Kondisi Baby Gala Terkini, Sudah Dijemput Adik Ipar Vanessa Angel

Diketahui Gala sudah diizinkan pulang hari ini oleh pihak rumah sakit

8 November 2021

Kondisi Baby Gala Terkini, Sudah Dijemput Adik Ipar Vanessa Angel
Instagram.com/vanessaangelofficial

Gala, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah yang dikabarkan selamat dari kecelakaan yang maut yang menimpanya di ruas tol Nganjuk, Kamis (4/11/2021) diketahui sudah berada dalam kondisi yang berangsur membaik. 

Gala pun diketahui sudah bersama dengan Fujianti Utami, adik dari Bibi Adriansyah. Ia pun juga menyebutkan bahwa Gala kini sudah bisa tersenyum dan sudah diizinkan pulang oleh pihak rumah sakit.

Berikut ini Popmama.com sudah merangkum kondisi dari baby Gala terkini saat sudah dijemput oleh adik ipar dari Vanessa Angel.

1. Gala mendapat jahitan untuk lukanya

1. Gala mendapat jahitan lukanya
Instagram.com/p/CRp5DgaFzhy

Akibat dari kecelakaan ini, Gala harus mendapatkan memar dan luka di area samping matanya. Ia pun akhirnya harus menjalankan operasi kecil karena apabila luka tersebut nantinya terkena air mata tentu akan menyebabkan perih.

Gala diketahui mendapatkan sekitar 2 sampai 4 jahitan saat dilakukan operasi tersebut. Diharapkan semoga proses luka dari jahitan ini juga cepat kering sehingga Gala juga dapat segera sembuh dan dapat beraktivitas kembali.

Editors' Picks

2. Luka memar sudah semakin pulih

2. Luka memar sudah semakin pulih
Instagram.com/tomliwafa

Selain luka di area mata, Gala pun juga mendapatkan luka memar disekitar wajah dan kepalanya. Luka memar ini pun diketahui sudah berangsur pulih.

Gala pun kini sudah tampak ceria dan senang ditemani oleh tantenya, yakni Fuji.

"Alhamdulillah luka memar Gala yang di kepala sudah bisa dikatakan pulih 50%," ujar Tom Liwafa melalui Instagram storynya pada pada Sabtu (6/11/2021).

3. Sudah bisa diajak bercanda, namun masih susah makan

3. Sudah bisa diajak bercanda, namun masih susah makan
Instagram.com/fuji_an

Terkait kondisi Gala, saat ini Gala pun sudah dapat diajak untuk bercanda bersama. Ia pun terlihat beberapa kali bercanda dengan Fuji dari laman insta storynya. 

Walaupun begitu, Gala masih suka menangis beberapa kali karena harus menahan sakit pada bagian matanya yang merupakan bekas dari operasinya. Selain itu, Gala pun terkadang juga masih susah untuk diajak makan. Hal ini pun diungkapkan oleh Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel.

"Agak susah makan. Susu pun agak nolak. Tapi masih bisa," pungkasnya.

4. Sudah diperbolehkan pulang hari ini

4. Sudah diperbolehkan pulang hari ini
Instagram.com/tomliwafa

Melalui keterangan dari pihak rumah sakit, Gala pun sudah diizinkan untuk pulang hari ini. Menurut penjelasannya, mereka akan pulang ke Jakarta dengan menggunakan jalur udara. 

Dilansir dari berbagai sumber, Gala terlihat sudah ada di Bandara Juanda, Surabaya semenjak pukul 04.30 WIB. Selain bersama Fuji, Gala pun juga terlihat bersama dengan Fadli Faisal.

Saat tiba di Jakarta, Gala pun diketahui akan langsung dibawa ke rumah orangtua dari keluarga Bibi. Gala pun untuk sementara waktu akan dirawat bersama dengan kakeknya.

Fuji dan Fadli diketahui sudah mendampingi Gala selama di RS Bhayangkara Surabaya semenjak pasca dari kecelakaan tersebut terjadi. 
 

5. Kesejahteraan yang sudah dijamin oleh Crazy Rich Surabaya

5. Kesejahteraan sudah dijamin oleh Crazy Rich Surabaya
Dok. Kapanlagi.com

Melihat situasi dan imbas dari kecelakaan ini, terdengar kabar dari crazy rich dari Surabaya yang menyebutkan ingin menjamin kesejahteraan dari Gala.

Hal ini juga dibenarkan oleh kakek dari Gala Sky, Faisal. Ia pun menyebutkan bahwa orang tersebut sudah mengontaknya dan menyebutkan akan segera menemuinya.

Walaupun begitu, ia menyebutkan bahwa keluarga besar akan tetap merawat dan juga mendidik Gala dengan baik.

Itulah informasi terkini dari Gala yang sudah dijemput oleh sang adik ipar dari Vanessa Angel. Kejadian ini tentunya sangat menimpa keluarga yang satu ini. Semoga orangtua dari Gala, Vanessa Angel dan Bibi diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.