TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Lewat Lie Detector, Rafathar Ketahuan Memiliki Ketertarikan pada Arsy

Tingkah kocak Rafathar saat terbukti berbohong ketika ditanya ketertarikan dengan Arsy

24 Maret 2022

Lewat Lie Detector, Rafathar Ketahuan Memiliki Ketertarikan Arsy
Instagram.com/raffinagita1717/queenarsy

Nama Rafathar Malik Ahmad dan Arsy Hermansyah beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan netizen. Hal ini setelah Mama dari Rafathar, Nagita Slavina, yang menjahili putra sulungnya itu lewat permainan pendeteksi kebohongan atau lie detector.

Jika sebelumnya Rafathar disebut-sebut memiliki ketertarikan pada putri semata wayang Gading dan Gisella yakni Gempita, kali ini justru Mama Nagita mendapati bahwa putranya juga memiliki ketertarikan dengan Arsy Hermansyah.

Benarkah demikian? Berikut akan Popmama.com rangkumkan informasi terkait kabar ketertarikan Rafathar dengan putri dari Anang dan Ashanty, Arsy Hermansyah.

1. Mama Nagita memberikan pertanyaan pada putranya

1. Mama Nagita memberikan pertanyaan putranya
Youtube.com/Rans Entertainment

Dalam sebuah video yang diunggah melalui channel Rans Entertainment, terlihat bagaimana Nagita Slavina seolah menjahili putra sulungnya dengan bermain lewat alat bernama lie detector atau alat pendeteksi kebohongan.

Melalui alat pendeteksi kebohongan yang baru saja dibeli olehnya, Mama Nagita meminta Rafathar untuk menjawab pertanyaan terkait dirinya yang disebut tertarik dengan putri dari Anang dan Ahsanty itu.

"Aa suka nggak sama Arsy?" tanya Mama Nagita bertanya pada Rafathar.

2. Rafathar ketahuan berbohong

2. Rafathar ketahuan berbohong
Youtube.com/Rans Entertainment

Sambil memasukkan jari tangannya pada alat pendeteksi kebohongan tersebut, Rafathar pun dengan tegas menjawab pertanyaan sang Mama bahwa ia tidak tertarik dengan Arsy.

Namun jawaban Rafathar justru membuat Mama Nagita dan pengasuhnya dibuat tertawa. Lala sang pengasuh meledek Rafathar dengan ucapan, "Yeee bohong."

Pasalnya, alat tersebut mendeteksi bahwa Rafathar tengah berbohong dan diketahui bahwa lelaki berusia 6 tahun itu memang memiliki ketertarikan kepada Arsy Hermansyah.

3. Rafathar kesal dengan alat pendeteksi yang digunakan

3. Rafathar kesal alat pendeteksi digunakan
Youtube.com/Rans Entertainment

Mengetahui sedang dijahili, Rafathar pun kesal karena alat tersebut terus menjawab sesuatu yang memang tidak Rafathar inginkan.

Putra sulung keluarga Andara ini pun menjawab dengan kesal, "Yah kenapa sih salah melulu? Ah ini tangan A' nggak berguna deh kayaknya."

Nagita pun dibuat tertawa dengan tingkah kesal putranya. Tak ingin membuat Rafathar semakin kesal, istri dari Raffi Ahmad itu kemudian berkata, "Ininya kali ya (alat pendeteksi kebohongan) yang salah."

Rafathar pun langsung menyetujui ucapan sang Mama dan meminta Mamanya untuk membuang alat tersebut. Ia berkata, "Iya nih (alatnya salah), buang aja nih udah buang."

Meski Rafathar tidak mengakuinya, namun ternyata tak sedikit netizen yangturut menjodohkan kedua anak artis tersebut nih, Ma.

Sebagai informasi, Rafathar Malik Ahmad dan Arsy Hermansyah memiliki perbedaan usia yang terpaut 1 tahun. Di mana Arsy lahir lebih dulu pada pada 14 Desember 2014, sedangkan Rafathar di bulan Agustus 2015. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk