Jelang Malam Tahun Baru, Sheza Idris Melahirkan Anak Pertama

Selamat untuk Sheza Idris atas kelahiran putrinya!

31 Desember 2018

Jelang Malam Tahun Baru, Sheza Idris Melahirkan Anak Pertama
Instagram.com/dierabachir

Hari Senin, bulan Desember tanggal 31. Sejak jam 2 pagi, dia sudah mulai mengirimkan signal untuk segera menyapa Mommy dan Daddy-nya. 

Di penghujung tahun 2018, kabar bahagia dirasakan oleh Sheza Idris sekeluarga. Tepat di tanggal 31 Desember 2018, Sheza Idris melahirkan putri pertamanya di Rumah Sakit Pondok Indah. 

Melalui InstaStory dari Shezy Idris dikatakan kalau adiknya menjalani proses persalinan secara normal. Selain itu, Sheza Idris hanya mengejan sebanyak 4 kali dan Adreena Aisyah langsung terlahir dengan selamat. 

Adreena Aisyah menjadi anugerah terindah untuk pasangan Sheza Idris dan Soerja Ibrahim jelang malam pergantian tahun. 

Untuk Mama yang ingin mengetahui beberapa cerita dari proses persalinan Sheza Idris, berikut rangkuman dari Popmama.com

1. Banyak dukungan untuk Sheza Idris 

Selama proses persalinan, Sheza Idris mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya termasuk keluarga. Hal ini dibuktikan dari beberapa momen yang diunggah oleh Diera Bachir selama proses persalinan berlangsung. 

Bahkan Sheza Idris sempat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang telah menjaga dirinya sewaktu hamil termasuk sang Mama. 

Semakin kesini aku semakin mengerti dan menghargai atas segala hal yang telah Mama berikan untukku. Terima kasih telah menjagaku dan rahimmu selama 9 bulan, melahirkan dan membesarkan aku dengan penuh kesabaran. 

Semoga setelah kelahiran Adreena Aisyah, Sheza Idris bisa belajar menjadi Mama yang terbaik. 

Baca juga: Sheza Idris Tak Tahan Godaan Es Krim Saat Menjalani Kehamilan

Editors' Picks

2. Shezy Idris bangga dengan perjuangan adiknya 

Selamat datang Adreena Aisyah, kamu hadir di penutup tahun 2018. Semoga kamu selalu membawa kebahagiaan untuk orngtua dan semua orang. Selamat ya, Sheza Idris dan Soerja Ibrahim.

Keberhasilan Sheza Idris melahirkan putri pertamanya dengan selamat menambah kembali anggota baru di keluarga besarnya. Adreena Aisyah menjadi adik baru untuk Kayana dan juga Keisha. 

Sebagai seorang kakak, Shezy Idris sangat bangga terhadap perjuangan Sheza Idris saat melahirkan anak pertamanya. Hal ini terlihat saat banyaknya unggahan foto dan video di Instagram. Tak jarang dirinya juga memeluk serta mencium Sheza Idris yang masih berbaring di atas ranjang. 

Gemas sekali adik kakak ini karena bisa saling mendukung satu sama lain.

Baca juga: Potret Seru Sheza Idris Jalani Kehamilan di Amerika Serikat

Baca juga: Arie Dwi Andika Takjub dengan Perjuangan Ardina Rasti Saat Melahirkan

3. Kesaksian Diera Bachir terhadap perjuangan Sheza Idris 

Akhir tahun ini aku mendapatkan pengalaman begitu berharga, menyaksikan sendiri bagaimana perjuangan seorang ibu melahirkan. Aku nggak menyangka, lewat lensa ini bisa mengingatkanku bagaimana saat Ibuku waktu itu melahirkanku? Mempertaruhkan nyawa demi kelahiranku, saya rasanya ingin langsung memeluk ibu saya saat itu juga. Ini cerita perjalanan Sheza Idris menjadi seorang ibu, Soerja Ibrahim menjadi ayah, selamat sekali lagi atas kelahiran putrinya. Semoga menjadi anak yang shalihah dan menjadi pembawa kebahagiaan dan kehangatan di keluarga kecil kalian. Warm regards, Diera Bachir Photography. 

Diera Bachir sempat mengabadikan secara langsung proses persalinan yang dilakukan oleh Sheza Idris. Saat masih hamil pun, beberapa kali Sheza Idris mengunggah foto hasil jepretan dari Diera Bachir. 

Melalui foto-foto persalinan Sheza Idris yang diunggah Diera Bachir sebenarnya ada banyak hal yang bisa dipetik. Mulai dari pengorbanan, rasa cinta kasih hingga dukungan dari orang terdekat di masa-masa sulit seperti sedang berjuang saat melahirkan. 

Sekali lagi selamat untuk kelahiran putri pertamanya, Sheza Idris. 

Baca juga: Putra Pertama Petra Sihombing dan Aquila Firrina Lahir di Hari Natal

Baca juga: Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Mendokumentasikan Proses Persalinan!

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!