7 Rekomendasi Produk Susu untuk Ibu Hamil

Jangan abaikan asupan nutrisi susu bagi ibu hamil, Ma

7 Desember 2019

7 Rekomendasi Produk Susu Ibu Hamil
Pixabay/falovelykids
Saat menjalani proses hamil, Mama jangan lupa mengonsumis produk susu yang baik, ya!

Saat menjalani masa kehamilan, naluri seorang Mama untuk menjaga si Kecil di dalam kandungan pasti akan muncul secara alami.

Hal tersebut terwujud dari upaya Mama dalam memberikan nutrisi yang baik untuk perkembangan janin di dalam kandungan.

Salah satunya, Mama disarankan untuk memberi asupan nutrisi melalui susu yang dibutuhkan untuk proses tumbuh kembang janin dalam setiap fase kehamilan.

Untuk itu, Popmama.com menyediakan berbagai produk susu yang baik untuk ibu hamil di bawah ini.

1. Anmum Materna menawarkan kandungan Inulin pada susunya

1. Anmum Materna menawarkan kandungan Inulin susunya
anmum.com

Sama seperti kedua produk susu sebelumnya, Anmum Materna juga turut menyediakan berbagai kandungan positif untuk Mama yang sedang hamil. Sebut saja, asam folat, DHA, kalsium dan zat besi.

Dengan manfaat yang baik, masing-masing kandungan menariknya disediakan dalam kadar yang tinggi guna memberikan hasil yang terbaik untuk proses tumbuh kembang si Kecil di dalam kandungan Mama.

Sebagai tambahan, Anmum Materna turut menawarkan kandungan Inulin yang bermanfaat untuk mewujudkan kesehatan pada saluran pencernaan Mama saat menjalani masa kehamilan.

Susu ini juga hadir dengan varian rasa buah yang menyegarkan.

Alhasil, Mama tidak akan mengalami gangguan seperti mual dan muntah.

2. Bebemama hadir dengan rasa yang nggak bikin mual

2. Bebemama hadir rasa nggak bikin mual
tokopedia.com

Sesuai dengan yang dicanangkannya, produk susu ibu hamil bernama Bebemama mengedepankan asupan nutrisi yang cukup dan dinilai baik secara profesional untuk Mama yang sedang hamil.

Hal tersebut dibuktikan melalui ketersediaan kandungan positif yang berguna untuk proses kehamilan sekaligus pertumbuhan dan perkembangan janin.

Diantaranya adalah asam folat, kalsium, serat pangan, dan juga minyak ikan.

Dengan kandungan tersebut, produk susu dari PT. Nutrilon ini akan membantu Mama melewati proses kehamilan yang sehat sebagaimana yang didambakan.

Sebagai bonus, Mama dihibur dengan rasa yang ringan sehingga meminimalisir kemungkinan morning sickness saat mengonsumsinya.

3. Enfamama A+ memiliki kandungan yang lengkap untuk ibu hamil

3. Enfamama A+ memiliki kandungan lengkap ibu hamil
iblhc.com

Apabila kita mengingat sistem pemberian nilai pada dunia Pendidikan, A+ mengacu sebagai nilai yang paling terbaik di atas segalanya.

Hal inilah yang sengaja dihadirkan oleh produk susu Enfamama A+ yang bertujuang memberikan yang terbaik untuk proses kehamilan Mama.

Hal tersebut diwujudkan melalui berbagai kandungan nutrisi yang sangat dibutuhkan Mama yang sedang hamil.

Mereka adalah kandungan asam folat, zat besi, kalsium, vitamin C, protein, dan serat pangan yang berguna menunjang proses kehamilan dan tumbuh kembang janin.

Menariknya, produk susu Enfama A+ ini diketahui dapat dikonsumsi oleh Mama setelah melahirkan dan sedang menjalani proses menyusui.

Alasannya karena produk susu ibu hamil ini memiliki kandungan gizi yang tinggi yang memengaruhi kandungan Air Susu Ibu (ASI) secara positif.

