Resmi Positif Hamil, Medina Zein Mulai Mengurangi Rutinitas

Intip cerita terbaru dari Medina Zein yuk, Ma!

7 Februari 2019

Resmi Positif Hamil, Medina Zein Mulai Mengurangi Rutinitas
Instagram.com/medinazein

Usai menjalani proses embrio transfer yang sempat ditemani Tya Ariestya, Medina Susani Daivina Zein atau yang dikenal dengan Medina Zein akhirnya mendapatkan kabar bahagia. 

Istri dari Lukmanulhakim Azhari akhirnya memberikan kabar bahagia bahwa dirinya sudah positif hamil. Untuk kehamilannya kali ini, Medina Zein ditangani oleh dokter yang sama seperti Tya Ariestya. 

Dokter Aryando Pradana menjadi salah satu sosok yang banyak membantu Medina Zein mulai dari melakukan USG rahim saat kontrol rutin hingga sebelumnya sempat menjalani proses embrio transfer.

Untuk Mama yang ingin mengetahui kabar bahagia ini, berikut beberapa rangkuman cerita dari Popmama.com yang bisa memberikan inspirasi dari kisah Medina Zein.    

1. Medina Zein dinyatakan positif hamil 

1. Medina Zein dinyatakan positif hamil 
Instagram.com/medinazein

Alhamdulillah dapat kabar baik di hari Jumat positif hamil, BHCG 600.00. Postingan ini semata2 hanya untuk sharing, InshaAllah harus berhusnudzon. Perjalanan masih panjang, berbagi semangat buat semua teman-teman yang sedang atau akan menjalani IVF serta program hamil. Karena sempat merasakan belum berhasil di program tahun lalu. Semua nggak luput dari doa keluarga, teman-teman semua yang bikin aku rileks banget ngejalanin 2ww. Semoga dengan sharing aku, semakin banyak yang dapat semangat lebih untuk ikhtiar.

Itulah salah satu kabar bahagia yang sempat dibagikan Medina Zein melalui Instagram pribadinya. Usai berusaha dan doa tulus, Medina Zein akhirnya bisa kembali hamil. 

Sebagai sahabat sekaligus sama-sama pejuang IVF, Tya Ariestya pun memberikan ucapan selamat kepada Medina Zein melalui Instagram pribadinya. Mama dari Kanaka ini juga mengingatkan bahwa perjalanan dari sahabatnya ini masih sangat panjang, sehingga masih Medina Zein masih sangat membutuhkan banyak istriharat, terus mengonsumsi makanan sehat serta rajin kontrol. 

Semoga perjalanan bahagia Medina Zein bisa terus terasa hingga proses persalinannya nanti tiba ya, Ma. Doakan saja yang terbaik untuk kehamilan Medina Zein kali ini. 

Editors' Picks

2. Medina Zein sempat gagal saat perjalanan IVF yang pertama 

2. Medina Zein sempat gagal saat perjalanan IVF pertama 
Instagram.com/medinazein

Sebenarnya udah pernah cerita tentang perjalanan IVF aku yang pertama dan belum berhasil , tapi kayaknya sekarang aku perlu cerita lagi karena banyak yang penasaran tentang kehamilan aku di IVF ke 2 ini yang alhamdulillah berhasil .

Jadi aku udah punya 1 anak laki-laki usia 7 tahun dan 2 kali KET setelah itu, sehingga harus di lakukan 2 kali pengangkatan saluran tuba. Karena kondisi tuba pecah dan membahayakan jika tidak dilakukan pengangkatan. 

At the and aku nggak punya saluran tuba lagi dan imposible untuk hamil alami pastinya. Nggak boleh patah semangat dong, IVF jadi satu-satunya pilihan untuk ikhtiar mendapatkan keturunan, alhamdulillah banget setelah IVF yang ke-2 aku berhasil hamil di BHCG 600. 

Mohon doanya dan semoga semua dilancarkan & bisa menularkan semangat ke yang lainnya. Untuk teman-teman yang saluran tubanya sudah diangkat, jangan patah semangat tetap ikhtiar dan semoga rejekinya segera datang. 

Itulah salah satu cerita dari Medina Zein mengenai dirinya yang sempat melakukan pengangkatan saluran tuba hingga gagal IVF yang pertama kali. Namun, kegagalan yang terjadi tidak mematahkan semangat dari Medina Zein dan Lukmanulhakim Azhari. 

Berkat usaha dan kesunguhan hati agar bisa memiliki anak kembali, Medina Zein melakukan program IVF yang kedua kali hingga akhirnya positif hamil. Salut dengan usaha dan doa yang dilakukan oleh Medina Zein ya, Ma!

Baca juga: Dibalik Keberhasilan Kehamilan Tya Ariestya, Begini Dukungan Kanaka

3. Medina Zein mengurangi pekerjaan selama program kehamilan

3. Medina Zein mengurangi pekerjaan selama program kehamilan
Instagram.com/medinazein

"Jadi emang penting banget yang namanya bed rest. Buat kalian yang lagi program hamil atau program IVF karena memang meningkatkan kemungkinan untuk berhasil. Jadi untuk yang masih belum berhasil jangan patah semangat. Terus yang sudah berhasil harus benar-benar bisa mengurangi kegiatan dan terus makan sehat," ucap Medina Zein di salah satu video InstaStory. 

Perjuangan Medina Zein untuk bisa hamil tentu membutuhkan banyak pengorbanan, salah satunya dengan harus meninggalkan pekerjaan serta suasana kantor di Bandung dan lebih fokus menjalani kehamilan. 

Melalui InstaStory pribadinya, Medina Zein juga mengatakan bahwa ke depan nanti akan mulai berbagi cerita mengenai program IVF dan masa-masa kehamilan yang dilajalaninya melalui vlog. 

Walau sudah sangat jarang mengunggah video baru di channel YouTube Medina Lukman, Medina Zein berjanji akan kembali rutin kembali dan berusaha memberikan inspirasi melalui keberhasilan program kehamilan IVF yang dilakukannya.

Yuk Ma, ditunggu video-video terbaru dari Medina Zein dan Lukmanulhakim Azhari mengenai cerita bahagia!      

Baca juga: Tya Ariestya Setia Menemani Medina Zein Menjalani Proses IVF  

Topic:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!