Penuh Haru, Ini Ucapan Tiara Pangestika untuk Ulang Tahun Pertama Baim

Bagi Tiara Pangestika, kehadiran Ibrahim Wishaka El Emran sudah di luar ekspektasi

5 Juni 2021

Penuh Haru, Ini Ucapan Tiara Pangestika Ulang Tahun Pertama Baim
Instagram.com/Tiarapangestika

Siapa yang tidak kenal Tiara Pangestika dan Arief Muhammad? Mereka merupakan pasangan Youtuber terkenal di Indonesia. Selain berprofesi sebagai Youtuber, mereka juga merambah ke dunia bisnis.

Mereka memiliki usaha kue Cakekinian, planner unik Wellplaned.co, sepatu dan tas Hello Nuku, aneka olahan mie Mie Bangcad, Cuancuan.id yang menjual ponsel dengan harga miring, minuman Drinkinian, dan brand baju Billionaire’s Project.

Mereka berdua menikah pada tahun 2016 dan telah dikarunia seorang putra bernama Ibrahim Wishaka El Emran.

Hari ini, 5 Juni 2021, Tiara mengunggah video pertumbuhan putranya di akun Instagram pribadinya @tiarapangestika. Video itu disertai dengan ucapan penuh haru untuk ulang tahun pertama putranya.

Apa saja harapan-harapan Tiara untuk sang putra tersayang? Lebih lanjut, Popmama.com ceritakan di bawah ini.

Editors' Picks

1. Ibrahim Wishaka El Emran

1. Ibrahim Wishaka El Emran
Instagram.com/Tiarapangestika

Ibrahim Wishaka El Emran lahir pada tanggal 5 Juni 2020. Putra yang akrab disapa Baim ini lahir setelah 4 tahun pernikahan Tiara Pangestika dan Arief Muhammad.

Tiara dan Arief sempat mengalami gagal inseminasi dan IVF beberapa kali. Namun, mereka pantang menyerah dan kegigihan mereka akhirnya membuahkan hasil.

Baim lahir di tengah situasi pandemi Covid-19. Walaupun begitu, Baim berhasil lahir sehat melalui operasi caesar dengan berat 4,2 kilogram dan panjang 50 sentimeter. Kelahiran Baim menjadi momen mengharukan bagi Tiara dan Arief saat itu.

Tiara sering mengabadikan momen Baim di akun Instagram pribadinya. Dari postingan-postingannya, kini Baim sudah bisa berjalan dan terlihat aktif.

2. Ucapan Tiara Pangestika untuk ulang tahun pertama Baim

2. Ucapan Tiara Pangestika ulang tahun pertama Baim
Instagram.com/Tiarapangestika

Pada tanggal 5 Juni 2021, Baim merayakan ulang tahunnya yang pertama. Sebagai perayaan ulang tahun, Tiara membuat video pertumbuhan Baim dan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Tak lupa ia juga menulis ucapan serta harapan-harapannya untuk sang putra tersayang di sana.

“Selamat ulang tahun, Ibrahim.

Nggak tau mau ngasih harapan apa, karena buat Mami kamu udah di luar ekspektasi, Nak. Dengan adanya Baim aja udah bikin Mami bahagiaaaa banget.

Jadi Mami cuma mau Baim sehat jiwa & raga, selalu bisa nemuin bahagianya Baim, selalu dikelilingi orang yang sayang sama Baim, selalu merasa diri Baim cukup dan berharga, selalu sadar kalau Mami Papi sayang sekali sama Baim.

Meskipun nanti Baim bikin salah, jangan takut untuk cerita, karena salahmu nggak akan ngurangin sayang kami ke Baim (paling nyerepet-nyerepet dikit wajarlah orangtua).

I love you, Baim Kecilku. Tahun ini Insya Allah Baim bakal jadi Abang Kecil. Maaf, ya, Baim jadi abangnya kecepetan, tapi Baim pasti seneng ada Adek, ada temen main baru. Mau berapa pun adek Baim nanti, nggak akan ngurangin sayang Mami Papi ke Baim

Terima kasih udah hadir di dunia Mami, Baim…. Maminya masih belajar jadi orangtua, jadi maaf, ya, kalau banyak salah. Duh, kok jadi mellow.

Cheers to many memories to come, Baim. Nggak sabar ngenalin banyak hal dan banyak tempat ke Baim.”

3. Baim akan jadi Abang kecil

3. Baim akan jadi Abang kecil
Instagram.com/Tiarapangestika

Seperti yang ia tulis pada postingannya untuk merayakan ulang tahun pertama Baim, Tiara kini sedang mengandung anak kedua.

Sebelumnya, Tiara sudah mengabarkan tentang hal ini di akun Instagramnya juga pada tanggal 20 April 2021 dengan menyertakan foto hasil test pack.

Kali ini, Tiara hamil tanpa menjalani program bayi tabung. Kehamilannya ini menjadi berkah Ramadan bagi keluarga mereka di tahun 2021.

Another unexpected berkah Ramadhan….

Alhamdulillah, kali ini dikasihnya tanpa minta ke Allah nangis-nangis, dan tanpa proses disuntik-suntik.
Bismillah, Baim pasti seneng punya temen main.”

Walaupun hanya dibagikan lewat media sosial, tapi rasa sayang Tiara pada putranya terpancar sampai yang membaca unggahannya ikut merasakan haru ya Ma. Semoga harapan-harapan Tiara dan Arief untuk Baim terkabul. Baim bisa tumbuh dengan sehat dan bahagia.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.