan pertama, ia tidak akan menyerah pada sesuatu yang disukainya. Selain itu, anak juga ingin menjadi yang terbaik pada apa yang dilakukannya.

Anak Virgo akan melangkah lebih jauh hanya untuk membuktikan pada dirinya sendiri bahwa kerja keras dan dedikasinya membuahkan hasil.

Dan bahkan jika ia mempelajari bakat baru, tandanya anak juga sedang bersenang-senang. Virgo mengubah latihan menjadi tugas yang serius. Dedikasi seorang anak berzodiak Virgo pada bakatnya dapat membuat Mama terkagum.

3. Scorpio (22 Oktober - 21 November)

3. Scorpio (22 Oktober - 21 November)
Freepik/Shapovalphoto

Scorpio adalah zodiak penghibur yang alami dari lahir. Anak dapat menjadi pusat perhatian yang membuatnya sempurna untuk panggung. Tidak hanya berbakat secara teori, namun anak juga membawa seni hiburan dan intrik.

Bahkan ketika anak Scorpio tidak memamerkan bakatnya, ia tahu cara membuat penonton tetap terlibat, yang menjadi sifat sempurna untuk orang bertalenta yang ingin sekali menghibur. Anak berzodiak Scorpio juga memiliki emosi dan gerak tubuh yang kuat, apa pun yang dilakukannya.

Mama mungkin dapat mengetahui bahwa anak bisa menjadi aktor, penyanyi, atau musisi hebat hanya dari cara ia bertindak saat bercerita atau berbicara dengan orang lain. Kepribadian anak Scorpio sempurna untuk pertunjukkan hiburan.

4. Aquarius (20 Januari - 18 Febuari)

4. Aquarius (20 Januari - 18 Febuari)
Freepik/Cookie-studio

Aquarius adalah salah satu zodiak yang menemukan bakatnya ketika melihat dunia secara berbeda. Anak mungkin menemukan sesuatu yang baru atau membuat seni menarik yang hanya ia pahami. Tetapi bagaimanapun anak melakukannya, Mama tidak dapat menyangkal bahwa anak punya bakat besar.

Keaslian dan keterbukaannya untuk mencoba hal-hal baru membuatnya mudah untuk mengembangkan minatnya dan menemukan keahliannya. Hal lain yang menjadikan anak berzodiak Aquarius bertalenta adalah ia akan selalu menjadi yang kreatif dan inovatif.

Anak tahu bahwa bakat bukanlah sesuatu yang membutuhkan aturan, sehingga ia bersedia untuk mendorong batas kemampuannya untuk mempelajari sesuatu yang baru. Anak Aquarius pun bisa menginspirasi banyak orang sekitarnya karena ia selalu memiliki sesuatu yang menarik dan baru untuk diceritakan.

5. Pisces (19 Febuari - 20 Maret)

5. Pisces (19 Febuari - 20 Maret)
Freepik

Musik dan seni sangat penting dalam kehidupan Pisces. Ketika dunia luar menjadi terlalu membosankan bagi anak Pisces, musik dan seni selalu ada untuk mengatasi kebosanannya. Jadi, semua hasil kreatif yang dihasilkan anak merupakan bakat besarnya.

Bagi anak berzodiak Pisces, menjadi berbakat tidak berarti apa-apa jika ia tidak melakukan apa yang disukai. Mama mungkin tidak akan pernah melihat anak menyia-nyiakan bakatnya pada sesuatu yang membuatnya bosan.

Selain itu, yang membuat Pisces menjadi zodiak berbakat adalah ia tidak takut untuk menunjukkan emosi pada bakatnya.

Anak mungkin memainkan alat musik, melukis, atau menulis puisi, tetapi Mama selalu bisa mengatakan bahwa anak mencurahkan hati dan jiwanya ke dalam apa pun yang ia lakukan.

Hal ini membuat anak berzodiak Pisces sangat berbakat karena dia benar-benar mencoba untuk mendorong batasannya pada seni dan memasukkan kreativitas ke dalam semua yang dia lakukan.

Nah Ma, itulah lima zodiak anak yang dikenal paling berbakat. Mengasah bakat anak memang terkadang sulit, tetapi mengasah bakat merupakan proses yang konstan dalam hidup anak.

Setiap anak memiliki kemampuan untuk menjadi berbakat, tetapi jika tidak didorong untuk berlatih atau mencoba sesuatu yang baru, mungkin lebih sulit bagi anak untuk menemukan bakat itu dan menekuninya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.