Sibling Goals! 9 Potret Raqeema dan Rasheed Anak Nabila Syakieb

Keduanya terlihat kompak melakukan berbagai aktivitas bersama dan tak pernah bertengkar

5 Januari 2022

Sibling Goals 9 Potret Raqeema Rasheed Anak Nabila Syakieb
Instagram.com/nsyakieb85

Nabila Syakieb menikah dengan Reshwara Argya Radinal pada 2015 lalu. Dari pernikahan tersebut keduanya dianugerahi sepasang anak perempuan dan lelaki. Keduanya tumbuh menjadi anak yang manis. 

Hal itu tentunya berkat kasih sayang dari Nabila maupun Reshwara. Mereka berdua selalu menunjukkan rasa cintanya pada putera dan puterinya. Tak hanya itu, Nabila dan Reshwara pun selalu menyempatkan waktu untuk bermain bersama anak-anak. Hal itu menjadi salah satu kunci bonding antara orangtua dan anak. 

Selain itu, kehadiran Nabila dan Reshwara di kehidupan anak sehari-hari mampu membangun bonding yang baik antara Raqeema dan Rasheed.

Terlihat saat ini keduanya menjadi kakak dan adik yang kompak dan saling menyayangi. Hingga akhirnya banyak sekali warganet yang gemas dengan interaksi keduanya dan menyebut Raqeema dan Rasheed sebagai sibling goals. 

Penasaran dengan kedekatan dua anak Nabila Syakieb ini, Ma? 

Berikut ini Popmama.com akan menyajikan beberapa potret menggemaskan dan kompak Raqeema dan Rasheed. Simak yuk, Ma! 

1. Raqeema berusia tiga tahun dan Rasheed berusia dua tahun

1. Raqeema berusia tiga tahun Rasheed berusia dua tahun
Instagram.com/nsyakieb85

Raqeema Ruby Radinal adalah anak pertama Nabila dan Reshwara. Ia lahir pada 6 Februari 2018. Saat ini, Raqeema sudah berusia 3 tahun. Sedangkan Rasheed Ravindra Radinal, anak kedua Nabila dan Reshwara. Ia lahir pada 1 Oktober 2019. Saat ini usianya sudah dua tahun lho, Ma. 

2. Berbeda satu tahun, keduanya kompak bermain bersama

2. Berbeda satu tahun, kedua kompak bermain bersama
Instagram.com/nsyakieb85

Raqeema dan Rasheed hanya terpaut usia satu tahun. Konon katanya anak yang usianya berdekatan akan sering bertengkar. Namun hal itu tidak berlaku untuk Raqeema dan Rasheed.

Kedua anak Nabila Syakieb ini terlihat sangat akrab. Mereka sering menghabiskan waktu dengan bermain bersama tanpa rebutan mainan. Bahkan, Raqeema sebagai kakak sering kali membimbing dan menjaga Rasheed saat sedang bermain.

3. Kekompakkan kakak beradik ini pun bisa dilihat dari pakaiannya lho!

3. Kekompakkan kakak beradik ini pun bisa dilihat dari pakaiannya
Instagram.com/nsyakieb85

Raqeema dan Rasheed tidak hanya menunjukkan kekompakan ketika sedang bermain saja. Keduanya kerap terlihat kompak karena mengenakan pakaian yang sama. Salah satu contohnya yakni kaos dengan motif garis-garis hitam putih dan celana jeans. 

Editors' Picks

4. Bukan hanya kompak, Raqeema dan Rasheed pun terlihat saling menyayangi

4. Bukan ha kompak, Raqeema Rasheed pun terlihat saling menyayangi
Instagram.com/nsyakieb85

Tak sedikit kakak beradik yang terlihat tidak harmonis. Tak sedikit pula kakak beradik yang gengsi untuk menunjukkan rasa saling sayang satu sama lain. Namun, lagi-lagi hal itu tak berlaku untuk Raqeema dan Rasheed. 

Keduanya tak canggung untuk menunjukkan perasaan sayang dan peduli satu sama lain. Contohnya ketika Raqeema yang tiba-tiba mencium atau memeluk Rasheed. 

Tentunya hal ini tak bisa terjadi begitu saja pada sang anak. Mama Nabila dan Papa Reshwara pastinya telah mengajarkan dan mencontohkan untuk saling menyayangi satu sama lain, baik antara anak dan orangtua ataupun sesama saudara. 

