10 Potret Arya Saloka Bersama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi

Interaksi Arya Saloka dan Ibrahim sangat menggemaskan!

8 April 2021

10 Potret Arya Saloka Bersama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi
Instagram.com/Putriannesaloka

Di masa pandemik ini, sinetron “Ikatan Cinta” menjadi topik yang hangat dibicarakan. Banyak orang mengikuti sinetron ini dan mengaku baper dengan kisah cinta pasangan Aldebaran-Andin.

Suksesnya sinetron ini membuat nama pemeran-pemerannya ikut naik daun. Selain karena kisahnya yang menarik, kemampuan akting pemeran-pemerannya juga diacungi jempol.

Pemeran tokoh Aldebaran, Arya Saloka, menjadi salah satu topik hits saat ini. Tak sedikit orang yang ingin tahu bagaimana aktor asal Bali ini di kehidupan nyata.

Kata “romantis” rasanya lekat pada tokoh Aldebaran. Di kehidupan nyata, bagi teman-temannya, Arya Saloka lebih dikenal sebagai pribadi yang friendly dan apa adanya. Sedangkan di dalam keluarga, kata “iseng” tampaknya lekat padanya.

Menurut sang istri dalam postingan-postingan di akun Instagram @putriannesaloka, sifat isengnya menurun ke anak mereka, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Hal ini membuat interaksi mereka terlihat menggemaskan.

Penasaran? Di bawah ini, Popmama.com telah mengumpulkan 10 potret kebersamaan Arya Saloka bersama anaknya.

1. Dua jagoan Mama Putri Anne

1. Dua jagoan Mama Putri Anne
Instagram.com/Arya.saloka

Foto di atas diposting oleh Arya Saloka di akun Instagramnya dengan caption “Khabib digendong MC Gregor”. Khabib dan MC Gregor adalah dua atlet tinju yang hubungannya sempat panas.

Namun, tidak dengan Arya dan Ibrahim, ya! Dilihat dari foto-fotonya, Arya justru senang mengajak Ibrahim bermain. Hubungan ayah-anak ini dekat.

Dengan jaket bertuliskan nama seorang atlet tinju dan foto yang diedit hitam-putih, Arya dan Ibrahim benar-benar tampak seperti jagoan! Jagoan yang dapat diandalkan keluarga tentunya.

2. Arya Saloka tampak sering menggendong Ibrahim

2. Arya Saloka tampak sering menggendong Ibrahim
Instagram.com/Putriannesaloka

Sebagai seorang aktor, Arya Saloka kerap pergi untuk syuting dan sebagainya. Namun, dilihat dari postingan sang istri, tampaknya Arya selalu mengajak Ibrahim bermain ketika di rumah.

Kedekatan ayah dengan anaknya penting dijalin sedini mungkin agar anak tumbuh dengan perhatian yang cukup dari kedua orangtuanya. Salah satu caranya adalah dengan berinteraksi sebanyak mungkin.

Walaupun sibuk bekerja, ada baiknya ayah berinteraksi dengan anaknya setiap ada waktu. Bisa dengan bermain bersama atau menggendongnya.

Seperti Arya dan Ibrahim. Kebanyakan foto mereka berdua memperlihatkan Arya tengah menggendong Ibrahim.

3. Arya Saloka sempatkan bermain dengan Ibrahim

3. Arya Saloka sempatkan bermain Ibrahim
Instagram.com/Putriannesaloka

Seiring berjalannya waktu, anak akan tumbuh menjadi dewasa dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan orang lain. Maka dari itu, para orangtua ingin menghabiskan waktu dengan anak sebanyak mungkin selama anak masih kecil.

Sepertinya, Arya pun begitu, tak ingin melewatkan perkembangan Ibrahim. Oleh karena itu, Arya selalu menyempatkan diri bermain dan melakukan banyak aktivitas dengan Ibrahim ketika di rumah.

4. Ibrahim senang bercanda dengan babanya

4. Ibrahim senang bercanda babanya
Instagram.com/Arya.saloka

Foto ini memiliki cerita lucu di baliknya. Arya Saloka mengunggahnya dengan caption “Di balik foto yang harmonis, banyak kesulitan di dalamnya”.

