Takut Pamali, Raditya Dika Baru Umumkan Kehamilan Anissa Aziza

Bukan karena takut dituduh hamil duluan, ini alasan Raditya Dika baru mengumumkan kehamilan Anissa

4 Oktober 2018

Takut Pamali, Raditya Dika Baru Umumkan Kehamilan Anissa Aziza
Instagram.com/anissaaziza

Raditya Dika yang pernah mendapat predikat sebagai raja jomblo, sebentar lagi akan segera menggendong anak pertamanya. 

Setelah resmi menikah dengan Anissa Aziza pada 4 April 2018 lalu, sekarang Raditya Dika sudah bisa mengumumkan kehamilan anak pertamanya di chanel YouTube pribadinya. 

Bicara mengenai kehamilan, Raditya Dika dan Anissa Aziza sedang berdebat panjang mengenai nama yang akan diberikan nanti ke anak pertama. Raditya Dika berpendapat kalau nama begitu penting. 

Kehadiran si Kecil di dalam kandungan Anissa Aziza bertepatan saat Raditya Dika sedang bermain Monster Hunter, sehingga Raditya Dika ingin nama bayinya nanti bernama ‘MonHun’ atau salah satu nama karakter monster di permainan Monster Hunter. 

Memang ada-ada saja keinginan Raditya Dika untuk nama anak pertamanya nanti.

Namun, sebelum memikirkan mengenai nama lebih jauh.

Berikut beberapa rangkuman Popmama.com mengenai cerita lucu di dalam pengumuman kehamilan Anissa Aziza melalui channel YouTube dari Raditya Dika. 

1. Kehamilan Anissa Aziza pertama kali dikabarkan oleh akun gosip Lambe Turah

1. Kehamilan Anissa Aziza pertama kali dikabarkan oleh akun gosip Lambe Turah
Instagram.com/anissaaziza

Bukan hanya undangan pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza saja yang pernah diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, namun berita kehamilan Anissa Aziza juga tercium. 

Kabar kehamilan Anissa Aziza pertama kali muncul dari akun gosip @lambe_turah. Ini pun diakui oleh Raditya Dika melalui akun channel YouTube pribadinya. 

“Inilah dunia yang sekarang karena gue membuat karya yang publik lihat, maka ada kemungkinan orang akan membicarakan. Jadi, akhirnya berita mengenai kehamilan Anissa ini pertama kali orang tahu dari akun @lambe_turah,” ujar Raditya Dika 

Video Anissa Aziza sempat beredar di akun @lambe_turah karena salah satu temannya mengunggah video di InstaStory dan menuliskan “bumil bukannya pulang @anissaaziza”. 

Editors' Picks

2. Alasan baru mengumumkan kehamilan 

2. Alasan baru mengumumkan kehamilan 
Youtube.com/Raditya Dika

Takut pamali karena usia kandungannya belum cukup lama menjadi alasan dari Raditya Dika dan Anissa Aziza baru mengumumkan kehamilan pertamanya sekarang.

Apalagi berita kehamilan ini sudah tersebar melalui akun gosip @lambe_turah, sehingga memang ada baiknya untuk diperjelas. 

Dalam mengumumkan kehamilan istrinya ini, Raditya Dika mengunggah video melalui akun channel YouTube pribadinya dengan judul ‘Istri Hamil’. Bahkan penonton video ini sudah ditonton hingga 569.000 kali. 

Soon to be Bapake & Ibuke. Malam ini mau bukan QnA ah seputar kehamidunan. Yang mau tanya boleh comment di bawah,” begini cara Anissa Aziza mengumumkan kehamilan pertamanya ini melalui Instagram. 

“Sebenarnya kehamilan ini sudah cukup lama hampir beberapa minggu lalu. Tapi di Instagram nggak di publikasi dan di YouTube nggak kita buatkan videonya. Kita berdua tidak mau kena pamali apalagi usia kandungan masih awal-awal, jadi kita santai dulu saja sama seperti waktu pernikahan,” begini alasan Raditya Dika dan Anissa Aziza yang baru mengumumkan mengenai kehamilan pertamanya ini. 

3. Anissa Aziza sempat tertidur di restoran

3. Anissa Aziza sempat tertidur restoran
Youtube.com/Raditya Dika

Perubahan-perubahan yang terjadi selama masa kehamilan tentu dirasakan setiap ibu hamil, sama seperti apa yang terjadi pada Anissa Aziza.

Selain perubahan secara fisik, Anissa Aziza juga merasakan perubahan biologis karena lebih banyak makan dan mudah sekali tertidur dalam waktu singkat. 

“Perubahan-perubahan yang terjadi sekarang di rumah itu Anissa jadi banyak makan. Semua dimakan sama dia. Biasanya nggak pernah makan nasi, sekarang makan nasi dan lebih banyak tidur,” begini pengakuan Raditya Dika saat menceritakan mengenai kehamilan pertama istrinya ini. 

Anissa Aziza selama kehamilan pertamanya ini menjadi lebih sering tidur. Dirinya bisa tidur di mobil, restoran dan tidur saat event berlangsung.  

“Saat bilang aku ngantuk, lima menit kemudian aku akan tidur. Aku sebenarnya percaya nggak percaya sama ini. Padahal sebelum menikah aku salah satu tipe orang yang kalau misalnya tidur, ada suara sedikit jadi sangat sensitif dan langsung terbangun,” jelas Anissa Aziza sebagai sebuah pembenaran kalau dirinya memang lebih mudah tertidur saat masa kehamilan ini. 

Itulah beberapa pembahasan yang dibicarakan oleh Raditya Dika dan Anissa Aziza saat mengumumkan kehamilan anak pertamanya melalui akun channel YouTube pribadinya.

Mari doakan agar kehamilan Anissa Aziza bisa selalu lancar hingga hari H persalinan tiba. 

Topic: