9 Potret Manis Keriym, Putra Kedua Zee Zee Shahab

Si penyayang yang selalu bahagia dan ceria

7 Oktober 2021

9 Potret Manis Keriym, Putra Kedua Zee Zee Shahab
Instagram.com/zeezeeshahab

Zee Zee Shahab menikah dengan Prabu Revolusi pada 26 November 2011 silam. Keduanya dikaruniai dua orang anak laki-laki. Akan tetapi, dari pernikahan sebelumnya Prabu pun sudah dikaruniai anak lelaki. Jadi, kini Zee Zee dan Prabu memiliki tiga anak laki-laki. 

Dari ketiga anak tersebut, si bungsu, Keriym sering menarik perhatian publik. Anak berumur tiga tahun ini sangat menggemaskan dan selalu ceria. Sehingga orang lain yang melihatnya pun ikut senang. 

Bagi Mama yang penasaran dengan keceriaan seorang Keriym, berikut ini Popmama.com menyuguhkan beberapa potret Keriym sehari-hari. Simak yuk! 

1. Menarik perhatian netizen sejak lahir

1. Menarik perhatian netizen sejak lahir
Instagram.com/zeezeeshahab

Anak lelaki yang memiliki nama lengkap Lucky Keriym Putra Revolusi lahir di Jakarta 5 Agustus 2021. Ia terlahir dengan pupil mata yang sangat indah. Pupil berwarna abu-abu dengan diameter yang cukup besar.

Hal itu membuat Keriym terlihat sangat menawan hingga akhirnya banyak warganet yang memperbincangkan dan memuji baby Keriym.

2. Tubuh menjadi sosok yang ceria dan selalu menebar kebahagiaan

2. Tubuh menjadi sosok ceria selalu menebar kebahagiaan
Instagram.com/zeezeeshahab

Keriym tumbuh dikelilingi oleh orang-orang baik yang menyayangi, dari Mama, Papa dan Kakaknya. Maka tak heran jika Keriym tumbuh menjadi sosok yang ceria. 

Seringkali Mama Zee Zee membagikan momen Keriym di dalam akun Instagram pribadinya. Keriym terlalu terlihat tersenyum dan tertawa. Bahkan, suara gelak tawanya bisa membuat orang lain ikut tertawa lho, Ma.

3. Memiliki sikap yang manis. So sweet banget sama sang Mama!

3. Memiliki sikap manis. So sweet banget sama sang Mama
Instagram.com/zeezeeshahab

Sering mendapat perlakuan yang manis tentunya membuat anak ikut bersikap manis. Contohnya, perilaku Keriym pada Mama Zee Zee. Ia sering banget memuji sang Mama, "Mama cantik."

Tak hanya itu, ia pun tak sungkan untuk mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang Mama. Bahkan hingga tiga bahasa lho, Ma. Mulai dari "Aku sayang kamu", "I love you", hingga "Saranghae". 

Gemas sekali ya tingkah laku Keriym.

Editors' Picks

4. Ditemani oleh Mama dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari

4. Ditemani oleh Mama dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari
Instagram.com/zeezeeshahab

Di sela-sela kesibukannya, Mama Zee Zee selalu menyempatkan waktunya untuk menemani Keriym bermain. Ia dengan sabar dan penuh kasih sayang mengikuti alur apa yang ingin dimainkan Keriym.

5. Bermain sambil belajar

5. Bermain sambil belajar
Instagram.com/zeezeeshahab

Saat bermain, tak lupa Mama Zee Zee mengajak Keriym untuk belajar. Salah satu contohnya ketika Keriym sedang memainkan miniatur hewan-hewan. 

Mama Zee Zee terkadang meminta Keriym untuk menyebutkan nama hewan tersebut satu per satu sambil di susun dengan rapi. Hebatnya, Keriym berhasil menyebutkan semua nama hewan dengan menggunakan bahasa Inggris. 

Keriym keren! 

6. Penyuka Kpop, tepatnya boy group BTS

6. Penyuka Kpop, tepat boy group BTS
Instagram.com/zeezeeshahab

Keriym ternyata penyuka Kpop lho, Ma. Ia menyukai boy group BTS. Kalau kata Papa Prabu, Keriym adalah influencer BTS di tengah keluarganya. 

Bahkan, karena sangat menyukai BTS, Keriym sempat membeli album Butter yang baru-baru ini dirilis oleh BTS. 

Ia membuka album tersebut bersama sang Mama. Kemudian, Mama Zee Zee membuka posternya dan Keriym berhasil menyebutkan satu per satu nama member BTS.

7. Pemberani! Tidak takut dengan filter yang mengubah wajah manusia menjadi wajah hewan

7. Pemberani Tidak takut filter mengubah wajah manusia menjadi wajah hewan
Instagram.com/Praburevolusi

akhir-akhir ini banyak sekali para orangtua yang membuat video bersama anaknya dengan menggunakan filter Instagram wajah hewan. Filter tersebut dapat mengubah wajah yang terdeteksi menjadi wajah hewan. 

Biasanya, tujuan orangtua membuat video menggunakan filter tersebut untuk melihat apakah sang anak akan ketakutan atau tidak.

Banyak anak yang akhirnya menangis ketika melihat wajah orangtuanya di layar ponsel berubah jadi wajah hewan. Namun hal tersebut ternyata tak berlaku untuk Keriym. 

Saat Papa Prabu menggunakan filter tersebut, ternyata ia malah tertawa dan menutupi muka papanya.

8. Menyayangi sang Kakak, banyak melakukan berbagai macam aktivitas bersama

8. Menyayangi sang Kakak, banyak melakukan berbagai macam aktivitas bersama
Instagram.com/zeezeeshahab

Keriym memang sangat dekat dengan Kakaknya. Keduanya kerap kali menghabiskan waktu bersama. Mulai dari bersantai-santai hingga bermain.

Bahkan saat Kakak Khaleev sedang belajar pun Keriym suka menempelinya lho. Walau demikian, Keriym tidak mengganggu Kakak Khaleev. Sebab,  Keriym hanya akan duduk anteng melihat sang Kakak mengerjakan tugas.

9. Doa dari sang Papa untuk si bungsu Keriym

9. Doa dari sang Papa si bungsu Keriym
Instagram.com/Praburevolusi

Di ulang tahunnya yang ke-3 tahun ini Keriym dibanjiri doa dari orang-orang tersayang termasuk Papa Prabu. Bahkan, sang Papa sampai mencantumkan doanya pada keterangan foto dirinya bersama Keriym di akun Instagram pribadinya. 

"Hidup itu pada akhirnya tentang menjadi baik dan memberi manfaat. Pastikan saja langkah2 hidupmu nanti tidak memotong rejeki dan mempersulit hak orang lain. Berbahagialah saat ada orang lain yg bahagia. Maka hidupmu nanti akan baik baik saja. Inget, semua orang ada rejekinya masing2, ada jalannya masing2, Allah yg sdh atur semuanya. Gak usah iri dan cemburu. Nanti hidupmu gak berkah. Love, Daddy." tulis Prabu. 

Nah itulah beberapa potret Keriym yang penuh keceriaan dan menebar kebahagiaan dalam menjalani hari-harinya. Semoga kedua hal tersebut tetap ada dalam diri Keriym hingga nanti ia tumbuh dewasa.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.