9 Potret Briel, Putri Sulung Momo Geisha yang Sangat Menggemaskan!

Si ceria dan penuh perhatian dengan sekitar

20 Oktober 2021

9 Potret Briel, Putri Sulung Momo Geisha Sangat Menggemaskan
Instagram.com/therealmomogeisha

Vokalis band Geisha, Narova Morina Sinaga atau yang lebih akrab dipanggil Momo telah menikah dengan Reza Samudra pada 8 April 2017. Dari pernikahan tersebut, Momo dikaruniai dua anak, laki-laki dan perempuan. 

Anak sulungnya,  Sheena Gabriella Aurora Samudra atau sering disapa Briel/Iyel sering kali menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia begitu menggemaskan. Selain itu, hal yang membuat netizen menyukai Briel adalah sifat penyayang dan perhatiannya terhadap sesama. 

Kini, mari kita intip potret Briel menjalani aktivitas sehari-harinya melalui informasi yang telah Popmama.com rangkum sebagai berikut. 

1. Berusia 2 tahun, Briel sedang berada di masa-masa yang aktif dan menggemaskan

1. Berusia 2 tahun, Briel sedang berada masa-masa aktif menggemaskan
Instagram.com/sheenagabriellaaurorasamudra

Briel lahir pada 28 Februari 2019. Kehadirannya membawa kebahagiaan untuk Mama Momo dan Papa Reza. Briel tumbuh menjadi anak yang sangat menggemaskan. Apalagi ia memiliki mata yang indah dan pipi yang cabi. Membuat mata semua orang tertarik untuk melihatnya. 

Selain itu, berada di usia golden age, Briel sangat aktif lho. Ia belajar, bermain bersama teman, dan melakukan banyak hal seru dan menyenangkan lainnya. 

Semoga Briel selalu sehat sehingga bisa terus melakukan banyak hal seru ya! 

2. Senang membantu Mama Momo merawat adik laki-lakinya

2. Senang membantu Mama Momo merawat adik laki-lakinya
Instagram.com/therealmomogeisha

Memiliki adik merupakan hal menyenangkan. Hal itu pun dirasakan oleh Briel. Ungkapan rasa senangnya itu ia tunjukkan degan membantu Mama Momo merawat adik laki-lakinya, Abercio.

Biasanya, Briel akan membantu membukakan baju dan mencopot popok sang adik. Namun, tentu saja hal tersebut tetap di bawah pengawasan Mama Momo agar tetap aman.

Kakak Briel hebat banget deh!

3, Penyayang dan perhatian terhadap sesama

3, Penyayang perhatian terhadap sesama
Instagram.com/therealmomogeisha

Mama Momo dan Papa Reza selalu memberikan banyak kasih sayang dan perhatian kepada anak-anak. Hal itu membuat Briel pun memiliki sikap yang sama. Ia sering kali menunjukkan sikap manisnya itu kepada teman-temannya dan hewan-hewan yang ia temui. 

Perilaku yang manis dari Briel itupun membuat banyak orang senang untuk berteman dengannya.Semoga Kakak Briel akan terus berbuat baik terus untuk selamanya! 

Editors' Picks

4. Sering foto ootd, Briel bergaya seperti model

4. Sering foto ootd, Briel bergaya seperti model
Instagram.com/sheenagabriellaaurorasamudra

Apakah Mama tipe orangtua yang sering memotret anak? Jika iya, berarti sama dengan Mama Momo. Ia sering memotret sang anak. Biasanya, ia memotret OOTD Briel.

Kakak Briel yang dipotret pun sangat menggemaskan dengan melakukan berbagai gaya. Mulai dari tangan bersila di depan, mengibas rok yang dipakai dan lain sebagainya. Gemas sekali kan, Ma? 

5. Tubuhnya lentur, Briel jago banget dance

5. Tubuh lentur, Briel jago banget dance
Instagram.com/sheenagabriellaaurorasamudra

Briel sangat suka menari lho! Saat diputarkan musik, Briel akan menari mengikuti alunan lagu. Tariannya pun terlihat bagus karena tubuhnya yang lentur. 

Selain itu, terkadang Briel melakukan tarian yang sulit loh, seperti kayang. Namun, ia tetap bisa melakukannya karena tubuhnya sangat lentur. 

6. Menari menjadi pelajaran favorite Briel

6. Menari menjadi pelajaran favorite Briel
Instagram.com/sheenagabriellaaurorasamudra

Briel sangat suka belajar. Ia sangat antusias mengikuti berbagai macam pelajaran dari gurunya. Namun, ketika kelas menari, semangat Briel akan meningkat berkali-kali lipat.

Briel dengan semangat menggerakkan badannya mengikuti arahan dari Ibu Gurunya.

7. Saat berkunjung ke Bali, Briel pun belajar tari daerah Bali

7. Saat berkunjung ke Bali, Briel pun belajar tari daerah Bali
Instagram.com/therealmomogeisha

Manusia memang harus terus belajar guna meningkatkan pengetahuan dan kemampuan. Hal itu pun dilakukan oleh Briel. Walaupun ia sudah mendapat kelas tari di sekolah, Briel pun tetap belajar tari daerah saat berkunjung ke Bali. Tepatnya, ia mempelajari tari Bali. 

Meskipun belum sempurna, tetapi Briel sudah bisa mengikuti sedikit-sedikit Tari Bali. Salah satu hal yang dikuasai oleh Briel dalam menari Bari adalah gerakan mata yang terus bergerak. 

Semoga Kakak Briel tak pernah lelah untuk belajar dan berlatih ya! 

8. Tak hanya belajar Tari Bali, Briel juga belajar alat musik tradisional Bali lho!

8. Tak ha belajar Tari Bali, Briel juga belajar alat musik tradisional Bali
Instagram.com/therealmomogeisha

Saat berkunjung ke Bali, Mama Momo dan Briel pun meluangkan waktu untuk mencoba bermain alat musik tradisional Bali. Mama Momo terlihat dengan sabar mengajarkan putri kecilnya itu bermain gangsa, salah satu instrumen gamelan Bali.

9. Doa Mama Momo untuk anak perempuannya

9. Doa Mama Momo anak perempuannya
Instagram.com/therealmomogeisha

Setiap Mama pasti selalu memanjatkan doa terbaik untuk anak-anaknya, begitupun dengan Mama Momo. Ia selalu memanjatkan doa untuk Briel. termasuk saat Briel bertambah umur. Doa tersebut pun ia curahkan dalam akun Instagram pribadinya.

"Hey cantik, manjaku, udah gede aja, udh mulai tau mau nya apa. Kalau terlalu ramai gak mau heboh waktu acara ulahnya, setelah sepi baru hatinya mau kesana kemari bermain. Gak mau diem dan ceria. Sekarang udah mulai sekolah walaupun home schooling. Ya ampun Nak, cpt bgt km gede nya gk berasa😢🥲," tulis Mama Momo. 

Nah itulah potret Briel anak pertama Momo Geisha. Gimana, Ma? Menggemaskan sekali bukan? 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.