Anneth "Indonesian Idol Junior" Tak Henti Bersyukur dan Belajar

Anneth juga menyatakan permintaan maaf atas kekurangannya selama ini

19 Desember 2018

Anneth "Indonesian Idol Junior" Tak Henti Bersyukur Belajar
Instagram.com/anneth.dlc

Nama Anneth Delliecia Nasution atau yang lebih akrab dipanggil Anneth kini dikenal sebagai pemenang pertama Indonesian Idol Junior 2018. Sejak kemunculannya membawakan lagu Location dari Khalid dalam audisi, Anneth telah banyak memukau penonton dan keempat juri.

Anneth yang masih berusia 13 tahun telah merasakan salah satu kesuksesan karena berhasil menjadi yang pertama di antara pesaingnya yang lain. Semangat Anneth dalam menjalani ajang pencarian bakat ini selalu termovitasi dengan banyaknya dukungan serta doa dari keluarga, teman hingga para Annetherz. 

Itu berarti banget dan buat aku jadi termotivasi buat menampilkan yang terbaik. Apalagi saat aku tampil, selalu ada keluarga aku yang dukung ke studio. 

Annetherz, fans club dari Anneth pun sudah semakin banyak dan memasuki berbagai wilayah di Indonesia. Mulai dari wilayah di Pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa dan berbagai sudut Indonesia lainnya. Keren sekali walau usianya masih sangat muda ya, Ma!

Untuk Mama yang ingin memotivasi anak-anak di rumah dengan prestasi dari Anneth usai juara Indonesian Idol Junior 2018, berikut beberapa rangkuman dari Popmama.com

1. Satu doa dari Anneth kembali terwujud

Bahagia dan rasa syukur tentu menjadi suatu hal yang sangat dirasakan oleh Anneth setelah kemenangannya di Indonesian Idol Junior 2018. Anneth yang masih terbilang muda seolah selangkah lebih maju dibandingkan anak-anak lain seusianya. 

Puji Tuhan semesta alam, atas semua yang aku alami dalam hidupku. 14 Desember 2018, Kau mulai menjawab doaku satu persatu. Terima kasih banyak untuk semuanya Tuhan. Hidupku kupasrahkan dalam tangan kasihMu. Kupercaya rancanganMu sempurna dan akan selalu indah pada waktuNya. 

Tak hanya itu, Anneth juga mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk para pendukung yang rela memberikan segala doa hingga support voting. 

Terima kasih banyak kuucapkan buat semua yang sudah mendukung aku dalam doa, support voting yang luar biasa. Kalian yang sudah mengantarkan aku meraih mimpi aku ini. Buat Annetherz, kalian keren banget! Terima kasih banyak, tanpa kalian ini semua nggak mungkin terjadi. 

Baca juga: Viral, Gadis Keturunan Indonesia yang Menyanyikan Lagu Kebangsaan AS

Editors' Picks

2. Anneth bersyukur atas segala pengalamannya 

Selama pencarian bakat ini, diakui Anneth melalui Instagram pribadinya kalau ada beragam pembelajaran yang berarti. Mulai dari ilmu luar biasa dalam olah vokal, kedisiplinan saat latihan, menyanyikan lagu-lagu dengan aransemen yang super keren hingga belajar arti persahabatan bersama para kontestan lainnya. Anneth tentu tidak akan pernah melupakan segala pengalamannya ini. 

Selain memberikan pembelajaran hidup yang berarti, Anneth juga bersyukur bisa mengenal banyak orang hebat khususnya di industri musik Indonesia. 

Di sini aku juga sangat bersyukur bisa kenal bahkan dijuriin oleh artis-artis papan atas Indonesia, Bunda Maia, Teh Rossa, Kak Rizky Febian, Kak Rayi  bahkan pernah juga sama Teh Melly Goeslaw dan Kang Armand Maulana. Terima kasih banyak untuk semua saran masukan dan kritik yang pernah Anneth terima selama di Indonesian Idol Junior 2018 ini. 

Anneth pun memiliki mimpi dan doa lain agar bisa berkolaborasi dengan semua orang yang sudah berperan selama Indonesian Idol Junior 2018 ini. 

Doakan semua keinginan Anneth bisa menjadi kenyataan ya, Ma!

Baca juga: 5 Cara Ini Sukses Melatih Anak untuk Bersyukur

3. Permintaan maaf dari Anneth 

Setelah kemenangannya, Anneth pasti akan rindu sekali dengan semua yang terjadi selama Indonesian Idol Junior 2018 mulai dari teman-teman, suasana karantina, studio latihan hingga bernyanyi di atas panggung megah. 

Selain rasa syukur dan ucapan terima kasih yang dituliskan Anneth melalui Instagram, dirinya juga menyampaikan berbagai permohonan maaf. 

Semoga Tuhan izinkan kita ketemu lagi someday. Kalau ada kekurangan dan ketidaksempurnaan dalam setiap performance, ucapan dan tindakan Anneth yang kurang berkenan mohon dimaafkan ya. Love you all

Itulah kerendahan dari Anneth setelah menjadi pemenang di Indonesian Idol Junior 2018. Semoga Anneth bisa meramaikan industri musik Indonesia dengan karya-karyanya yang positif ya, Ma. 

Baca juga: Terbukti! Musik Klasik Bikin Otak Kiri dan Kanan Anak Lebih Seimbang

Baca juga: Manfaat Musik untuk Perkembangan Anak