5. Di mata Raqeema, Rasheed sangat menggemaskan

5. mata Raqeema, Rasheed sangat menggemaskan
Instagram.com/nsyakieb85

Memiliki seorang adik sepertinya merupakan kebahagiaan yang luar biasa untuk Raqeema. Hal ini terlihat dalam unggahan foto Instagram Mama Nabila Syakieb. Di mana Kakak Raqeema sering kali memeluk, memangku, dan mencubit gemas pipi sang adik. Ia benar-benar terlihat senang memiliki Rasheed di hidupnya. 

Salah satu bentuk kebahagiaan Raqeema memiliki adik seperti Rasheed dapat dilihat dalam foto ini. Di mana keduanya sedang bersantai bersama. Namun, tiba-tiba Raqeema merasa gemas dengan Rasheed. Ia dengan spontan mencubit pelan pipi sang adik. Tak hanya itu, Raqeema pun memeluk Rasheed dengan erat.

Apapun yang dilakukan oleh Raqeema tidak membuat Rasheed marah. Manis sekali ya hubungan kakak beradik ini. 

6. Raqeema dan Rasheed suka berkuda seperti Mama dan Papa

6. Raqeema Rasheed suka berkuda seperti Mama Papa
Instagram.com/nsyakieb85

Nabila Syakieb dan Reshwara sangat suka berkuda. Keduanya pun terkadang mengikuti kompetisi berkuda. Bahkan, Mama Nabila memiliki tempat berlatih kuda lho. Banyak anak-anak selebriti yang berlatih di tempatnya. Hal ini menunjukkan rasa suka sepenuh hati Mama Nabila dan Papa Reshwara terhadap kuda. 

Namun, ternyata anak-anak mereka pun suka dengan kuda lho, Ma. Raqeema dan Rasheed terlihat sudah belajar menunggang kuda dan bermain dengan kuda sejak dini. Bahkan, Raqeema suka menunjukkan rasa cintanya terhadap kuda dengan menciumnya dan memeluknya. 

Wah keren satu keluarga jago olahraga berkuda semua! 

7. Raqeema dan Rasheed selalu memiliki waktu bermain bersama Papa Reshwara

7. Raqeema Rasheed selalu memiliki waktu bermain bersama Papa Reshwara
Instagram.com/nsyakieb85

Peran seorang papa untuk anak-anak memang sangat penting. Maka dari itu, walaupun sebagai tulang punggung keluarga yang mencari nafkah, seorang papa juga harus menyisihkan waktu untuk bermain bersama anak. 

Hal itu benar-benar dilakukan oleh Papa Reshwara. Sesibuk apapun dengan pekerjaannya, Papa Reshwara selalu menyisihkan waktu untuk family time. 

Biasanya ia akan mengajak anak-anak untuk jalan-jalan menghirup udara segar. Salah satunya dengan mengajak Raqeema dan Rasheed bermain air di kolam renang. Hal itu membuat kedua anaknya terlihat sangat senang. 

8. Tak hanya Papa Reshwara, Mama Nabila Syakieb pun selalu meluangkan waktu untuk menemani Raqeema dan Rasheed

8. Tak ha Papa Reshwara, Mama Nabila Syakieb pun selalu meluangkan waktu menemani Raqeema Rasheed
Instagram.com/nsyakieb85

Peran Mama dalam kehidupan sehari-hari anak juga sangat lah penting. Maka dari itu, Mama Nabila selalu berusaha meluangkan waktu sebanyak mungkin untuk putra putrinya. 

Misalnya, dengan selalu berada di saat Raqeema dan Rasheed bangun tidur, bermain bersama, dan masih banyak aktivitas lainnya. 

9. Raqeema dan Rasheed telah diajarkan saling menyayangi dan mengasihi sedari kecil

9. Raqeema Rasheed telah diajarkan saling menyayangi mengasihi sedari kecil
Instagram.com/nsyakieb85

Anak kecil memiliki daya ingat dan daya serap informasi yang luar biasa. Misalnya, ketika anak melihat orangtuanya bersikap baik dan hanya dengannya, maka ia pun akan melakukan hal sama kepada orang lain. Kemudian, ketika orangtua bersikap sopan dan berbicara lemah lembut, anak pun akan mencontoh hal itu juga. 

Sikap baik tersebut dicontohkan langsung oleh Mama Nabila dan Papa Rasheed pada anak-anaknya. Apalagi pada Raqeema.

Bukan hanya dicontohkan, tentunya ia pun diajarkan dan diberi tahu lebih jauh untuk menyayangi dan menjaga adiknya. Hal itu dilakukan oleh Mama Nabila dan Papa Reshwara sejak Rasheed lahir. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.