TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Movie Date! BIOGESIC Ajak Mama dan Si Kecil Nobar The Lion King

Seseru apa sih Ma?

31 Juli 2019

Movie Date BIOGESIC Ajak Mama Si Kecil Nobar The Lion King
Popmama.com/Vika Widya Alfianti

Mengajak si kecil nonton film itu adalah hal yang baik lho Moms. Selain si Kecil mendapat pengetahuan baru, dengan menonton film, si Kecil juga akan beradaptasi dengan lingkungan yang jauh dari rumah. Kegiatan ini juga bisa Mama jadikan sebagai rekreasi untuk si Kecil lho.

Nah, pas banget nih. Pada Minggu, 28 Juli 2019 lalu, BIOGESIC baru saja mengajak Popmama Community untuk menonton film The Lion King bersama si Kecil di CGV FX Sudirman. Di acara BIOGESIC Movie Date ini, banyak banget keseruannya lho. Penasaran? Yuk simak!

1. Mengabadikan momen di photobooth BIOGESIC

1. Mengabadikan momen photobooth BIOGESIC
Popmama.com/Vika WidyaAlfianti

BIOGESIC mengundang 30 community Mama beserta anaknya untuk menonton film bersama. Nah, sebelum acara inti dimulai, tentu ada banyak aktivitas serunya lho. Para Mama dan si Kecil melakukan sesi foto di photobooth yang telah BIOGESIC sediakan. Hasil fotonya bisa langsung dicetak sebagai kenang-kenangan lho. Nggak cuma itu aja, para Mama juga diberikan soft file yang dapat digunakan untuk diposting di sosial media masing-masing.

Editors' Picks

2. Ada challenge super seru

2. Ada challenge super seru
Popmama.com/Vika WidyaAlfianti

Di acara ini juga, ada challenge seru yang memiliki hadiah menarik lho. Para Mama ditantang untuk upload IG story dan IG feed saat acara berlangsung. Pada akhir acara, challenge tersebut diumumkan siapa pemenangnya. BIOGESIC telah memilih dua orang pemenang IG Feed dan IG Story nih Ma. Masing-masing mendapatkan hadiah voucher MAP sebesar 500 ribu rupiah. Menarik kan?

3. Para Mama dan Si Kecil antusias menonton Film The Lion King

3. Para Mama Si Kecil antusias menonton Film The Lion King
Popmama.com/Vika WidyaAlfianti

Film yang baru tayang beberapa waktu lalu ini memang dibanjiri peminatnya. Film ini bercerita tentang singa kecil bernama Simba dan hewan-hewan lainnya. Dengan animasi yang keren dan seperti nyata, membuat si Kecil fokus menontonnya lho. The Lion King menjadi pilihan BIOGESIC karena film ini memiliki banyak pesan mendalam dan sangat cocok untuk ditonton oleh anak-anak. Saking serunya, banyak anak-anak yang ikutan bernyanyi lho. Super cute!

4. Rahasia Mama dan si Kecil Happy sepanjang acara

4. Rahasia Mama si Kecil Happy sepanjang acara
Popmama.com/Vika WidyaAlfianti

Tentu dong, pada acara ini semua anak-anak happy dan ceria. Bukan cuma mereka aja, para Mama juga terlihat enjoy dan menikmati segala rangkaian acara lho Ma. Tahu nggak kenapa? Hal ini karena mereka datang dalam kondisi sehat dan bugar. Sebenarnya, mood anak-anak bisa berubah jika dia merasakan nggak enak badan atau terkena nyeri. Makanya, sebelum film dimulai, Vianda Lakswita Putri selaku Associate Brand Manager BIOGESIC ini menjelaskan bahwa momen kebersamaan dengan keluarga nggak boleh banget rusak karena adanya nyeri atau sakit. Inilah kenapa Mama harus selalu siapkan BIOGESIC untuk keluarga.

Kenapa sih harus pakai BIOGESIC? BIOGESIC adalah pereda nyeri keluarga yang aman dikonsumsi oleh segala umur, baik anak-anak, remaja, orang dewasa, hingga lansia. Hal ini dikarenakan BIOGESIC hanya mengandung single ingredient atau hanya menggunakan 1 bahan saja yaitu paracetamol. BIOGESIC juga nggak menggunakan kafein sehingga sangat aman untuk ibu hamil dan anak-anak. Jelas dong, inilah yang membedakan BIOGESIC berbeda dengan obat lainnya. 

BIOGESIC ini memiliki dua jenis lho Ma, yaitu untuk orang dewasa dan anak-anak. Untuk yang dewasa, Mama dan anggota keluarga lainnya bisa mengonsumi yang tablet. Sementara untuk anak-anak, bisa mengonsumsi yang sirup. Tahu nggak sih Ma, BIOGESIC ini sangat ampuh untuk apa? Nah, jika Mama merasa demam, nyeri karena haid, atau sakit gigi, BIOGESIC-lah obatnya. Ini juga berlaku untuk si Kecil ya Ma.

Alasan kenapa Popmama menyarankan Mama untuk menggunakan BIOGESIC, soalnya BIOGESIC ini telah melalui taste right sehingga nggak akan terasa pahit saat dikonsumsi oleh si Kecil. Selain itu, BIOGESIC ini juga sangat mudah Mama temui lho. Mama bisa membeli di I terdekat atau apotek.

5. Acara ditutup dengan foto bersama dan dinner

5. Acara ditutup foto bersama dinner
Popmama.com/Vika WidyaAlfianti

Nah, setelah puas menonton, jelas si Kecil dan Mama laper dong? Yap, tenang aja. BIOGESIC sudah menyiapkan dinner untuk para Mama dan Si Kecil. Eits tapi sebelum itu, mereka melakukan foto bersama dulu nih di dalam studio. Wah, seru banget kan?

Acara BIOGESIC Movie Date ini berlangsung meriah dan seru banget. Selain mendapatkan pengalaman dari menonton film, si Kecil dan Mamanya juga dapat berinteraksi dengan para Mama Community lainnya. BIOGESIC juga memberikan kenang-kenangan berupa tumblr dan lunch box untuk si Kecil. Semoga bermanfaat ya Ma!

Nah, itulah 5 keseruan yang cuma ada di BIOGESIC Movie Date kemarin. Kira-kira, BIOGESIC ada event seru apa lagi ya? Coba pantengin dan follow instagram @baiknyaBIOGESIC ya Ma untuk mengetahui update lainnya!

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk