Rayakan Ulang Tahun Pertama, Kiano Tiger Wong Dibanjiri Hadiah Mewah

Intip keseruan perayaan ulang tahun Kiano yang pertama yuk, Ma!

28 Desember 2020

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Kiano Tiger Wong Dibanjiri Hadiah Mewah
Youtube.com/Rans Entertainment

Kiano Tiger Wong, anak pertama pasangan Baim Wong dan Paula Verhouven kini sudah genap berusia 1 tahun, Ma! Di usia pertamanya ini, Kiano mendapat perayaan yang spesial lantaran hari ulang tahunnya ditayangkan disalah satu stasiun televisi pada Minggu (27/12/2020) pukul 16.00 WIB dengan judul "365 Hari Bahagia Kiano".

Acara yang dipandu oleh sahabat dari kedua orangtua Kiano yaitu Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina ini menghadirkan ragam keseruan mulai dari games, kejutan dan hadiah menarik yang sudah disiapkan untuk menyambut hari jadi pertama Kiano.

Meski usianya baru genap 1 tahun, Kiano sudah banyak menerima hadiah mewah yang diberikan sang Mama dan Papa, juga kerabat artis yang turut memeriahkan perayaan ulang tahun tersebut.

Lantas, seperti apa keseruan perayaan ulang tahun pertama Kiano? Simak rangkuman Popmama.com berikut ini yuk. Siap-siap dibuat iri melihat hadiah mewah untuk Kiano ya, Ma!

1. Dirayakan pada Minggu 27 Desember 2020

1. Dirayakan Minggu 27 Desember 2020
Youtube.com/Rans Entertainment

Tepat dihari lahirnya pada 27 Desember 2019 lalu, Baim dan Paula membuat perayaan meriah untuk menyambut ulang tahun perdana Kiano pada Minggu, 27 Desember 2020.

Berbeda dengan perayaan ulang tahun anak pada umumnya, perayaan tersebut dilakukan dengan meriah dan ditayangkan langsung disalah satu stasiun televisi.

Perayaan ini dilakukan Baim dan Paula untuk berbagai kebahagiaan bersama para pendukungnya untuk menyambut hari bahagia anak pertama mereka.

Editors' Picks

2. Dirayakan di tempat perayaan pernikahan sang Mama dan Papa

2. Dirayakan tempat perayaan pernikahan sang Mama Papa
Youtube.com/Rans Entertainment

Pada perayaan ulang tahun perdananya, Kiano mendapat kejutan istimewa dari sang Papa yang telah menyiapkan perayaan mewah tersebut selama dua minggu terakhir tanpa diketahui sang Mama, Paula.

Perayaan mewah tersebut dilaksanakan di The Opus Grand Ballroom, The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Tempat ini dipilih karena menjadi tempat dimana Baim dan Paula menggelar pesta pernikahan mereka.

Meski melangsungkan perayaan di tengah pandemi, Baim mengaku kegiatan ini disiapkan dengan protokol yang ketat demi keamanan dan keselamatan para tamu yang datang. "Persiapannya dua minggu atau tiga minggu, tapi benar-benar dengan protokol," kata Baim Wong.

3. Dihadiri kerabat artis

3. Dihadiri kerabat artis
Youtube.com/Rans Entertainment

Pada perayaan ultah Kiano ini, Baim dan Paula juga turut mengundang beberapa kerabat artis terdekat mereka guna merayakan kebahagiaan sang anak dihari jadinya. Meski tak banyak kerabat yang diundang mengingat keterbatasan, namun perayaan tersebut cukup meriah dengan tetap mematuhi prokotol kesehatan yang telah ditetapkan.

4. Banjir hadiah mewah, ada mobil!

4. Banjir hadiah mewah, ada mobil
Youtube.com/Rans Entertainment

Didatangi banyak kerabat artis, Kiano dibanjiri ragam hadiah yang diberikan untuknya. Namun, dari banyak hadiah yang diberikan, hadiah dari sang Papa sukses membuat banyak orang terkejut lho, Ma!

Bagaimana tidak, selain menyiapkan perayaan mewah untuk Kiano, anak pertamanya yang masih berusia 1 tahun ini dihadiahi mobil Suzuki Jimny berwarna kuning. Hadiah ini diberikan lantaran menurut Paula, Kiano sangat suka dengan mobil karena sang anak selalu bergaya menyetir ketika berada di depan kursi pengemudi.

Wah, keren banget deh Kiano!

5. Doa dari sang Mama dan Papa di ulang tahun pertama Kiano

5. Doa dari sang Mama Papa ulang tahun pertama Kiano
Youtube.com/Rans Entertainment

Selain hadiah mewah yang diberikan Papa Baim dan Mama Paula pada Kiano, hadiah terpenting adalah doa yang senantiasa dipanjatkan untuk kebaikan sang anak.

Dalam perayaan tersebut, Baim dan Paula memberikan doa dan harapannya pada Kiano agar tumbuh menjadi anak soleh yang membanggakan keluarga.

"Saya tuh harapannya buat Kiano tuh simple, jadi anak yang soleh, yang bisa banggain keluarga itu saja. Buat Paula, jadi ibu yang hebat dan sehat saja, itu saja," ujar Baim.

Paula pun menambahkan, "Aku juga sama sih, kalau buat Kiano jadi anak yang soleh, yang terbaik buat Kiano. Sehat yang pasti. Buat suami pastinya sehat-sehat dan lebih perhatian sama kami."

Nah, itu dia perayaan ulang tahun pertama Kiano yang mewah dan meriah. Sekali lagi, selamat ulang tahun yang pertama ya, Kiano Semoga tumbuh menjadi anak kebanggaan orangtua dan banyak orang disekitar.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.