Ghostival 2023, Pameran Seni Karakter Hantu Lucu yang Ada di Jakarta

Menghadirkan karya seni dengan karakter hantu-hantu lucu, yuk ajak mama mengunjungi Ghostival 2023

21 Juni 2023

Ghostival 2023, Pameran Seni Karakter Hantu Lucu Ada Jakarta
Loket.com

Apakah Mama berencana membawa anak-anak untuk berakhir pekan di luar rumah? Jika iya, yuk, coba ajak mereka mengunjungi pamera seni karakter hantu atau Ghostival 2023 yang ada di Senayan City, Jakarta.

Ghostival adalah sebuah acara Art Experience Room yang digelar oleh oleh Museum of Toys. Sesuai namanya, tempat pameran seni ini akan memperlihatkan beragam hantu-hantu tetapi dengan karakter yang lucu.

Jadi, anak pun nggak akan takut tetapi malah bersenang-senang karena bikin gemas nih, Ma!

Nah, bagi Mama yang ingin memboyong keluarga ke Ghostival 2023 sebagai ide akhir pekan yang seru, yuk simak beberapa informasinya terlebih dahulu dalam artikel yang telah Popmama.com rangkum berikut ini.

Cari tahu harga tiket dan cara belinya juga yuk, Ma!

1. Apa itu Ghostival?

Ghostival merupakan salah satu pameran seni yang memperlihatkan karakter hantu-hantu lucu dengan tujuan untuk mengubah pandangan masyarakat tentang hantu yang begitu menyeramkan, tetapi bisa dibuat menjadi menyenangkan.

Pameran ini merupakan wadah bagi para kreator dan kurator dalam negeri untuk memperlihatkan karya-karya mereka, serta membuat para pencinta dan penikmat seni tanah air mendapatkan movement unik dalam menyajikan sebuah karya seni.

Dapat diartikan bahwa Ghostival yang diselenggarakan Museum of Toys ini akan membawa Mama dan anak mama nantinya untuk merasakan suatu warna yang berbeda dalam bentuk Art Experience Room dengan menggunakan perpaduan tampilan visual dan teknologi.

2. Bagaimana cara berkunjung ke Ghostival?

2. Bagaimana cara berkunjung ke Ghostival
Instagram.com/ghostivalbymot

Nah, jika Mama tertarik membawa anak-anak dan keluarga lainnya untuk mengunjungi pameran ini, Ghostival 2023 sudah hadir sejak 15 Juni lalu di Senayan City, Jakarta, tepatnya di lantai Grpund Floor.

Agar nggak ketinggalan pengalaman seru dalam melihat beragam karakter hantu lucu di sana, catat tanggalnya ya, Ma. Pasalnya, pameran ini hanya akan berlangsung sampai 30 Juli 2023 saja.

Ghostival ini dibagi ke dalam 8 sesi, dengan setiap sesinya diberikan waktu sekitar 10 menit untuk merasakan pengalaman seru di dalam Art Experience Room mereka yang terbagi ke dalam beberapa orang dalam satu kloter kelompok.

Nantinya Mama dan anak akan diperkenalkan dengan beberapa karakter hantu Indonesia dari Ghostival,  seperti Wunti, Unyul, Bujo, Banas, Hyang, Wewe, Ocong, Ganjang, Ncus, Uwo, dan Rangda.

3. Berapa harga tiket masuknya?

3. Berapa harga tiket masuknya
Instagram.com/ghostivalbymot

Bagi Mama yang tertarik dan penasaran membawa anak mama ke pameran seni satu ini, yuk, langsung kunjungi pameran mereka di lantai GF, Senayan City, Jakarta.

Untuk harga tiketnya, Mama bisa langsung membelinya di platform tiket Loket.com dengan harga mulai dari Rp 140.000 untuk tiket Regular dan VIP Package seharga Rp 700.000-an.

Harga tiket ini juga dibedakan sesuai sesi yang ingin Mama dan anak kunjungi. Selain itu, utuk tiket VIP, Mama sudah bisa mendapatkan tiket masuk experience room, special art prints, dan voucher belanja merchandise senilai Rp2.500.000.

Untuk menciptakan pandangan baru bagi anak yang berpikir hantu itu menyeramkan, nggak ada salahnya kita membawa mereka berkunjung ke Ghostival 2023 untuk merasakan pengalaman seru dengan karya seni berkarakter hantu lucu.

Baca juga:

The Latest