3 Momen Terkini Gala Sky Anak Vanessa Angel, Kondisi Semakin Membaik

Gala kini diasuh oleh adik-adik dari mendiang almarhum Bibi

12 November 2021

3 Momen Terkini Gala Sky Anak Vanessa Angel, Kondisi Semakin Membaik
https://www.instagram.com/p/CRp5DgaFzhy/

Sudah seminggu berlalu pasca kecelakaan maut yang menimpa keluarga selebriti Vanessa Angel. Pada Kamis (4/11/2021) lalu, Vanessa bersama suaminya, Bibi Andriansyah tewas di tempat usai kecelakaan yang menimpa mereka di ruas tol Nganjuk.

Dari 5 orang yang ada dalam mobil, Gala Sky Andriansyah atau akrab disapa baby Gala diketahui menjadi salah satu orang yang selamat dalam kondisi yang mengenaskan tersebut.

Setelah sempat menjalani pengobatan di rumah sakit, kondisi Gala saat ini diketahui berangsur membaik dan sudah ditemani oleh adik-adik dari mendiang almarhum sang Papa.

Lantas, seperti apa momen terkini Gala yang kini semakin membaik dan menyentuh netizen? Berikut ini Popmama.com sudah merangkum kabar selengkapnya.

Editors' Picks

1. Ditemani oleh adik dari mendiang sang Papa

1. Ditemani oleh adik dari mendiang sang Papa
Instagram.com/tomliwafa

Adik pertama dari mendiang Bibi Andriansyah adalah Frans Faisal. Ia memang tidak begitu sering muncul di media, namun om dari Gala ini siap sedia mengasuh dan menemani keponakan kecilnya tersebut.

Lewat unggahan Instagram Story yang dibagikan akun @fransfaisal_ pada Kamis (11/11/2021), Frans memperlihatkan dirinya yang tengah berhadapan dengan Gala.

Menjaga privasi sang keponakan, om dan tante Gala pun kini belum sepenuhnya memperlihatkan wajah Gala. Namun, dari unggahan tersebut, terlihat bagaimana Gala begitu nyaman dan tenang dalam pangkuan om Frans.

2. Mulai mau berjalan sendiri

2. Mulai mau berjalan sendiri
Instagram.com/fuji_an

Selanjutnya ada Fadly Fiasal, adik kedua dari mendiang sang Papa yang banyak disorot media. Bersama dengan saudara-saudara lainya, Fadly atau akrab disapa om Ai ini juga tampak sangat dekat dengan keponakannya nih, Ma.

Ia juga beberapa kali memberikan update terbaru seputar kondisi Gala kepada aunty dan uncle online yang menanyakan kabar lelaki berusia satu setengah tahun itu. 

Lewat beberapa unggahan Instagram Story milik om Ai, kondisi Gala tampak semakin membaik ketika sedang meminum minuman kemasan kesukaannya. Meski luka pada area matanya masih terlihat jelas, namun Gala mulai kembali cerita ditemani oleh om dan tantenya.

Bahkan, dari unggahan terbaru yang dibagikan Fadly, kini keponakannya sudah mulai mau untuk jalan sendiri. Dituliskan oleh sang paman, "Alhamdulillah udah mau jalan sendiri."

3. Kegiatan Gala sehari-hari

3. Kegiatan Gala sehari-hari
Instagram.com/vanessaangelofficial

Selanjutnya ada adik bungsu dari almarhum Bibi yakni Fuji atau akrab disapa uti oleh Gala. Jika melihat setiap unggahan yang dibagikan Fuji pada Instagram pribadinya, ia yang tinggal serumah dengan kedua mendiang kakaknya itu memang begitu dekat dengan Gala sejak baru dilahirkan.

Bahkan, ia pula yang diketahui menjemput sang keponakan saat mendapatkan perawatan pertama kali di rumah sakit. Saat ini, Fuji tampak selalu berada di samping Gala baik saat keponakannya tengah bermain, maupun saat tidur.

Seperti pada unggahan Instagram Story miliknya pada Rabu (10/11/2021), Gala tampak kelelahan usai bermain bersama om dan tantenya. Gala terlihat tertidur dengan nyaman dalam pelukan sang tante. “Bobo main bobo main. Bayi koala,” tulis Fuji.

Itu dia momen terbaru Gala Sky Andriansyah, anak dari almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat diasuh oleh om dan tantenya. Kita doakan bersama semoga kondisi Gala terus membaik dan kembali ceria ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.