5 Foto Ultah Baby Air Anak Irish Bella & Ammar Zoni, Meriah!

Meski masih 1 tahun Baby Air sudah didapuk jadi brand ambassador nih

19 September 2021

5 Foto Ultah Baby Air Anak Irish Bella & Ammar Zoni, Meriah
Dok Pribadi Ammar Zoni & Irish Bella

Kemeriahan dan rasa bahagia menyelimuti keluarga Irish Bella dan Ammar Zoni. Sabtu (18/9/2021) pasangan ini merayakan ulang tahun ke-1 anak mereka, Air Rumi Akbar 1453.

Berlangsung meriah, Baby Air tampak bahagia merayakan ulang tahun pertamanya. Ulang tahun Baby Air ini berlangsung meriah.

Sebagai informasi, setiap tamu di acara ulang tahun Baby Air diwajibkan swab antigen terlebih dahulu. Ammar dan Irish Bella sudah menyediakan tim medis untuk keperluan tersebut.

Berikut Popmama.com rangkum foto ultah Baby Air anak Irish Bella & Ammar Zoni yang berlangsung meriah nih!

1. Ulang tahun Baby Air a la Turkish Festival

1. Ulang tahun Baby Air a la Turkish Festival
Dok Pribadi Ammar Zoni & Irish Bella

Suasana ulang tahun Baby Air mengusung banyak warna yang ceria. Diungkapkan oleh Ammar Zoni bahwa ulan tahun ke-1 Baby Air ini mengambil tema a la festival Turki.

"Ini bisa dibilang kayak Eropa Timur, ya itu Tukri," tutur Ammar Zoni dalam wawancara dengan media.

Untuk tema khususnya yakni Turkish Festival. Tema ini dipilih karena masih berkaitan dengan angka 1453 dalam nama Air Rumi Akbar 1453.

Seperti diketahui, 1453 merupakan tahun di mana terjadi penaklukan Konstantinopel oleh Muhammad Al Fatih, sosok yang juga dikagumi Ammar Zoni. 

Editors' Picks

2. Perkembangan Baby Air membuat Irish Bella teharu

2. Perkembangan Baby Air membuat Irish Bella teharu
Dok Pribadi Ammar Zoni & Irish Bella

Pernah kehilangan anak sebelum dilahirkan membuat Irish Bella dan Ammar Zoni begitu menjada Baby Air dengan baik. Melihat Baby Air tumbuh dan berkembang sesusai tahapannya, membuat Mama satu anak ini terharu.

"Lihat perkembangannya itu bener-bener merasa bersyukur. Senangnya luar biasa," tutur Irish Bella.

3. Ulang tahun meriah jadi bentuk syukur Ammar Zoni dengan kehadiran Baby Air

3. Ulang tahun meriah jadi bentuk syukur Ammar Zoni kehadiran Baby Air
Dok Pribadi Ammar Zoni & Irish Bella

Banyak yang bertanya mengapa merayakan ulang tahun ke-1 Baby Air secara meriah. Padahal ini baru ulang tahun pertama anak mereka. 

Papa satu anak itu mengatakan kalau perayaan ini tak hanya untuk kelahiran Baby Air saja. Namun, juga merayakan kehidupan Ammar Zoni dan Irish Bella yang sangat bahagia setelah Baby Air lahir. 

"Ini bukan hanya ulang tahunnya saja tapi sebagai rasa bangga dan syukur kami atas kehadiran Air di hidup kami. Hidup kami bahagia, disini benar-benar dimulai kehidupan kami sebagai orangtua," tutur Irish Bella.

4. Doa Ammar Zoni dan Irish Bella di ulang tahun ke-1 Baby Air

4. Doa Ammar Zoni Irish Bella ulang tahun ke-1 Baby Air
Instagram.com/rittarrajagukguk

Setahun menjadi orangtua, Ammar Zoni dan Irish Bella sangat bersyukur dengan berbagai hal yang terjadi dalam hidup mereka. Bagi Ammar Zoni, setelah kehilangan anak hingga menanti Baby Air semua pengalaman itu luar biasa baginya. 

Sehingga hadirnya Baby Air dalam hidupnya dan Irish Bella sudah tidak bisa diungkapkan bahagianya dengan kata-kata.

"Terlahirnya Air, harapan kami besar untuk Air ke depannya. Kita sebelum dia lahir sudah afirmasi kalau a star is born, dia adalah bintang yang lahir yang akan bersinar dari lahir. Dia akan menjadi sosok orang yang memberikan pengaruh nantinya," tutur Ammar Zoni.

5. Baru berusia 1 tahun, Baby Air sudah jadi brand ambassador nih!

5. Baru berusia 1 tahun, Baby Air sudah jadi brand ambassador nih
Instagram.com/rittarrajagukguk

Setelah berdoa bersama, Ammar dan Irish kemudian mewakili Air Rumi Akbar 1453 memotong kue. Lalu ada momen yang istimewa yakni secara simbolik Air menandatangani (cap tangan) menjadi brand ambassador 4 merek.

Adapun 4 merek yang mendapuk Baby Air jadi brand ambassador yakni dari produk popok, perawatan kulit untuk bayi dan ibu hamil, pakaian anak, dan babyfood sehat.

Itulah tadi  foto ultah Baby Air anak Irish Bella & Ammar Zoni yang berlangsung meriah. Semoga Baby Air makin pesat perkembangan dan pertumbuhannya ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.