Steal The Style: 7 Gaya Arya Saloka, Keren di Bawah 500 Ribu!

Bisa menjadi referensi gaya berbusana si Papa nih, Ma!

15 Juli 2021

Steal The Style 7 Gaya Arya Saloka, Keren Bawah 500 Ribu
Instagram.com/arya.saloka

Mama penggemar sinetron Ikatan Cinta? Berarti Mama tahu dong siapa sosok menawan yang satu ini? Yap, siapa lagi kalau bukan Arya Saloka.

Pemeran Aldebaran yang satu ini bukan hanya pintar berakting dan jadi Papa milenial yang sayang dengan keluarga, namun lawan main Amanda Manopo ini juga ternyata dikenal fashionable lho!

Tampilannya yang kasual dan sederhana juga dapat menjadi referensi berbusana untuk Papa milenial di luar sana. Busana yang dikenakan oleh laki-laki berusia 30 tahun ini didominasi oleh kemeja dan sweater.

Masalah harga, Arya Saloka lebih memilih pakaian yang murah meriah, bahkan di bawah 500 Ribu! Penasaran bagaimana ketujuh gaya keren di bawah 500 Ribu a la Arya Saloka? Berikut Popmama.com telah merangkum informasi lengkapnya.

1. Kemeja denim dengan kerah on point

1. Kemeja denim kerah on point
Instagram.com/fashion_aryasaloka/

Kemeja memang selalu menjadi fashion item yang wajib dimiliki oleh laki-laki. Jika Papa hanya memiliki kemeja bahan, maka ada baiknya jika Papa juga melengkapi koleksi kemeja denim yang kasual a la Arya Saloka.

Semakin on point, kemeja denim Arya Saloka ini juga memiliki warna yang berbeda yakni warna coklat di bagian kerah dan pergelangan tangan.

Untuk harganya, kemeja dari Fenuza Muslim Wear ini dibanderol dengan harga Rp 279.000 saja!

2. Kemeja pantai warna hitam

2. Kemeja pantai warna hitam
Instagram.com/fashion_aryasaloka/

Siapa bilang kemeja pantai hanya bisa dikenakan saat liburan saja? Jika Papa pintar memadupadankannya, maka kemeja pantai bisa saja menjadi outfit kasual untuk jalan-jalan. Papa bisa mencontek gaya kasual Arya Saloka yang satu ini contohnya!

Dengan kemeja pantai dari H&M seharga Rp 249.900, penampilan Arya Saloka auto keren seketika. Agar lebih kasual, padukan juga dengan topi dan short pants.

Editors' Picks

3. Sweater dengan aksen stripes

3. Sweater aksen stripes
Instagram.com/fashion_aryasaloka/

Selain kemeja, sweater juga menjadi salah satu fashion item yang digemari oleh Arya Saloka. Salah satunya adalah sweater abu-abu dengan motif stripes di bagian dada hingga lengan.

Meski terkesan simpel, namun sweater ini cocok untuk dikenakan di acara apapun, baik formal maupun kasual.

Papa bisa memadukannya dengan celana pendek untuk acara kasual, dan bisa dipadukan pula dengan celana panjang bahan serta kemeja untuk tampilan yang lebih formal. Sweater dari LOILOK yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 169.000 saja, lho!

4. Kemeja biru simetris

4. Kemeja biru simetris
Instagram.com/fashion_aryasaloka/

Jika sebelumnya Arya Saloka mengenakan kemeja berlengan panjang, maka kali ini ia mengenakan kemeja kasual berlengan pendek. Bermotif simpel yakni motif simetris, Arya Saloka terlihat begitu menawan saat mengenakan kemeja yang satu ini.

Agar semakin kasual, ia juga membuka dua kancing kemejanya. Kemeja simpel dari H&M milik Arya Saloka ini dibanderol dengan harga Rp 249.900 saja.

5. Swaeter abu-abu dengan resleting

5. Swaeter abu-abu resleting
Instagram.com/fashion_aryasaloka/

Dari sweater biasa, kini beralih ke sweater dengan resleting. Untuk Papa pecinta gaya vintage, sweater dengan resleting ini cocok dikenakan bersama dengan kemeja.

Namun, untuk tampilan yang lebih kasual, Papa bisa memadukannya dengan kaos, seperti yang dikenakan oleh Arya Saloka. Agar lebih kasual dan bervolume, Papa juga bisa menggulung sedikit lengan sweater.

Sweater abu-abu yang cocok untuk segala acara ini adalah koleksi dari H&M dan dibanderol dengan harga Rp 499.900.

6. Kemeja pantai warna merah

6. Kemeja pantai warna merah
Instagram.com/fashion_aryasaloka/

Kembali mengenakan kemeja pantai dari H&M, kali ini Arya Saloka memilih warna merah yang cerah ceria. Selain cocok untuk tampilan sehari-hari, kemeja pantai juga nyaman dipakai karena bahannya yang ringan dan longgar sehingga mudah untuk menyerap keringat.

Untuk harganya sendiri pun masih cukup terjangkau, yakni hanya Rp 299.900 saja!

7. Jaket sukajan motif barong

7. Jaket sukajan motif barong
Instagram.com/fashion_aryasaloka/

Selain hobi beradu akting di layar kaca, Arya Saloka juga ternyata gemar menunggangi motor besar. Untuk melengkapi penampilannya saat touring, ia mengenakan jaket sukajan bermotif barong khas Bali di bagian belakang.

Jika biasanya jaket sukajan identik dengan motif naga, maka motif barong yang satu ini tergolong unik. Jaket sukajan dari MEMPHISORIGINS ini dibanderol dengan harga Rp 450.000.

Nah, itulah ketujuh gaya Arya Saloka yang keren namun tetap terjangkau di bawah 500 ribu. Semoga dapat menjadi referensi berbusana harian hingga formal untuk si Papa ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.