Mau Comeback, Ini Perbandingan Gaya Rambut Blackpink dengan Masa Debut

Keren ya mana nih Ma?

18 Juni 2020

Mau Comeback, Ini Perbandingan Gaya Rambut Blackpink Masa Debut
Instagram/blackpinkofficial

Siapa yang nggak kenal Blackpink? Girlband asal Korea Selatan ini nggak lama lagi akan melaksanakan comeback dengan album terbarunya.

Dalam comeback-nya kali ini, girlgroup beranggotakan 4 orang ini mengusung lagu tema "How you like that". Dengan tampilan yang misterius pada poster pertamanya, Blackpink menuai banyak pujian.

Salah satu yang cukup dilirik oleh warganet adalah gaya rambut mereka.

Blackpink sendiri dikenal sebagai girlband Korea yang nggak nanggung berubah drastis gaya rambutnya kalau akan comeback.

Sejak debut tahun 2016 lalu, gaya mulai dari fashion hingga rambut yang dikenalkan Blackpink selalu jadi bahan perbincangan.

Tak terkecuali comeback-nya saat ini Rose dan Jennie Blackpink yang paling banyak menyedot perhatian. Seperti apa gaya rambut mereka?

Bagaimana tampilan gaya rambut personel Blackpink jika dibandingkan dengan masa debutnya dulu? Berikut Popmama.com rangkum informasinya.

1. Rose Blackpink tampil misterius dengan ombre rambut biru-silver

1. Rose Blackpink tampil misterius ombre rambut biru-silver
Instagram/yg_ent_official

Dari sejak debut, karakter Rose Blackpink dibuat manis. Namun, dalam comeback How you like that Blackpink kali ini ia dibuat sangat misterius.

Dalam poster pertama yang ditunjukkan YG Entertaiment, label yang mengasuh Blackpink ia tidak menunjukkan wajahnya sama sekali. Hanya postur ia sedang berpaling tapi memperlihatkan gaya rambut ombre silver-birunya. 

Justru, berkat poster tersebut Rose banyak dipuji. Apalagi gaya rambutnya kali ini sangat berbeda dari setiap comeback Blackpink sebelumnya. 

Dibandingkan dengan gaya rambut debut Rose Blackpink yang sangat natural. Bisa dibilang comeback-nya saat ini jadi yang paling banyak menyedot perhatian.

Oh ya, kabarnya Rose Blakpink juga akan debut solo lho! Kita tunggu saja ya.

Editors' Picks

2. Jennie tampil dengan rambut balyage blonde-silver dan hitam

2. Jennie tampil rambut balyage blonde-silver hitam
Instagram/yg_ent_official

Member Blackpink selanjutnya yang nggak kalah jadi bahan perbincangan adalah Jennie.

Member Blackpink dengan banyak penggemar internasional ini tampil dengan gaya rambut model balyage blonde-silver tapi hanya bagian poninya saja.

Jennie sendiri sejak debut dikenal sebagai member Blackpink yang jarang mengganti warna rambut. Biasanya Jennie lebih tampil dengan gaya rambut natural coklat-medium atau hitam.

Berbeda dengan comeback Blackpink sebelumnya, Jenni sekarang lebih bisa tampil berani. Tentunya ini jadi hal unik bagi fans-nya di Korea dan negara lain. 

Jika kamu bandingkan dengan gaya rambut ketika ia debut, Jennie masih sangat terlihat polos. Bahkan untuk debut solonya kemarin, Jennie masih tampil natural dengan rambut coklat gelapnya. 

Wah, makin nggak sabar nih Jennie akan seperti apa dalam comeback terbaru Blackpink kali ini.

3. Lisa Blackpink yang selalu tampil berani, comeback dengan gaya rambut pendek

3. Lisa Blackpink selalu tampil berani, comeback gaya rambut pendek
Instagram/yg_ent_official

Lisa Blackpink dikenal sebagai member yang cukup berani gonta-ganti warna rambut.

Mulai dari warna natural, soft pink dan blue, balyage orange hingga dalam poster terbarunya berwarna merah terang.

Namun, yang menarik lagi adalah tak lama setelah pengumuman poster pertama comeback Blackpink Lisa malah hadir dengan tampilan gaya rambut bob lurus berwarna hitam.

Padahal pada poster pertama comeback How you like that ia tampil dengan potongan rambut panjang warna merah terang.

Tentunya hal ini masih menjadi misteri bagi penggemarnya. Akankah Lisa tampil dalam video klip How you like that dengan warna rambut merah atau potongan rambut hitam pendeknya? Kita tunggu saja ya.

4. Blackpink Jisoo tampil dengan gaya rambut balyage hijau-silver di bagian poni

4. Blackpink Jisoo tampil gaya rambut balyage hijau-silver bagian poni
Instagram/yg_ent_official

Jisoo Blackpink tak kalah menawan dalam comeback kali ini. Leader Blackpink kelahiran 1995 ini tampil dengan gaya rambut panjang berwarna natural dengan baylage hijau-silver pada bagian poni panjangnya. 

Meski tidak semisterius member Blackpink yang lain, Jisoo tetap menyedot perhatian. 

Jisoo sendiri kerap tampil sangat natural. Bahkan jarang sekali comeback Blackpink yang menampilkan ia secara misterius layaknya di How you like that. 

Dibandingkan dengan gaya rambut saat ia debut, Blackpink Jisoo memiliki rambut yang cukup berwarna saat ia debut dulu. Kini, untuk menampilkan kesan misterius dalam comeback terbarunya Jisoo sepertinya berhasil membuat fans dan warganet penasaran.

Itulah tadi gaya rambut comeback Blanpik How you like that yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Dengan kesan misterius yang kental, seperti apa ya comeback Blackpink kali ini? Kita tunggu tanggal 26 Juni 2020 ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.