Editors' Picks

4. Frisomum Gold diformulasikan dengan kandungan prebiotic

4. Frisomum Gold diformulasikan kandungan prebiotic
friso.co.id

Sesuai namanya, Frosmum Gold hadir sebagai produk berkualitas yang sangat tinggi.

Hal tersebut dibuktikan melalui penyediaan kandungan nutrisi yang terbilang banyak dan lengkap untuk Mama dan janin di dalam kandungan.

Mulai dari protein, ALA/LA, nukleotida, prebiotic, kalsium, asam folat hingga zat besi.

Semua kandungan nutrisi yang dibutuhkan dalam menunjang proses kehamilan dimiliki oleh produk susu Frisomum Gold asal Belanda.

5. Lactamil Pregnasis memiliki sumber protein untuk membentuk sel dan hormon janin

5. Lactamil Pregnasis memiliki sumber protein membentuk sel hormon janin
kalbestore.com

Hadir dengan formula ADIK+ yang memiliki manfaat dalam menjaga kondisi janin di dalam kandungan, Lactamil Pregnasis tentu dapat dijadikan opsi terbaik sebagai produk susu yang sebaiknya diasupi Mama yang sedang hamil.

Apalagi, produk Lactamil Pregnasis ini diketahui turut mengandung kandungan asam folat, vitamin D, zat besi dan kalsium dalam kadar tinggi untuk menunjang pertumbuhan tulang si Kecil secara maksimal dan sempurna.

Sebagai tambahan, Lactamil Pregnasis disuguhkan sebagai sumber protein yang mendukung pembentukan sel-sel baru dan hormon pada janin dalam kadar gula dan lemak yang rendah.

Alhasil, Mama aman saat mengonsumsinya.

6. Nestle Mom & Me memiliki kandungan vitamin yang diperlukan ibu hamil

6. Nestle Mom & Me memiliki kandungan vitamin diperlukan ibu hamil
amazon.com

Berikutnya, ada sebuah produk susu khusus untuk ibu hamil bernama Nestle Mom & Me.

Sesuai namanya, produk susu ini diperuntukkan untuk memberi asupan nustrisi dan gizi yang dibutuhkan untuk Mama yang sedang hamil serta si Kecil di dalam kandungan.

Tujuan tersebut diselaraskan melalui berbagai kandungan positif yang dihadirkan, seperti asam folat, zat besi, kolin, DHA, protein, dan kalsium.

Not to mention, vitamin yang lengkap disediakan, yaitu vitamin A, B1, C, D, dan vitamin E.Sebagai tambahan, produk susu Nestle Mom & Me menawarkan kandungan Probiotik Bifidus BL yang merupakan gabungan dari dua jenis probiotik yang bermanfaat membantu mempertahankan funsi saluran pencernaan Mama saat hamil.

7. Prenagen Mommy menyediakan kandungan DHA dan kolin

7. Prenagen Mommy menyediakan kandungan DHA kolin
klikindomaret.com

Sebagai produk susu ibu hamil terkemuka, Prenagen Mommy menyediakan asupan susu yang memiliki kandungan positif dalam menunjang proses kehamilan Mama dan proses tumbuh kembang si Kecil di dalam kandungan.

Pertama-tama, Prenagen Mommy menyediakan kandungan DHA dan kolin, di mana kedua kandungan tersebut memiliki manfaat yang dibutuhkan untuk membantu proses pertumbuhan dan perkembangan pada otak janin.

Bersamaan dengan itu, kandungan zat besi dan vitamin B12-pun turut disertakan guna menunjang proses pembentukan sel darah merah si Kecil.

Tidak ketinggalan, kandungan asam folat turut untuk mencegah risiko cacat pada tabung saraf otak si Kecil.

Sekarang, Mama telah mengetahui setidaknya 7 produk susu yang baik untuk ibu hamil.

Sebagai saran, Mama sebaiknya turut mengonsultasikan pilihan produk susu yang akan dikonsumsi Mama saat hamil kepada dokter, ya!

Topic:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.