Mytha Lestari Tanggapi Komentar Body Shaming Tentang Kala

Mytha tak takut memberikan tanggapan pedas terhadap komentar buruk netizen tentang Kala

11 Mei 2021

Mytha Lestari Tanggapi Komentar Body Shaming Tentang Kala
Instagram.com/Mytha_lestari

Masih ingat ajang pencarian bakat Mamamia, Ma? Kalau ingat, Mama pasti tidak asing dengan Paramytha Lestari Mulyarto atau dikenal dengan nama Mytha Lestari.

Penyanyi kelahiran Biak tanggal 29 Juni 1991 ini populer setelah memenangkan Mamamia 2007. Tak hanya aktif sebagai penyanyi, ia juga terjun dalam dunia akting.

Tahun 2017, Mytha menikah dengan Barry Maheswara dan telah dikaruniai seorang putra yang dinamai Mahatma Kala Maheswara pada 2 Agustus 2018.

Beberapa saat lalu, Mytha menanggapi netizen yang komentar di Instagram miliknya. Ada perkataan body shaming seorang netizen tentang Kala di kolom komentar Instagram miliknya.

Apa yang ditulis netizen sampai membuat Mytha kesal? Bagaimana tanggapan Mytha? Lebih lanjut, Popmama.com bahas di bawah ini.

Editors' Picks

1. Komentar body shaming netizen

1. Komentar body shaming netizen
Instagram.com/Mytha_lestari

Mytha Lestari baru-baru ini kesal dengan komentar netizen. Anaknya, Kala, dikatakan pesek oleh seorang netizen di kolom komentar.

Kata netizen itu, Kala tidak seperti ayahnya yang berwajah tampan. "Pdahaaall ppahny ganteng bgt ko Kalaaa pesekkk bgtt si ky Mita," tulisnya.

Ia mengunggah hasil tangkapan layar komentar tersebut di story Instagram (8/5/2021).

2. Balasan dari Mytha

2. Balasan dari Mytha
Instagram.com/Mytha_lestari

Di bawah komentar tersebut, Mytha membalas bahwa Kala ganteng dengan porsinya sendiri. Mancung ataupun pesek sama saja baginya, yang penting bisa digunakan untuk bernapas.

"Nahh coba lo tanyain sama yang nyiptain dia. Plus Kala ganteng dengan porsinya, mau mancung atau pesek sama aja yang penting idungnya bisa dipake napas, oke tengs," balas Mytha.

3. Ungkapan kesal Mytha di story IG

3. Ungkapan kesal Mytha story IG
Instagram.com/Mytha_lestari

Dalam story-nya, ia menuliskan bahwa pertanyaan seperti itu harusnya tidak ditujukan padanya karena ia tidak pernah pesan bentuk hidung yang ia inginkan untuk anaknya.

Ia hanya berdoa semua panca indra anaknya berfungsi sempurna.

"Mbak @eyangwiryamenggala khan punya anak juga yah, mustinya paham soal beginian," tulisnya di story.

Ia pun menambahkan, "Katanya setan diiket pas Ramadan. Kok ini bisa lepas satu yah?"

Jelas saja Mytha kesal ya, Ma. Siapa yang senang kalau anaknya dikatai? Apalagi body shaming. Kita bebas menggunakan media sosial, tapi seharusnya tetap bijak dan sopan.

Yuk ajari sopan santun pada anak sejak kecil, Ma. Agar ketika dewasa ia memiliki etika yang baik.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.