Sudah Hamil 7 Bulan, Momo Geisha Terus Ciptakan Momen Berharga

Kehamilan pertama dari Momo Geisha ini penuh dengan momen berharga ya, Ma.

30 Desember 2018

Sudah Hamil 7 Bulan, Momo Geisha Terus Ciptakan Momen Berharga
Instagram.com/therealmomogeisha

Narova Morina Sinaga atau yang dikenal dengan Momo Geisha ini sedang berbahagia. Pasalnya usia kehamilan Momo sudah memasuki bulan ke-7. 

It such a surprised, a very shocking moment when we finally found out GOD answer our prayers. He gave us his little precious gift. And let our little precious be thought by the LORD and be a blessing for all. 

Tak jarang Momo Geisha juga kerap kali membagikan kebahagiaan hingga harapan khusus untuk anaknya kelak. Baru-baru ini, istri dari Nicola Reza Samudra baru menggunggah beberapa hasil momen keseruan usai foto maternity dan acara syukuran 7 bulanan. 

Di acara syukuran ini, pasangan Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra sangat terlihat sekali pancaran kebahagiaannya.

Untuk Mama yang sempat penasaran dan tertinggal beberapa momen dari kehamilan Momo Geisha, berikut beberapa rangkuman dari Popmama.com

1. Sukacita kehamilan saat merayakan Natal

Thank God for the precious Christmas gift. Thank you God, give me strength and Equip my body to do this good work of preparing this little life for birth. Thank you for making this baby specifically and carefully and wonderfully. May the life be for your glory and may you be praised through this pregnancy, Jesus! Amen.

Sukacita Natal tahun ini sepertinya akan menjadi momen terindah untuk pasangan Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra. Apalagi di penghujung tahun 2018 ini, Momo Geisha sedang menjalani usia kehamilan di trimester ketiga. 

Jika selama hamil terus merasa bahagia tanpa ada kendala seperti rasa stres atau sebuah kegelisahan, maka perasaan yang sedang dirasakan tersebut akan berpengaruh terhadap kondisi si Kecil di dalam kandungan. Namun, jika sebaliknya ada kemungkinan besar bayi akan terlahir dengan kondisi mudah rewel dan gelisah. 

Cara Momo Geisha yang selalu hadir dalam rasa syukur serta sukacita saat Natal tanpa disadari sangat berpengaruh terhadap perkembangan kehamilannya.

Baca juga: Ibu Hamil Disarankan Tertawa dan Bahagia untuk Kesehatan Kandungan

2. Mengeluarkan sejumlah foto maternity

Masa-masa kehamilan tentu menjadi momen berharga untuk diabadikan, apalagi kelak akan diceritakan saat si Kecil sudah beranjak dewasa. 

Begitu pun dengan Momo Geisha, baru-baru ini dirinya mengunggah beberapa foto maternity ke Instagram.  

Untuk menghasilkan foto maternity yang bagus dan tentunya berkesan, tema foto harus disesuaikan. Bahkan tak jarang dibutuhkan jasa stylist, makeup hingga fotografer ternama. 

Violet Floral Queen menjadi tema yang dipilih oleh Momo Geisha dalam mengabadikan foto kehamilan pertamanya ini. Bersama FD Photography, Momo Geisha dipotret menggunakan wardrobe dengan dress berwarna ungu muda, properti bunga-bunga dan pita besar sebagai aksesori penghias di atas kepala. 

Kira-kira menurut Mama, bagaimana hasil foto maternity dari Momo Geisha? 

Baca juga: 7 Hal yang Harus Diperhatikan, Sebelum Foto Maternity

Editors' Picks

3. Melakukan hal-hal yang menyenangkan selama hamilĀ 

Relaxed. Refreshed. Recharged. 

Saat sedang hamil, Momo Geisha sempat melakukan liburan ke Bali bersama sang Suami dan kerabat terdekat. Berusaha rileks dalam menjalani masa-masa kehamilan memang tetap harus dilakukan agar aura positif tetap terpancar. 

Jika di kilas balik, Momo Geisha sempat menceritakan kalau kehamilan pertamanya ini butuh banyak pengorbanan. Bersama Nicola Reza Samudra, keduanya seolah tanpa henti terus memanjatkan doa serta berusaha keras untuk menantikan anggota baru di keluarganya. 

Dengan segala dukungan dari orang-orang terdekat, Momo Geisha tetap merasa bahagia dalam menjalani masa-masa kehamilannya. 

Tetap semangat hingga proses persalinan tiba ya, Momo Geisha!

Baca juga: Wow! Hamil Tua, Nadia Mulya Berani Lakukan Headstand

4. Doa dan harapan dari Momo Geisha untuk anak pertamanya

Tuhan menjawab doa kami dengan cara yang tiba tiba dan tidak terpikirkan olehku. Tuhan menitipkan janin di dalam rahimku dan Tuhan sendiri yang menggendong janin ini di dalam kandunganku. Buah kandunganku adalah bentukan dari tangan TUHAN. 

Layaknya orangtua lain yang baru akan memiliki anak pertama, Momo Geisha ingin kalau kelak si Kecil bisa menjadi seorang yang berhasil, bertekun dalam iman, rendah hati hingga menjadi berkat untuk orang banyak. 

Selain itu, banyak orang yang juga memberikan doa dan harapan tulus untuk kehamilan pertamanya. Hal ini tentu membuat Momo Geisha merasa bersyukur karena banyak yang peduli dan ikut mendoakan dirinya serta si Kecil di dalam kandungan. 

Semoga keluarga Momo Geisha selalu diberkati. 

5. Kehamilan Momo Geisha kental dengan berbagai tradisi adat

Sebelumnya Momo Geisha pernah melakukan syukuran dengan menggelar acara neloni beberapa bulan lalu di usia kehamilannya yang ke-3 bulan. Baru-baru ini pun, Momo Geisha kembali menggelar acara syukuran 7 bulanan. 

Dalam tradisi masyarakat Jawa disebut mitoni karena berasal dari kata pitu yang berarti 'tujuh'. Upacara ini dilaksanakan pada usia kehamilan tujuh bulan dan pada kehamilan pertama kali. 

Perlu diketahui kalau upacara ini bermakna bahwa pendidikan bukan saja setelah dewasa akan, tetapi semenjak benih tertanam di dalam rahim seorang Mama. 

Calon Mama yang sedang hamil akan dimandikan dengan air kembang setaman dan disertai doa. Ini bertujuan untuk memohon kepada Tuhan agar selalu diberikan rahmat serta berkah, sehingga bayi yang akan dilahirkan selamat dan sehat. 

Dalam 7 bulanan ini, pasangan Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra berusaha untuk mengabungkan 2 adat yang berbeda yaitu adat Jawa serta Batak. 

Itulah beberapa momen keseruan dari kehamilan Momo Geisha. Tinggal dua bulan lagi usia kehamilannya, semoga terus sehat serta bahagia. 

Topic: