9 Potret Xabiru si Kakak yang Penyayang Meski Masih Berusia Balita

Intip Kemesraan kakak beradik yang menggemaskan!

9 September 2020

9 Potret Xabiru si Kakak Penyayang Meski Masih Berusia Balita
Instagram.com/Rachelvennya

Xabiru Oshe Al-Hakim yang akrab dipanggil Xabiru atau Biru ini adalah, anak pertama dari pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim yang lahir pada tanggal 12 Desember 2017. Sedangkan sang adik lahir pada tanggal 17 November 2019, adik perempuan Xabiru bernama Aurorae Chava Al-Hakim atau yang biasa dipanggil Chava.

Meski perbedaan usia Xabiru dan baby Chava tidak begitu jauh, hanya berjarak 2 tahun dan usia Xabiru masih 3 tahun, tapi sebagai kakak, Xabiru sangat menyayangi adiknya loh, Mama.

Terlihat dari unggahan di instagram sang Ibu, Rachel Vennya. Beberapa kali Xabiru berinteraksi dengan adiknya, Chava dengan penuh kasih sayang.

Nah, beginilah potret Xabiru yang sedang menyayangi adiknya, Chava yang sudah dirangkum oleh Popmama.com, yuk disimak potret adik kakak yang menggemaskan ini, Ma!

1. Xabiru Memeluk Chava Menggunakan Baju Kembar

1. Xabiru Memeluk Chava Menggunakan Baju Kembar
Instagram.com/Rachelvennya

Yaampun Ma, menggemaskan sekali ya kemesraan adik kakak ini. Terlihat Xabiru erat memeluk baby Chava hingga baby Chava memegang pipi Xabiru dengan ekspresi menggemaskan! 

2. Cium Sayang ke Adik

2. Cium Sayang ke Adik
Instagram.com/Rachelvennya

Nah, cium sayang ini sering sekali dilakukan Xabiru sedari baby Chava kecil loh, Ma hingga baby Chava berusia 1 tahun ini yang dipotret oleh sang Ibu, Rachel Vennya.

3. Kemesraan Xabiru diatas Kasur bersama Chava

Menggemaskan sekali ya, Ma kemesraan adik kakak ini. Sebagai sang kakak Xabiru sangat tulus menyayangi baby Chava dari mereka masih berusia balita dan kemesraan ini sampai membuat sang Ibu menjadi terharu loh, Mama. Semoga seterusnya hingga dewasa, Xabiru dan baby Chava saling menyayangi ya, Ma.

Editors' Picks

4. Sang Ibu Berusaha Berlaku Adil

4. Sang Ibu Berusaha Berlaku Adil
Instagram.com/Rachelvennya

Sang Ibu, Rachel Vennya juga mengatakan bahwa dirinya sebisa mungkin berlaku adil untuk kedua anaknya loh, Ma. Perempuan kelahiran 23 September itu tidak pernah mau mencueki Xabiru agar ia tidak merasa diabaikan dan diduakan. Mungkin itu salah satu alasan mengapa Xabiru sangat menyayangi baby Chava ya, Mama. 

5. Seru ya Ngobrol Dengan Sang Adik

Si ceriwiis ?

A post shared by @ rachelvennya on

Mama, Xabiru sering sekali mengajak ngobrol sang adik loh. Walaupun baby Chava belum bisa berbicara dan belum paham, tapi terkadang baby Chava menanggapi ocehan sang kakak dengan ketawa yang menggemaskan!

6. Sedang Menonton Apa Ya Mereka

6. Sedang Menonton Apa Ya Mereka
Instagram.com/Rachelvennya

Kemeseraan kakak beradik ini masih berlanjut loh, Ma. Moment ini sepertinya mereka sedang menonton sesuatu, kira-kira menonton apa ya, Ma?

7. Kemesraan Pada Saat Pemotretan

7. Kemesraan Saat Pemotretan
Instagram.com/Rachelvennya

Sang kakak Xabiru menunjukkan rasa sayangnya hingga sesi pemotretan loh, Ma. Rasa sayang yang Xabiru tunjukkan yaitu dengan sigap memegang ranjang yang menopang tubuh mungil baby Chava.

8. Keceriaan Xabiru

Bayi

A post shared by @ rachelvennya on

Xabiru memang sering sekali loh, Ma mengajak baby Chava untuk bercanda. Ini salah satu bonding yang diajarkan sang Ibu, Rachel Vennya.

9. Cium Sayang

9. Cium Sayang
Instagram.com/Rachelvennya

Potret ini menggambarkan bahwa Xabiru sangat menyayangi adiknya sedari kecil ya, Ma. 

Nah, itu dia Mama potret kemesraan sang kakak Xabiru yang sangat menyayangi adiknya meski mereka masih berusia balita. Menggemaskan yah! 

Baca Juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.