7 Potret Perayaan Ulang Tahun Pertama Ariella Anak Yuanita Christiani

Bertemakan Tutti Frutti yang ceria dan penuh warna!

23 Maret 2021

7 Potret Perayaan Ulang Tahun Pertama Ariella Anak Yuanita Christiani
Instagram.com/ariellalenorawiguna

Yuanita Christiani, presenter kenamaan tanah air sedang berbahagia. Pasalnya, anak perempuan pertamanya dengan Indra Wiguna, telah genap berusia 1 tahun pada 16 Maret 2020 lalu.

Anak yang diberi nama Ariella Lenora Wiguna itu merayakan ulang tahun perdananya bersama orangtua dan keluarga terdekat. Yuanita dan sang suami memilih tema Tutti Frutti dengan dekorasi buah-buahan berwarna cerah. 

Momen ini pun dibagikan orangtua Ariella melalui akun sosial media Instagram. Berikut 7 potret ulang tahun putri pertama Yuanita Christiani dan Indra Wiguna yang telah Popmama.com rangkum.

1. Ariella genap berusia 1 tahun

1. Ariella genap berusia 1 tahun
Instagram.com/yuanitachrist

Yuanita Christiani menikah dengan Indra Wiguna pada 2019. Tak menunggu waktu lama, akhirnya mereka dikaruniai anak perempuan pada 16 Maret 2020 dan diberi nama Ariella Lenora Wiguna. 

Kini, Ariella telah berusia 1 tahun. Mama Yuanita pun membagikan foto sang putri saat memeringati ulang tahun pertamanya melalui akun sosial media Instagram @yuanitachrist. 

Pada unggahannya tersebut, Yuanita menuliskan pesan menyentuh bagi sang buah hati, “Selamat ulang tahun Ariella Lenora Wiguna. Terimakasih sudah hadir ke dunia ini membawa kebahagiaan, sukacita, juga damai sejahtera yang begitu besar di tengah-tengah keluarga. Teruslah bertumbuh menjadi anak yang tough, berhati baik, menjadi terang dimanapun kamu berada, dan berguna bagi sesama. Cium sayank dari mami selamanya untuk Ariella.”

2. Diselenggarakan 1 minggu setelah ulang tahun

2. Diselenggarakan 1 minggu setelah ulang tahun
Instagram.com/yuanitachrist

Seminggu berselang, tepatnya pada Minggu (22/03/2021), Yuanita dan suami pun mengadakan perayaan ulang tahun putri pertamanya di rumah. Meski di tengah pandemi, mereka tetap bersyukur karena masih bisa memeringati hari ulang tahun sang buah hati. 

Dalam unggahannya di Instagram, Yuanita menyematkan caption, “Hari ini, kami semua sangat bahagia dan bersyukur karena masih diberikan kesempatan Tuhan untuk merayakan ulang tahun yang pertama @ariellalenorawiguna bersama dengan keluarga terkasih. Tentunya semua yang hadir sudah melakukan test Covid-19. Puji Tuhan kami semua dalam kondisi yang sangat baik dan sehat. Selamat 1 tahun cintaku, Ariella #crazyINlovewithYU #AriellaLenoraWiguna #1thyearsoldbaby.”

Editors' Picks

3. Bertemakan Tutti Frutti, penuh keceriaan

3. Bertemakan Tutti Frutti, penuh keceriaan
Instagram.com/yuanitachrist

Yuanita memilih tema Tutti Frutti atau buah-buahan untuk pesta ulang tahun putri pertamanya. Ia mengaku mendapat inspirasi tema ulang tahun Ariella dari warganet. 

“Yeayy!! Ariella turns one. Terima kasih yah yang waktu itu kasih masukan soal tema untuk birthday Ariella. Akhirnya ini deh yang kupilih Tutti Frutti. Gemes banget,” tulisnya dalam foto yang diunggahan melalui sosial media. 

Seluruh ruangan dihiasi beragam ilustrasi dan balon buah-buahan yang menarik. Dekorasi ulang tahunnya terlihat penuh warna sehingga menghadirkan suasana yang ceria. Sangat cocok untuk anak-anak seusia Ariella, ya!

4. Tampil kompak sesuai tema ulang tahun

4. Tampil kompak sesuai tema ulang tahun
Instagram.com/yuanitachrist

Tidak mau melewatkan hari spesial putrinya, Yuanita dan suami pun tampil kompak dengan baju senada saat perayaan ulang tahun Ariella. Ketiganya terlihat mengenakan pakaian bermotif buah-buahan. 

Selain itu, Yuanita juga memilih hampers bertema Tutti Frutti. Hampers tersebut berisi bingkisan untuk dikirimkan ke keluarga, kerabat, dan teman-teman Ariella. 

5. Menggemaskan dengan kue ulang tahunnya

5. Menggemaskan kue ulang tahunnya
Instagram.com/yuanitachrist

Ariella tampil menawan mengenakan dress dan bandana sebagai aksesori saat momen pertambahan usianya. Anak pertama Yuanita dan Indra itu pun mendapatkan kue ulang tahun pertamanya. 

Kue ulang tahun Ariella memiliki warna yang cerah dengan hiasan buah-buahan di atasnya. Dalam foto yang diunggah Mama Yuanita, putri kecilnya itu terlihat sangat menikmati kue ulang tahun. Sampai-sampai, sebagian wajahnya penuh dengan krim kue, lho. 

6. Rayakan ulang tahun bersama keluarga

6. Rayakan ulang tahun bersama keluarga
Instagram.com/yuanitachrist

Adanya pandemi Covid-19 membuat pesta hari ulang tahun Ariella diselenggarakan secara privat. Yuanita dan suami hanya merayakan ulang tahun buah hatinya bersama keluarga terdekat. 

Walaupun demikian, ia tetap bersyukur karena masih bisa menikmati momen berharga dengan keluarganya.

Dalam foto yang dibagikannya di media sosial, Yuanita menuliskan, “Yang selalu bisa diandalkan dan selalu ada... Keluarga. Terimakasih Oma, GrandpaGrandmaAuntie Uncle sudah meluangkan waktu hadir di ulang tahun ke-1 @ariellalenorawiguna. Ariella sangat beruntung dan bersyukur sekali lahir di tengah-tengah keluarga yang penuh cinta dan perhatian.”

7. Berharap jadi kenangan indah bagi Ariella

7. Berharap jadi kenangan indah bagi Ariella
Instagram.com/yuanitachrist

Pada unggahan terpisah, Yuanita membagikan foto keluarga kecilnya saat merayakan ulang tahun pertama Ariella. Ia menuliskan, “Semoga Ariella happy dan acara ini jadi kenangan yang indah.”

Sekali lagi, selamat ulang tahun yang ke-1 tahun untuk Ariella. Tumbuhlah dengan sehat dan jadi anak yang hebat sehingga dapat menjadi kebanggaan bagi Mama Yuanita dan Papa Indra!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.