Kumpulan Potret Melki 'Bajaj' Bersama Amika, Anak Perempuan Sulungnya

Punya selera humor yang sama!

2 Agustus 2021

Kumpulan Potret Melki 'Bajaj' Bersama Amika, Anak Perempuan Sulungnya
Instagram.com/melki.bajaj

Meilki Balipa Emil atau populer dengan nama Melki Bajaj merupakan seorang pelawak sekaligus aktor Tanah Air, yang memulai kariernya sebagai anggota Trio Bajaj bersama dengan Aden Bajaj dan Isa Bajaj. 

Pemain sinetron Para Pencari Tuhan ini kini sudah menikah dengan perempuan bernama Dewi Fitri Handayani. Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai oleh dua orang anak yaitu Amika Shanun Emil dan Langit Biru Arazka Emil. 

Di Instagram Melki, ia kerap membagikan kebersamaan dengan anaknya, salah satunya si sulung, Amika. Saat ini usia Amika sudah enam tahun dan semakin terlihat akrab dengan Papa Melki. 

Lantas, seperti apa kedekatan antara keduanya? Berikut Popmama.com telah rangkum kumpulan potret Melki 'Bajaj' bersama Amika, anak perempuan sulungnya. Simak yuk, Ma!

1. Sempat positif Covid-19, Melki isoman dan berpisah dengan anak dan istrinya

1. Sempat positif Covid-19, Melki isoman berpisah anak istrinya
Instagram.com/melki.bajaj/dewi_melki

Awal bulan Juli lalu, Melki sempat dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 setelah dua kali tes PCR dan antigen. Dewi, istri dari Melki mengungkapkan padahal sang Suami sudah ketat dengan protokol kesehatannya, namun takdir sudah menentukan ia mendapat "giliran" untuk merasakan Covid-19. 

Meski begitu, Melki tetap memutuskan untuk isolasi mandiri, walaupun harus tetap berpisah sementara dengan anak dan istrinya. 

Pertengahan bulan Juli, Melki sudah selesai isolasi mandiri dan dapat berkumpul dengan keluarganya. 

"Alhamdullillah. Isoman selesai. Lanjut PPKM. Semangat semua teman2 💪. Tetap Waspada, Jangan Panik, dan Saling Bantu." tulis laki-laki 38 tahun ini. 

2. Ulang tahun Amika dan Langit yang bersamaan

2. Ulang tahun Amika Langit bersamaan
Instagram.com/melki.bajaj

Selama PPKM berlangsung Melki menghabiskan waktu dengan anak-anaknya seperti bermain sepeda, sepatu roda dan skuter. 

Ternyata saat itu bertepatan juga dengan ulang tahun Amika dan Langit. Walaupun keduanya telah berjarak dua tahun, tetapi tanggal ulang tahunnya sama yaitu 15 Juni 2015 untuk Amika dan 15 Juni 2013 untuk Langit. 

Dengan tampilan kaos pink dan celana bergaris-garis merah a la Papa rumahan, Melki tetap pede (percaya diri) dengan berpose dua jari dengan anak-anaknya. 

Editors' Picks

3. Di taman bersama duduk bareng dengan kedua anak

3. taman bersama duduk bareng kedua anak
Instagram.com/melki.bajaj

Selain bermain-main dengan sepeda, sepatu roda, dan skuter, Melki dan kedua anaknya juga senang bersantai sambil berjemur pagi hari di taman rumah mereka. 

Sebagian orang pasti merasakan betapa bosennya harus di rumah saja selama PPKM, namun Melki menutupi rasa bosannya dengan quality time bersama anak-anaknya. 

Mama juga jangan lupa quality time sama anak-anak ya! 

4. Bercanda ria dengan sang Papa

4. Bercanda ria sang Papa
Instagram.com/melki.bajaj

Menjadi seorang komedian tidak hanya menghibur para masyarakat Indonesia yang menyaksikan dirinya, namun ia lakukan juga ke keluarganya.

Teman main kali ini bertambah, tidak hanya Melki, Amika, dan Langit namun ada burung kesayangan milik sang Papa. Uniknya, burung yang berada difoto membuat netizen tertawa karena dikenakan baju oleh Melki. 

Tidak hanya burung, Amika juga membawa mainan Tirex berwarna cokelat untuk bermain bersama. 

5. Beradu akting dalam video komedi Rumah Canda

Salah satu ciri khas dari keluarga Melki adalah mereka memiliki video komedi yang diberi nama Rumah Canda. Dari namanya saja sudah tertulis 'canda' yang mengartikan keluarga ini memang senang sekali untuk bercanda-canda, ditambah Melki sendiri adalah seseorang komedian. 

Dalam video tersebut, Melki beradu akting dengan Amika, tampaknya perempuan enam tahun ini sudah memiliki jiwa 'pelawak' yang turun dari Papanya! 

Video tersebut membuat para netizen tertawa melihat kelucuan Papa dan anaknya ini. 

"Lelucon betawi dari komeng..masih lucu ajja wkwkkwk" tulis akun @rahmat_astabanio.

"Liat muka dua duanyaa" tulis akun @akuuucipaaa.

"Ngakaaaakk ampe tak ulang 😂😂😂😂😂" tulis akun @leniyulistina. 

6. Usilin Amika dengan bermain tebak-tebakan

Masih dengan video komedi Rumah Canda, kali ini Melki usilin Amika dengan prank anaknya melalui permainan yang dibuat oleh dirinya. 

Lucunya ketika Amika dengan pedenya mengatakan, "aku jago dengan permainan ini" walaupun sebenarnya dirinya sedang di prank oleh sang Papa. 

Ekspresi Amika juga sangat menggemaskan sekali ketika dirinya terkejut ternyata gelas lainnya berisikan permen yang lebih banyak. 

7. Polosnya Amika ketika ditanya oleh Papa Melki

Video lainnya dari Rumah Canda adalah ketika Melki dan Amika baru saja berlibur ke Semarang dan Jogja, dan menceritakan apa saja yang mereka bawa dari dua kota besar tersebut. 

Namun, jawaban Amika membuat Melki tercengang sebab tidak sesuai harapan dari Melki.

Ciri khas dari video komedi Rumah Canda ini adalah ketika Melki berteriak, "Wiii.." (memanggil istri) karena kelakuan Amika yang membuat Melki geleng-geleng kepala. Darah pelawak ini memang benar-benar turun ke anak sulungnya,  Ma!

Demikianlah kumpulan potret Melki Bajaj dengan anak perempuan sulungnya, Amika. Jangan lupa untuk menghabiskan waktu bersama anak agar hubungan dengan anak semakin dekat seperti Melki dengan Amika ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.