Anak Atlet Ski Meninggal Dunia! Ia Ditemukan Tenggelam di Kolam Renang

Usianya masih 19 bulan!

13 Juni 2018

Anak Atlet Ski Meninggal Dunia Ia Ditemukan Tenggelam Kolam Renang
justjared.com

Kejadian memilukan pada anak hadir pada keluarga atlet Olympian Bode Miller. Pada Minggu lalu (9/6) atlet ski Olimpiade asal Los Angeles ini harus kehilangan putri kesayangannya. Sang anak ditemukan tenggelam di kolam renang.

Kronologi kejadian meninggalnya sang anak

A post shared by Bode Miller (@millerbode) on

Juru bicara sheriff Orange County, Carrie Braun mengatakan bahwa paramedis dipanggil ke sebuah rumah di daerah Coto de Caza tepat sebelum jam 6:30 malam pada hari Sabtu (8/6).

Menurut Capt. Tony Bommarito of the Orange County Fire Authority, mereka mencoba untuk menyadarkan anak perempuan itu dan segera membawanya ke ruang gawat darurat.

Namun sayangnya, takdir berkata lain, Emeline Miller telah tenang dipelukan sang Maha Esa.

Sempat dibawa oleh paramedis

A post shared by Bode Miller (@millerbode) on

Dilansir dari espn.com, kejadian ini berlangsung di kolam renang yang berada di California Selatan.

Anak yang bernama Emeline Miller meninggal pada hari Minggu (9/6) di sebuah rumah sakit Orange County, sehari setelah paramedis mencoba menyelamatkan nyawa sang anak namun tidak berhasil untuk menghidupkan kembali setelah insiden tenggelam.

Dilansir dari Just Jured, Bode dan istrinya Morgan dilaporkan menghadiri pesta tetangga selama akhir pekan dan Emeline entah bagaimana berakhir di kolam renang.

Editors' Picks

Ungkapkan kesedihan pada media sosial

Pada unggahan foto di Instagramnya, Miller ungkapkan kesedihan keluarganya ketika harus kehilangan putri kesayangannya.

We are beyond devastated. Our baby girl, Emmy, passed away yesterday. Never in a million years did we think we would experience a pain like this. Her love, her light, her spirit will never be forgotten. Our little girl loved life and lived it to it’s fullest everyday. Our family respectfully requests privacy during this painful time.

Banyak pihak berikan kekuatan

Banyak pihak berikan kekuatan
Instagram.com/millerbode

Selain para followers dan teman sesama atlet, banyak pihak yang memberikan dukungan bagi keluarga Miller. Dukungan datang baik dari ungkapan belasungkawa dan kekuatan untuk bersabar menghadapi kepergian sang anak.

Bukan hanya itu, dukungan berupa material pun hadir melalui gofundme.com, di mana semua orang dapat memberikan dukungan berupa donasi untuk meringankan beban keluarga Miller dari tagihan medis dan upacara pemakaman.

Kejadian ini dapat memberikan peringatan bagi orangtua untuk menjaga dengan baik balita dari hal-hal yang membahayakan.

Terutama jika rumah memiliki fasilitas kolam renang atau kolam ikan, baiknya anak yang masih balita selalu diawasi agar tidak mendekati fasilitas tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan ya, Ma.

Baca Juga: 7 Hal yang Harus Dilakukan Agar Si Kecil Berenang dengan Aman