Foto pada slide-slide berikutnya menunjukkan tingkah menggemaskan Ibrahim. Mulai dari Ibrahim bertingkah usil di gendongan Arya, sampai menarik topi Arya. Ibrahim tampaknya suka bercanda seperti ayahnya, ya!

Editors' Picks

5. Ibrahim, si usil yang menggemaskan

5. Ibrahim, si usil menggemaskan
Instagram.com/Putriannesaloka

Putri Anne dalam Instagramnya mengaku bahwa Ibrahim sulit diajak foto. Salah satu contohnya adalah foto ini. Ada saja tingkah Ibrahim.

So much effort to take one photo,” kata Putri Anne dalam caption-nya. Walaupun begitu, Ibrahim tetap anak kesayangan Arya. Terlihat dari komentar Arya yang mengatakan, “Anak baba.”

6. Kembaran begini terlihat kompak, ya!

6. Kembaran begini terlihat kompak, ya
Instagram.com/Putriannesaloka

Keluarga kecil Arya Saloka memang selalu tampak hangat. Keceriaan mereka rasanya terpancar sampai ke luar layar.

Dengan memakai baju kembaran bertiga begini, mereka tampak lebih ceria dan kompak! Bisa jadi inspirasi foto keluarga.

7. Ibrahim memiliki senyum cerah seperti babanya

7. Ibrahim memiliki senyum cerah seperti babanya
Instagram.com/Putriannesaloka

Ibrahim kini disebut-sebut sebagai keponakan online oleh netizen. Tingkahnya yang lucu suka membuat orang gemas.

Namun, tak hanya tingkahnya saja yang menggemaskan, senyumnya juga mampu membuat orang senang. Senyum Ibrahim terasa cerah.

Jika dilihat-lihat, senyumnya sama dengan Arya. Memang seperti pepatah “buah jatuh tak jauh dari pohonnya”.

8. Ibrahim: Baba is the best!

8. Ibrahim Baba is the best
Instagram.com/Putriannesaloka

Kedekatan Arya dengan Ibrahim didukung sepenuhnya oleh Putri Anne, istri Arya. Seperti pada foto ini, Putri Anne memberikan caption menyanyikan lagu "Cocomelon" untuk Ibrahim yang penuh kata-kata “my baba is the best”.

Ia ingin Ibrahim tahu bahwa Arya adalah ayah yang terbaik.

We miss you baba. My baba is the best, the best there ever was. My baba is the best and I love him just because.

Nyanyiin lagu Cocomelon buat Cha biar Cha tahu, baba is d best.”

9. Arya Saloka tak malu pakai baju bergambar animasi

9. Arya Saloka tak malu pakai baju bergambar animasi
Instagram.com/Putriannesaloka

Untuk mendekati anak, salah satu caranya adalah dengan masuk ke dunia anak. Bermain bersama, menonton film atau acara TV kesukaan anak bersama, dan sebagainya.

Animasi merupakan salah satu hal yang khas anak-anak. Gambarnya yang halus dan lucu membuatnya jadi favorit anak-anak.

Dalam foto di atas, Arya tampak memakai kaus berwarna biru, kembaran dengan Ibrahim. Kaus mereka berdua sama-sama bergambar animasi. Ia tampak tidak malu walaupun memakai baju bergambar animasi lucu yang khas anak-anak.

10. Arya Saloka panutan Ibrahim

10. Arya Saloka panutan Ibrahim
Instagram.com/Arya.saloka

Putri Anne dalam caption-nya pada foto lain mengatakan bahwa Arya selalu jadi panutan untuk Ibrahim. Mungkin, inilah salah satu buktinya.

Foto di atas memperlihatkan Arya Saloka dan Putri Anne tersenyum ke arah kamera, sedangkan Ibrahim memandangi Arya.

Itulah 10 potret kebersamaan Arya Saloka dan anaknya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Menggemaskan sekaligus terasa hangat, ya! Semoga keharmonisan keluarga kecil Arya Saloka tidak pernah luntur.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.